Contact Form

 

Jadwal Piala Liga: Leicester vs ManCity, Arsenal vs Tottenham


TRIBUNNEWS.COM - Hasil Perempatfinal EFL Cup , Leicester City vs Manchester City , Manchester City lolos ke babak semifinal usai mengalahkan Leicester 1-3 di babak adu penalti (1-1), Rabu (19/12/2018).

Pertandingan antara Leicester City vs Manchester City digelar di King Power Stadium kandang dari Leicester City.

Manchester City menjaga asa mereka menyapu semua gelar musim ini setelah sukses menyingkirkan Leicester City di babak perempatfinal EFL Cup .

Baik Leicester City maupun Manchester City turun bukan dengan kekuatan terbaiknya, kedua kesebelasan memilih menyimpan beberapa pemain inti guna mempersiapkan diri di ajang Liga Inggris.

Meskipun demikian, Manchester City menguasai permainan di babak pertama, trisula lini depan yang diisi Brahim Diaz-Aguero-Ryad Mahrez menjadi momok bagi lini pertahanan Leicester City.

Gol akhirnya tercipta di menit 14 melalui Kevin de Bruyne, menerima umpan dari Phil Foden, Bruyne mengkreasi ruang untuk membuka celah dan melakukan sepakan yang tidak mampu diantisipasi kiper Leicester, Danny Ward.

Unggul satu gol tidak membuat Manchester City, mereka membombardir lini belakang dari Leicester City di babak pertama.

Sedangkan tim tuan rumah mengandalkan serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Gray dan Ihaeanacho.

Namun skor 0-1 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Leicester yang tidak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri berani melakukan beberapa tekanan yang mengejutkan pertahanan Manchester City.




1 / 7 Pemain Leicester City, Christian Fuchs dan pemain Manchester City, Kyle Walker duel udara pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Rabu (19/12). Manchester City melangkah ke semifinal seusai menyisihkan Leicester City. (AP/Rui Vieira)




Bisnis.com , JAKARTA – Piala Liga Inggris (Carabao Cup), yang memiliki nama generik EFL Cup, segera menggelar rangkaian pertandingan perempat final atau 8 besar. Pertandingan perempat final hanya mempertandingkan satu leg. Jika imbang selama 90 menit, pemenang ditentukan lewat adu penalti. Juara bertahan Piala Liga Inggris adalah Manchester City yang dalam pertandingan final edisi lalu menundukkan Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Di fase 8 besar kali ini, Manchester City akan beradu dengan tuan rumah Leicester City, sedangkan Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur. ManCity merupakan juara lima kali Piala Liga, sama dengan pencapaian Manchester United, Aston Villa, dan Chelsea, Mereka hanya kalah banyak meraih trofi ini dari Liverpool yakni delapan kali. Berikut jadwal lengkap pertandingan 8 besar Piala Liga Inggris (dalam WIB): Rabu, 19 Desember: 02:45   Middlesbrough vs Burton Albion 02:45   Leicester City vs Manchester City Kamis, 20 Desember: 02:45   Arsenal vs Tottenham Hotspur 02:45   Chelsea vs Bournemouth. Sumber : Reuters




TRIBUNNEWS.COM - Jadwal babak perempatfinal EFL Cup , Rabu (19/12/2018) hingga Kamis (20/12/2018).

EFL Cup telah memasuki babak perempat final dimana tinggal 8 klub yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

8 kesebelasan tersebut terdiri dari enam klub dari Premier League dan satu klub dari Championship Division dan satu klub dari League One.

Di pertandingan pada hari Rabu (19/12/2018), 2 tim beda divisi akan bertanding yakni Middlesbrough akan berhadapan dengan Burton di Riverside Stadium.

Tim asuhan Toni Pulis, Middlesbrough lebih dijagokan untuk lolos mengingat secara divisi mereka lebih tinggi dibanding sang lawan Burton Albion.

Namun bukan berarti Middlesbrough bisa bersantai, Burton mengejutkan di gelara EFL Cup musim ini, mereka sukses menyingkirkan dua kesebelasan yang berbeda divisi, Burton menyingkirkan Burnley yang bermain di Premier League dan Nottingham Forest yang bermain di Championship.

Di hari yang sama dua klub Liga Inggris, yakni Leicester City akan berhadapan dengan Manchester City di King Power Stadium.

Manchester City bertekad untuk menyapu semua gelar musim ini, target anak asuh Pep Guardiola di awal musim ini adalah menyapu semua gelar tanpa satu kalipun menelan kekalahan.

Sayangnya rekor tersebut ternoda dengan kekalahan dari Lyon di ajang Liga Champions dan kalah dari Chelsea di ajang Liga Inggris.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply