Contact Form

 

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City: Skor 1-1 (1-3 Pen)


Manchester City memastikan kelolosan ke semifinal EFL Carabao Cup © AP Photo

Bola.net - Manchester City sukses melaju ke semifinal ajang EFL Carabao Cup musim ini usai menyingkirkan Leicester City lewat drama adu penalti dalam partai perempat final yang digelar di King Power Stadium, Rabu (19/12) dini hari WIB. Manchester City unggul lebih dulu lewat gol Kevin De Bruyne di babak pertama. Memasuki paruh kedua laga, Leicester sukses bangkit dan menyeimbangkan keadaan berkat gol Marc Albrighton. Skor 1-1 membuat laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Tiga dari empat penendang tuan rumah gagal menaklukkan kiper ketiga City. Arijanet Muric. Sementara di kubu City, hanya Raheem Sterling yang gagal.




Bisnis.com , JAKARTA – Piala Liga Inggris (Carabao Cup), yang memiliki nama generik EFL Cup, segera menggelar rangkaian pertandingan perempat final atau 8 besar. Pertandingan perempat final hanya mempertandingkan satu leg. Jika imbang selama 90 menit, pemenang ditentukan lewat adu penalti. Juara bertahan Piala Liga Inggris adalah Manchester City yang dalam pertandingan final edisi lalu menundukkan Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Di fase 8 besar kali ini, Manchester City akan beradu dengan tuan rumah Leicester City, sedangkan Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur. ManCity merupakan juara lima kali Piala Liga, sama dengan pencapaian Manchester United, Aston Villa, dan Chelsea, Mereka hanya kalah banyak meraih trofi ini dari Liverpool yakni delapan kali. Berikut jadwal lengkap pertandingan 8 besar Piala Liga Inggris (dalam WIB): Rabu, 19 Desember: 02:45   Middlesbrough vs Burton Albion 02:45   Leicester City vs Manchester City Kamis, 20 Desember: 02:45   Arsenal vs Tottenham Hotspur 02:45   Chelsea vs Bournemouth. Sumber : Reuters




TRIBUNNEWS.COM - Jadwal babak perempatfinal EFL Cup , Rabu (19/12/2018) hingga Kamis (20/12/2018).

EFL Cup telah memasuki babak perempat final dimana tinggal 8 klub yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

8 kesebelasan tersebut terdiri dari enam klub dari Premier League dan satu klub dari Championship Division dan satu klub dari League One.

Di pertandingan pada hari Rabu (19/12/2018), 2 tim beda divisi akan bertanding yakni Middlesbrough akan berhadapan dengan Burton di Riverside Stadium.

Tim asuhan Toni Pulis, Middlesbrough lebih dijagokan untuk lolos mengingat secara divisi mereka lebih tinggi dibanding sang lawan Burton Albion.

Namun bukan berarti Middlesbrough bisa bersantai, Burton mengejutkan di gelara EFL Cup musim ini, mereka sukses menyingkirkan dua kesebelasan yang berbeda divisi, Burton menyingkirkan Burnley yang bermain di Premier League dan Nottingham Forest yang bermain di Championship.

Di hari yang sama dua klub Liga Inggris, yakni Leicester City akan berhadapan dengan Manchester City di King Power Stadium.

Manchester City bertekad untuk menyapu semua gelar musim ini, target anak asuh Pep Guardiola di awal musim ini adalah menyapu semua gelar tanpa satu kalipun menelan kekalahan.

Sayangnya rekor tersebut ternoda dengan kekalahan dari Lyon di ajang Liga Champions dan kalah dari Chelsea di ajang Liga Inggris.




TitikNOL - Juara bertahan Manchester City akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City di babak perempat final Carabao Cup 2018/19, Rabu (19/12). Ini adalah ulangan edisi sebelumnya. Musim lalu, kedua tim ini juga bertemu di babak perempat final. Laga kala itu juga digelar di King Power Stadium dengan Leicester sebagai tuan rumah. The Citizens menang lewat adu penalti dan melenggang ke semifinal. Musim ini, Leicester dan City kembali berjumpa di babak dan tempat yang sama. Leicester sampai di babak ini setelah menyingkirkan Southampton lewat kemenangan adu penalti 6-5 di putaran sebelumnya. Sementara itu, anak-anak asuh Josep Guardiola mengeliminasi Fulham dengan skor 2-0 melalui sepasang gol Brahim Diaz. Untuk laga nanti, Leicester bakal menampilkan starting XI yang sedikit berbeda dibandingkan dengan ketika dikalahkan tuan rumah Crystal Palace 0-1 di Premier League akhir pekan kemarin. Namun sang manajer Claude Puel bakal tetap mengandalkan Marc Albrighton, Demarai Gray dan Jamie Vardy di lini ofensif. Sementara itu, Guardiola juga bersiap merotasi pasukannya. Beberapa pemain pilar yang jadi starter ketika mengalahkan Everton 3-1 di liga akhir pekan kemarin bakal diistirahatkan. Namun ada satu pemain bintang yang pasti tampil dari menit awal. Dia adalah Kevin De Bruyne, yang main 15 menit saat melawan Everton usai sembuh dari cedera. Guardiola sudah memberikan konfirmasi bahwa De Bruyne akan jadi starter melawan Leicester nanti. Untuk barisan depannya, Guardiola kemungkinan akan memasang Gabriel Jesus, Leroy Sane dan Raheem Sterling. PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN Leicester (4-2-3-1): Ward; Simpson, Maguire, Morgan, Chilwell; Iborra, Ndidi; Albrighton, Iheanacho, Gray; Vardy. Manajer: Claude Puel. City (4-3-3): Muric; Walker, Stones, Kompany, Zinchenko; Foden, Delph, De Bruyne; Sterling, Jesus, Sane. Manajer: Josep Guardiola. PREDIKSI SKOR City tidak bakal turun dengan starting XI terbaiknya. Sejumlah rotasi harus dilakukan demi menyikapi jadwal yang cukup padat. Namun City dinilai masih punya cukup kekuatan untuk memenangi pertandingan ini. Leicester, yang hanya menang dua kali dalam 11 laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S5 K4), harus menyandang status underdog meski main di kandang sendiri. Musim lalu, di tempat dan babak yang sama, City butuh adu penalti untuk menyingkirkan lawannya. Kali ini, City diprediksi bisa melakukannya di waktu normal. Prediksi skor akhir: Leicester City 1-2 Manchester City. Berita ini telah tayang di bola.net, dengan judul: Prediksi Leicester City vs Manchester City 19 Desember 2018



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply