Contact Form

 

Dikonfirmasi Bakal Tampil di 'Under 19', Kai EXO Siap Dukung & Ajari Para Kontestan


Selain Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, enam pasangan ini juga tertangkap basah kamera Dispatch .

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan membuat para penggemar K-Pop terkejut.

Hari ini, Selasa (1/1/2019), Dispatch merilis foto-foto kebersamaan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang dikabarkan telah menjalin hubungan sejak Oktober 2018 lalu.

Dalam foto yang dirilis Dispatch , terlihat Kai dan Jennie menggunakan syal untuk menutupi wajah mereka.

Jennie dan Kai dilaporkan pergi bersama ke Seoul Sky Park pada 25 November 2018 lalu.

Baca: Jennie BLACKPINK dan Kai EXO Dikabarkan Berkencan, Dispatch Rilis Foto Kebersamaan Mereka

Sumber yang tak diungkap namanya tersebut mengatakan Kai EXO menemui Jennie BLACKPINK di asramanya sesaat setelah tiba di Korea Selatan dari Hawaii.

Selain Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, kabar kencan enam pasangan ini juga diungkap Dispatch .

Siapa saja mereka? Berikut Tribunnews kutip dari Koreaboo.




SEOUL – Salah satu member EXO, Kai, dikonfirmasi akan hadir di ajang survival Under 19 , mengutip Soompi pada Senin (31/12/18). Under 19 sendiri merupakan ajang survival yang tayang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC.

Pada acara tersebut para penyanyi, rapper, hingga dancer yang memiliki usia di bawah 19 tahun belajar dari para selebriti yang ditunjuk langsung oleh mentor mereka.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Bunga Citra Lestari Disinggung soal Tsunami

Selain itu, dalam ajang ini mereka juga akan berkompetisi satu dengan yang lain. Ini bertujuan agar mereka dapat masuk ke dalam sebuah boy group yang nantinya akan beranggotakan sembilan orang. Boy group ini nantinya akan debut ketika acara telah berakhir.

Pada 31 Desember 2018, tim produksi dari Under 19 mengumumkan bahwa Kai EXO akan hadir di ajang survival ini. Lead dancer EXO ini akan hadir untuk memberikan pengajaran sekaligus dukungan kepada para kontestan.

“Para kontestan akan bertemu dengan EXO,” ujar salah satu staf tim produksi Under 19. “Mohon nantikan penampilan Kai EXO mengajarkan para kontestan serta momen interaksi hubungan senior dan junior mereka.”

Selain Kai, sebelumnya tim produksi dari Under 19 juga membocorkan bahwa J-Hope juga akan tampil di ajang survival ini. Sebagai member dari grup BTS yang terkenal jago menari, J-Hope dikabarkan akan mengajarkan para kontestan koreografi lagu hits Fake Love.

Kabar kehadiran dari salah satu member BTS ini sendiri diketahui dari preview episode akan datang dari Under 19 yang dirilis belum lama ini. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sosok J-Hope yang sedang mengajarkan koreografi Fake Love kepada beberapa peserta dan memberikan semangat serta dukungan pada mereka.

Setelah melihat video penampilan J-Hope serta kabar Kai yang akan tampil di Under 19, para penggemar dan netter pun dibuat semakin tidak sabar untuk menantikan episode terbaru mereka. Para penggemar ingin tahu bagaimana penampilan para kontestan dalam menjalankan misi yang diberikan serta kontestan mana yang akan sukses menarik perhatian dari dua idol kenamaan tersebut.




Kabar gembira datang dari Kai . Member EXO yang dikenal jago menari itu dikonfirmasi akan tampil di ajang survival MBC yang berjudul, " Under 19 ".

"Under 19" sendiri merupakan ajang survival yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. Dalam acara tersebut para penyanyi, rapper hingga penari yang berusia di bawah 19 tahun akan belajar banyak dari para selebriti yang ditunjuk menjadi mentor mereka. Selain itu, mereka juga akan berkompetisi dengan satu sama lain untuk masuk dalam boy group beranggotakan sembilan orang yang akan diberi kesempatan untuk debut setelah acara ini berakhir.

Senin, 31 Desember 2018, pihak produksi "Under 19" mengumumkan bahwa Kai akan tampil di ajang survival tersebut. Pelantun "Love Shot" itu akan hadir untuk mengajari sekaligus memberikan dukungan pada para kontestan.

"Para kontestan akan bertemu dengan EXO," ujar pihak produksi. "Mohon nantikan penampilan Kai EXO mengajarkan para kontestan serta momen interaksi hubungan senior dan junior mereka."

Selain Kai, sebelumnya pihak produksi "Under 19" juga membocorkan bahwa J-Hope juga akan tampil di ajang survival tersebut. Sebagai member Bangtan Boys yang dikenal jago menari, J-Hope dikabarkan akan mengajarkan para kontestan koreografi lagu hits "Fake Love".

Kabar kehadiran J-Hope sendiri diketahui dari preview episode mendatang "Under 19" yang dirilis belum lama ini. Dalam preview berdurasi singkat tersebut, terlihat sosok J-Hope yang sedang mengajarkan koreografi "Fake Love" pada beberapa kontestan dan memberikan semangat serta dukungan pada mereka.

Setelah melihat preview penampilkan J-Hope serta kabar Kai yang akan tampil di "Under 19", para fans dan netter pun makin tak sabar menantikan episode terbaru ajang survival tersebut. Para penonton pastinya ingin tahu bagaimana penampilan para kontestan menjalankan misi yang diberikan serta kontestan mana yang sukses menarik perhatian J-Hope dan Kai.




TRIBUNJATENG.COM - Kabar mengejutkan datang dari idola K-Pop, Kai EXO dan Jennie Blackpink .

Keduanya terpergok ketika tengah malam sedang ada di Taman Haneul di Seoul pada 25 November 2018 yang lalu.

Menurut laporan Dispatch, Kai menjemput Jennie dari apartemen.

Keduanya dilaporkan berkeliling Sangam-dong, Mapo-gu beberapa saat sebelum tiba di Taman Haneul.

Dispatch juga menyebut bahwa Kai membukakan pintu untuk Jennie.

Dalam foto keduanya terpergok berpegangan tangan dan mengambil foto.

Bahkan foto-foto yang akhir-akhir ini diunggah Kai EXO di Instagram diambil oleh Jennie.

Selain itu Kai EXO dan Jennie Blackpink juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Paris.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply