Contact Form

 

Stephen Hillenburg, Kreator Spongebob SquarePants, Meninggal Dunia





KOMPAS.com - Kreator Spongebob SquarePants, Stephen Hillenburg , meninggal dunia pada usia 57 tahun. Kematian Hillenburg diumumkan oleh Nickelodeon, Selasa (27/11/2018). Stephen Hillenburg mengembuskan napas terakhir pada Senin (26/11/2018). Menurut orang-orang terdekatnya, ia menderita ALS atau yang juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig. "Dia teman yang penyayang dan partner kreatif bagi setiap orang di Nicklelodeon. Doa kami untuk keluarganya," kata Nickelodeon. "Steve menciptakan Spongebob SquarePants dengan selera humor yang unik dan kepolosan yang memberi kebahagiaan bagi anak-anak dan keluarga di mana pun," lanjut jaringan televisi tersebut. Stephen Hillenburg, yang berlatar belakang guru biologi, meluncurkan sosok kartun yang dicintai anak-anak itu di Nicklelodeon pada 1999. Kartun itu bercerita tentang petualangan spons kuning dan teman-temannya yang hidup di Bikini Bottom di kedalaman Samudera Pasifik. "Karakter-karakter karyanya yang sangat original itu dan jagat Bikini Bottom akan terus hidup untuk mengingatkan kita pada nilai-nilai optimisme, persahabatan, dan imajinasi yang tanpa batas," kata Nickelodeon. Dari layar televisi, cerita Spongebob SquarePants diadaptasi ke layar lebar pada 2014. Film ini melibatkan artis peran papan atas seperti Scarlett Johansson dan Alec Baldwin.

Baca juga: Hoaks Kartun SpongeBob Tamat Viral di Twitter




Stephen Hillenburg, Dicintai Hingga Larangan Tayang di Indonesia

Jakarta detikHot - Stephen Hillenburg wafat di usia ke-57 tahun. Lewat Spongebob Squarepants, dirinya dicintai banyak orang meskipun sempat dilarang tayang di Indonesia.

Stephen Hillenburg menciptakan karakter Spongebob Squarepants sejak tahun 1999 lalu. Junko Kimura/Getty Images

Gading Marten dan Gisella Anastasia akan sidang cerai 5 Desember 2018. Rupanya pihak Gading siap verstek meski tak akan hadir karena sibuk.

Sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia akan digelar pada 5 Desember. Bertabrakan dengan jadwal kerja, Gading mengaku siap menghadapi verstek.

Gading Marten dan Gisel menggelar konferensi pers terkait perceraiannya. Ditanya soal alasan mereka tetap menutup rapat-rapat penyebabnya.

Gisel dan Gading memberikan keterangan pers terkait perceraian mereka. Meski keduanya kompak menjawab pertanyaan wartawan, ada gestur berbeda dari keduanya.

Sisca Dewi kembali menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik. Pihak JPU menghadirkan empat saksi ahli yaitu bahasa, agama, pidana dan digital forensik.




Medcom.id Khazanah Islam Everlasting Young Kandidat Bicara Sirah Nabawiyah Opinion Syiar Kemuliaan CEO Forum Start Metro News Q & A Election Update Dokumentasi Haji Election Talk The Nation Partai Bicara Catatan Demokrasi The Newsroom Perspektif Sportmagz Kepo I'm Possible Pelita Hati NSI Cerdas 5 Menit Kick Andy Sepekan Terakhir Breaking News Metro Bisnis President's Corner Art Insight Metro TV Jatim Opini 2 Sisi Metro Pagi Prime Time After News Headline News Newsline Prime Talk Metro TV Jateng Little VIP Big Circle Special Event Ramadan Editorial MI Video Metrosports Primetime News Indis Video Metro Highlight Metro I-Care Eagle Documentary Series Target Operasi Economic Challenges 360 Top News Video Advertorial NewsMaker Idenesia World News Metro Realitas Melawan Lupa Metro Xinwen Journey Selamat Pagi Indonesia Metro Plus Nite Time Do It SEARCH

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply