Contact Form

 

Jadwal dan Preview Chelsea vs PAOK FC Liga Eropa Disiarkan Langsung RCTI Pukul 02.45 WIB


LONDON, KOMPAS.com - Alvaro Morata mencetak gol keempat bagi Chelsea yang berhasil menang dengan skor 4-0 atas PAOK Thessaloniki dalam matchday kelima Grup L Liga Europa , di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Morata menutup pesta gol The Blues setelah menjebol gawang tim tamu pada menit ke-78.

Sebelumnya, Chelsea telah mencetak tiga gol melalui aksi Olivier Giroud pada menit (27'), (37'), dan Callum Hudson-Odoi (60').

Hasil ini membuat Chelsea tak tergoyahkan di puncak klasemen Grup L Liga Europa. Klub berjuluk The Blues itu berhasil mengoleksi 15 poin.

Baca Juga:  AC Milan Incar 3 Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Januari 2019

Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sejak matchday keempat.

Sementara itu, PAOK harus puas berada di dasar klasemen dengan raihan tiga poin.

Chelsea (4-3-3) : 1-Kepa Arrizabalaga; 33-Emerson Palmieri, 24-Gary Cahill, 27-Andreas Christensen, 21-Davide Zappacosta;12-Ruben Loftus-Cheek, 4-Cesc Fabregas, 8-Ross Barkley; 11-Pedro Rodríguez, 18-Olivier Giroud, 20-Callum Hudson-Odoi.

PAOK (4-2-3-1) : 31-Alexandros Paschalakis; 3-Leo Matos, 34-Yevhen Khacheridi, 15-Jose Crespo, 20-Vieirinha; 8-Mauricio, 19-Pontus Wernbloom; 7-Omar El Kaddouri, 28-Shakhov, 98-Leo Jaba; 9-Aleksandar Prijovic.




Bola.net - Klub Liga Inggris , Chelsea nampaknya sudah mengambil keputusan terkait masa depan Cesc Fabregas . The Blues kabarnya akan melepaskan sang gelandang ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan. Fabregas sendiri tahun ini sudah memasuki tahun kelimanya di Chelsea. Ia menjadi salah satu pemain kunci Chelsea dalam empat tahun terakhir, di mana ia tampil sebanyak 191 kali di tim utama The Blues. Gelandang 31 tahun ini tengah dibuat bertanya-tanya di Chelsea. Kontraknya akan habis di Stamford Bridge pada musim panas tahun depan dan hingga saat ini ia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. Dilansir The Sun, Chelsea sudah memutuskan untuk melepaskan eks Barcelona itu di bulan Januari nanti. Chelsea disebut sudah sepakat menjualnya ke AC Milan. Mengapa Chelsea memutuskan menjual Fabregas ke Milan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.




Jadwal dan preview Chelsea vs PAOK di Liga Eropa disiarkan langsung RCTI pukul 02.45 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea akan menghadapi klub Yunani, PAOK dalam lanjutan matchday kelima Liga Eropa .

Laga Chelsea vs PAOK akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge .

Pertandingan Liga Eropa matchday kelima babak penyisihan grup L antara Chelsea vs PAOK akan disiarkan langsung RCTI, Rabu (30/11/2018) pukul 02.45 WIB.

Chelsea bertekad meraih kemenangan saat lawan PAOK nanti.

Baca: Chelsea Bakal Mainkan Jorginho atau Cesc Fabregas kata Maurizio Sarri

Pasalnya, anak asuh Maurizio Sarri baru saja mengalami kekalahan pertama dalam kompetisi Liga Inggris saat bertandang ke Wembley Stadium, menghadapi Tottenham Hotspur.

Mereka ingin bangkit seusai menelan kekecewaan kala jumpa Tottenham.

Dilansir dari akun twitter @Chelsea FC, Maurizio Sarri meragukan Eden Hazard dapat tampil pada Jumat dini hari nanti, ia akan dipersiapkan untuk laga melawan Fulham pada akhir pekan nanti.

Saat jumpa pers, Sarri juga mengatakan akan memainkan gelandang mereka sebagai tokoh sentral di lini tengah.




Sejak datang ke Stamford Bridge, Drinkwater hanya membuat 12 penampilan di Premier League musim lalu dan belum pernah dimainkan pada musim ini. Mantan gelandang Leicester City itu adalah salah satu alasan utama mengapa The Foxes bisa memenangkan gelar Premier League pada musim 2015/16, sebuah prestasi yang dianggap sebagai keajaiban.

Setelah Mateo Kovacic dan Ross Barkley menjadi tokoh utama di lini tengah, dan Ruben Loftus-Cheek sebagai cadangan, waktu bermain Drinkwater bersama The Blues sangat terbatas. Namun, tidak dapat disangkal bahwa Drinkwater adalah gelandang berkualitas yang membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain untuk membuktikan nilainya.

Dengan hanya satu penampilan di Community Shield musim ini, sudah saatnya Drinkwater pergi untuk menemukan kesempatan bermain reguler. Sama seperti Fabregas, Drinkwater perlahan memudar dari mata pendukung Chelsea.

Sumber : Bola.net 4 Alasan Eden Hazard Harus Tetap Bersama Chelsea



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply