Contact Form

 

Hasil Arsenal Vs Wolves, The Gunners Kembali Tertahan


LONDON, KOMPAS.com - Laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers berakhir imbang 1-1 di Stadion Emirates, Minggu (11/11/2018). Hasil seri lawan Wolves ini merupakan yang ketiga beruntun didapatkan The Guners - julukan Arsenal.

Pada pertandingan pekan ke-12 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama. Bermula dari kesalahan Granit Xhaka, Ivan Cavaleiro membawa tim tamu unggul pada menit ke-13.

0 - Arsenal and Cardiff are the only two teams not to have been ahead at half-time in any of their 12 Premier League matches so far this season. Sluggish. #ARSWOL


Maitland Niles sebenarnya mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak. Dia memainkan 15 pertandingan di Premier League di musim 2017/18 dan tampil cukup mengesankan saat melawan beberapa tim besar seperti Liverpool.

Musim ini banyak yang mengira kalau Maitland-Niles juga akan mendapat banyak kesempatan. Namun, cedera saat melawan Manchester City pada laga pertama musim ini membuatnya harus absen selama dua bulan lebih dan baru saja kembali bermain.

Akan tetapi, peluang Maitland-Niles untuk bermain pada musim ini sangat terbatas. Sang pemain mungkin harus menjalani masa peminjaman di klub lain agar mendapat kesempatan bermain reguler.




Bola.net - Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. The Gunners kabarnya tertarik merekrut bek Manchester United, Phil Jones. Arsenal sendiri memang kekurangan stok bek tengah dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa pilar lini pertahanan mereka seperti Laurent Koscielny dan Sokratis Papasthathopoulos mengalami cedera sehingga menyisakan Rob Holding dan Shkodran Mustafi di jantung pertahanan mereka. Unai Emery sendiri merasa situasi ini kurang ideal bagi timnya. Alhasil ia berencana mendatangkan bek tengah baru untuk memperkuat barisan pertahanannya di awal tahun nanti. Dilansir Talk Sport, Arsenal sudah menemukan kandidat yang bagus untuk barisan pertahanan mereka. Emery dikabarkan ingin memboyong Phil Jones dari Old Trafford. Simak manuver transfer Arsenal untuk Jones di bawah ini.




TRIBUNMANADO.CO.ID - Arsenal vs Wolverhampton Wanderers pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming dan hasil pertandingan Premiere League. Link streaming akan aktif saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik Watch Now! Lalu pilih channel dan scrool ke bawah

LINK 1                     LINK 2                    LINK 3                LINK 4

The Gunners Arsenal akan menjamu peringkat 11 Wolverhampton di Emirates Stadium pada matchweek 12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11). The Gunners punya rekor yang sangat impresif melawan mereka.

Arsenal belum pernah kalah melawan Wolverhampton di Premier League. Dalam delapan pertemuan sebelumnya di kompetisi ini, Arsenal menang tujuh kali dan imbang satu kali.

Baca: Live Streaming, Data dan Fakta - Manchester City vs Manchester United

Arsenal tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi. Namun mereka selalu imbang dalam dua laga terakhir.

Pekan lalu, Arsenal nyaris kalah saat menjamu Liverpool di Premier League. Sempat tertinggal 0-1, Arsenal bisa menyamakan kedudukan lewat gol Alexandre Lacazette di menit 82 untuk menyelamatkan satu poin. Pasukan Unai Emery kemudian bermain imbang 0-0 menjamu Sporting Lisbon di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Melawan Wolverhampton , Arsenal diyakini bakal mengandalkan Alex Iwobi, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Lacazette di lini ofensif. Targetnya tentu saja tiga poin.

Melawan Wolverhampton , yang selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, kemenangan bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Arsenal .

Wolverhampton memang memiliki beberapa pemain berbahaya, seperti Ruben Neves dan Raul Jimenez. Namun tiga poin harusnya mampu diamankan oleh The Gunners.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply