Contact Form

 

Dipandu Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina, Shopee Berikan Promo Belanja Online Besar-besaran


TRIBUNNEWS.COM -  Hari ini situs belanja Online menggelar Harlbolnas 11.11 .

Satu situs belanja yang cukup besar menawarkan diskon di Harbolnas 11.11 adalah Shopee.

Selama Harbolnas 11.11, situs belanja online Shopee ini menawarkan beragam diskon, promo, sampai cashback menarik bagi pelanggan.

Beragam produk yang ditawarkan Shopee selama Harbolnas 11.11, mulai dari fashion, makeup, perlengkapan elektronik sampai dengan perlengkapan rumah tangga.

Berikut TribunTravel.com merangkum dari situs Shopee.id, beragam promo yang ditawarkan selama Harbolnas 11.11.

Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik: 5 voucher gratis ongkir (yangcanggih.com)

1. Harbolnas 11.11- Shopee Tawarkan Beragam Promo Menarik:  5 voucher gratis ongkir

Voucher gratis ongkir perlu digunakan saat checout untuk menikmayi gratis ongkir .

Kamu dapat menggunakan voucher gratis ongkir dengan voucher lainnya.

Voucher gratis ongkir ini otomatis diberikan bagi kamu yang sudah mengunduh aplikasi Shopee.




Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih kesuksesan besar pada “Shopee 9.9 Super Shopping Day” dan “Shopee 10.10 Festival”, Shopee Indonesia kembali menggelar pesta belanja online bertajuk “Shopee 11.11 Big Sale”. 

Promo yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober sampai 11 November 2018 ini dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Demian, Via Vallen, Zaskia Gotik, Wali, Rizky Febian, Caesar, dan DJ Moski.

Acara tersebut disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, ANTV, GTV, dan NET TV sehingga pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia dapat menikmati berbagai rangkaian acara yang disuguhkan. 

Nah, acara ini juga semakin meriah dengan hadirnya Raffi Ahmad dan Via Vallen yang datang menaiki Lamborghini.

Shopee menghadirkan promo besar-besaran untuk para penggila belanja online pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale yang jatuh pada hari Minggu, (11/11/2018). Raffi dan Prilly menginformasikan aneka hadiah menarik di setiap sesi spesial Goyang Shopee. Selain itu, para pengguna setia Shopee juga berkesempatan mendapatkan aneka hadiah menarik di setiap sesi spesial Goyang Shopee. Berbagai hadiah mulai dari iPad Pro, home theater , motor Honda CBR, hingga grand prize berupa mobil Nissan X-Trail turut menambah semangat mereka dalam bermain Goyang Shopee. 

Pemirsa juga dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan pada sesi Kuis Shopee dengan total hadiah senilai Rp 11 miliar. Zaskia Gothik meriahkan panggung Shopee 11.11 Big Sale. Berbagai penawaran menarik lainnya juga dipersembahkan pada acara untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 Big Sale. Aneka promo seperti  flash sale serba 11 rupiah, gratis ongkos kirim sebanyak 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar Rp 111 ribu membuat para pengguna puas membeli aneka kebutuhannya di Shopee. Promo Shopee 11.11 Big Sale. Nah, bagi kamu yang ketinggalan atau masih ingin menikmati promo dari pesta belanja online ini, siapkan dirimu untuk membeli produk favorit dengan promo yang fantastis hari ini pada puncak promo Shopee 11.11 Big Sale! Dapatkan diskon besar-besaran, flash sale 8 kali, dan promo menarik lainnya yang akan menambah kepuasan dalam berbelanja. 

Pastikan kamu tidak melewatkan puncak promo Shopee 11.11 Big Sale hari ini dan tonton ulang kemeriahan acara TV kemarin malam di sini !




You may like


Berita Ini Sudah Mengalami Ralat dari Judul Sebelumnya: "Ini Panduan untuk untuk Berburu Belanja Murah 11.11"

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Event belanja tahunan Single's Day yang jatuh pada 11 November akan kembali hadir. Kamu tentunya juga tak ingin ketinggalan berburu barang incaran, bukan?

Mulanya, 11.11 atau Single's Day adalah hari perayaan bagi mereka yang "jomblo" alias belum memiliki pasangan. CEO Alibaba Group yang baru, Daniel Zhang, adalah pencetus ide awal event belanja online tersebut.

Zhang menyulap tanggal tersebut menjadi ajang belanja online terbesar di dunia dengan konsep menyerupai ajang belanja online di AS yakni Black Friday yang dihelat setelah perayaan Thanksgiving. Ajang Single's Day semakin besar dari tahun ke tahun.

Pertama kali diadakan tahun 2009, Alibaba meraup nilai total transaksi (Gross Merchandise Value, GMV) sebesar 7,8 juta dollar AS dari event belanja tersebut. Kemeriahan Single's Day pun turut dirasakan di tanah air. Jelang 11.11, sejumlah situs belanja online mulai menggempur masyarakat dengan berbagai tawaran promo besar-besaran.

Baca: Soroti Pernyataan Jokowi Soal Politikus Genderuwo, Iwan Fals: Abis Ini Apalagi Ya

Sebelum berbelanja, mari ketahui terlebih dahulu situs belanja mana saja yang menyediakan promo khusus Single's Day.

Menyambut Single's Day, Lazada akan meluncurkan mega kampanye 11.11 dengan beberapa tawaran belanja. Kampanye yang sudah berlangsung adalah Wonderland (permainan kota virtual sambil berburu harta karun voucher belanja), Shake It (goyang ponsel untuk voucher belanja) dan Slash It (meminta referensi dari teman untuk potongan harga).

Sementara untuk 11 November, Lazada menyiapkan 11x Flash Sale produk-produk unggulan dalam sehari. Pelanggan juga memiliki kesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply