Contact Form

 

Cara Nonton Streaming Tottenham Hotspur Vs Inter Milan di HP via MAXStream, Kamis Pukul 03.00 WIB





Siaran Langsung (Live) Liga Champions: Big Match PSG vs Liverpool dan Tottenham vs Inter Milan

Siaran Langsung (Live) Liga Champions: Big Match PSG vs Liverpool dan Tottenham vs Inter Milan

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal siaran langsung (live) Liga Champions malam ini, Rabu (28/11/2018) atau Kamis (29/11/2018) dinihari menyajikan laga menarik. Dua big match tersaji, yakni PSG vs Liverpool dan Tottenham vs Inter Milan. Sebagian disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Seperti laga PSG vs Liverpool pada laga kelima Grup C Liga Champion di Stadion Parc des Princes, Rabu (28/11/2018) atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB, dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Laga lainnya, seperti PSV Eindhoven vs Barcelona dan Tottenham vs Inter Milan disiarkan via K-vision dan live streaming Vidio.com.

Terkait PSG vs Liverpool, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan agar bisa membuka kesempatan untuk melaju ke babak 16 besar.

• BREAKING NEWS - Bocah Kelas V SD Tewas Tenggelam di Kolam, Kepalanya Terbenam Dalam Lumpur

• Rogoh Kocek Rp 200 Juta untuk Raket Jonatan Christie, Ini Ungkapan Inul Daratista di Instagramnya

• Link Live Streaming Korea Masters 2018 - 20 Duta Nusantara Berlaga Hari Ini

• Pramono Anung: Yang Namanya Oposisi Harus Mengkritik, Itu Jadi Obat Kuat

Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan enam poin, sedangkan PSG berada di peringkat ketiga dengan koleksi lima poin.

Pada Grup B, Barcelona yang sudah pasti melaju ke babak 16 besar akan menghadapi PSV Eindhoven. Walau begitu, Barca harus meraih kemenangan untuk memastikan menjadi juara grup.

Di sisi lain, Inter Milan yang memiliki potensi untuk lolos hanya membutuhkan hasil imbang saat bertandang ke marksa Tottenham Hotspur.

Lolos 16 Besar

Tujuh tim memastikan diri menyusul FC Barcelona untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019.


TRIBUN-VIDEO.COM - Tottenham Hotspur akan bertanding melawan Inter Milan pada Liga Champions Grup B. Tottenham Hotspur akan menjamu Inter Milan di Stadion Wembley, Inggris, Kamis (29/11/2018) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream. Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan live streaming liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports. Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store di tautan berikut: Link untuk download MAXstream di Google Play Store Link untuk download MAXstream di Apple Store Berikut adalah cara Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Inter Milan : Pertama: 1. Pengguna Telkomsel mengunduh/ Download Aplikasi MAXstream di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. 2. Membuat akun di MAXstream 3. Klik tombol "Daftar/Sign Up". 4. Masukkan nomor telepon. 5. Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS ke nomor telepon yang didaftarkan. 6. Klik tombol "Verifikasi". 7. Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman utama. Kedua: 1. Buka aplikasi MAXstream. 2. Register/Login di MAXstream. 3. Anda harus memiliki paket internet bulanan Telkomsel 4. Pilih Channel Premium yang diinginkan. 5. Klik "Play". 6. Konten Channel Premium akan otomatis tersedia untuk ditonton. Anda dapat mengakses channel beIN Sports 1, 2, 3 menggunakan WiFi selama Anda sudah log in ke aplikasi MAXstream menggunakan nomor telepon Telkomsel. Caranya, cari beIN Sports Channels, pilih yang ada keterangan WiFi di logonya. Susunan prakiraan pemain : Tottenham Hotspur: Lloris; Davies, Vertonghen, Alderweireld, Aurier; Dier, Sissoko; Eriksen, Alli, Lamela; Kane. Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi. (Tribun-Video.com/Bagus GPS) ARTIKEL POPULER Baca: Rencana Pemecatan Jose Mourinho Telah Disusun Saat Melawan Tottenham Hotspur Baca: Cuplikan Video Kemenangan Skuat Muda Barcelona, Taklukkan Tottenham Hotspur di Laga ICC 2018




SRIPOKU.COM -- Partai menentukan akan tersaji pada matchday kelima Liga Champion s grup B antara Tottenham Hotpsur Vs Inter Milan di Wembley Stadium, Rabu (28/11/2018( atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan dibutuhkan pasukan The Lily Whites untuk memperpanjang nafas mereka memperebutkan satu tiket lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya, Barcelona telah lebih dulu mengamankan satu tiket dari grup B. Hasil imbang atau kalah akan menghentikan langkah Spurs di Liga Champions.

Kedua pelatih diprediksi menggunakan formasi dientik, dan sama-sama mengandalkan pakem 4-2-3-1 untuk meraih kemenangan

Dari kubu tuan rumah, Danny Rose telah kembali berlatih usai mengalami masalah di kunci paha, namun masih diragukan tampil.

Sang kiper, Hugo Lloris diprediksi kembali mengisi line-up usai absen karena kartu merah saat melawan PSV.

Namun, 4 pemain yaitu Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Mousa Dembele dan Victor Wanyama dipastikan absen karena cedera.

Sementara, tim tamu ada di posisi yang lebih menguntungkan untuk lolos ke 16 besar. Asalkan tidak kalah, Nerazzurri masih punya keunggulan 3 poin dari Spurs.

Skuat Inter Milan saat ini dalam kondisi siap tempur.

Hanya Sime Vrsaljko yang dipastikan absen karena mengalami cedera.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply