Contact Form

 

Capello: AS Roma Bakal Menang Melawan Real Madrid


BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Real Madrid '>AS Roma vs Real Madrid dalam babak pertama gameweek 5 Grup G Liga Champion s di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (28/11/2018) pukul 03.00 WIB dimenangkan Real Madrid dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan Liga Champion 2018 ini berlangsung seru mulai dari menit awal, AS Roma  dan Real Madrid silih ganti menyerang dalam sepuluh menit pertama laga babak pertama. Namun, pergerakan bola kerap macet pada tiga perempat akhir lapangan.

Menit ke-7 Lucas Vazquez tampak menyentuh bola di areal kotak 16 Real Madrid setelah terlibat duel dengan Aleksandar Kolarov di laga Liga Champions 2018 . Namun, wasit Clement Turpin tak memberikan hadiah tendangan titik putih bagi AS Roma di.

Permainan keras Los Blancos memakan korban yakni Stephan El Sharaawy, yang harus ditandu dan digantikan Justin Kluivert pada menit ke-22 di laga Liga Champion 2018 itu.

Baca: Hasil Akhir Juventus vs Valencia Liga Champion 2018, Skor 1-0, Umpan Ronaldo Berbuah Gol

Baca: Hasil Manchester United vs Young Boys Liga Champion 2018, Skor Akhir 1-0, Gol Dramatis Fellaini

Baca: Hasil Akhir Manchester City vs Olympique Lyon Liga Champions 2018, Skor 2-2, Laga Dramatis City

El Sharaawy mengalami masalah setelah betubrukan dengan Dani Carvajal, selang beberapa menit kakinya diinjak Luka Modric.

Walau demikian, agresivitas serangan tim tuan rumah tidak berkurang. Malah semakin menjadi-jadi setelah masuknya Kluivert.

Sayang, kolektivitas pemain Madrid saat bertahan memang jempolan dan sejumlah peluang Roma nihil gol.

Jelang laga berakhir, lagi-lagi Roma menyia-nyiakan peluang setelah Under menerima umpan Patrik Schick dan hanya tinggal berhadapan dengan Courtois.

Babak pertama pun berakhir tanpa gol untuk kedua tim.

Babak kedua I Giallorossi tak mengendurkan serangan dan terus menekan, hingga membuat barisan pertahanan El Real terus bekerja keras demi tak kebobolan.




TEMPO.CO , Jakarta - Beberapa jam menjelang laga besar antara AS Roma melawan raksasa Spanyol, Real Madrid, bekas pelatih Fabio Capello menyakini Roma lebih unggul secara fisik dibandingkan lawannya dan memenangkan pertandingan. Ketika dikonfirmasi ulang oleh wartawan, siapa yang bakal kalah dalam pertandingan maut tersebut? Dia menjawab, kemungkinan Real Madrid. Menurutnya, Real harus membayar mahal saat melepas Cristiano Ronaldo. Hal itu terlihat dari prestasi mereka di kompetisi La Liga. Baca: Hadapi AS Roma, Carvajal: Real Madrid Tak Boleh Lengah "AS Roma unggul secara fisik daripada Real Madrid. Saya yakin membuat penampilan mereka luar biasa dan memenangkan pertandingan malam ini," katanya kepada Gazzetta dello Sport .

Pertandingan ini boleh dibilang paradoks. Seandainya Roma kalah dari Real Madrid, klub Italia tersebut tetap melaju ke babak 16 besar. Roma mengumpulkan nilai sembilan hasil tiga kali menang. Angka tersebut sama dengan yang dimiliki Real Madrid. Formasi dan susunan pemain Roma , 4-2-3-1: Olsen, Santon, Manolas, Fazio, Kolarov, Nzonzi, Cristante, Florenzi, Zaniolo, El Shaarawy, Dzeko. Formasi dan susuna pemain Real Madrid, 4-3-1-2: Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Ceballos, Kroos, Isco, Bale, Benzema.




VIVA  – Legenda Barcelona, Andres Iniesta, ternyata pernah membenci mantan klubnya tersebut. Itu terjadi beberapa puluh tahun silam kala dia masih bocah.

Saat itu, pemain yang kini berusia 34 tahun itu diketahui merupakan fans Albacete (klub yang berbasis di kota kelahirannya) serta Barcelona. Namun, kecintaan Iniesta terhadap Barcelona sempat berakhir pada 1992. Itu terjadi usai Barcelona membantai Albacete 7-1 di LaLiga.

"Saat saya masih kecil, buat saya hanya ada tentang Albacete dan Barcelona," kata Iniesta seperti dikutip dari Marca, Selasa 27 November 2018. "Suatu hari, Barcelona menghajar klub saya tujuh gol. Itu membuat saya marah. Di periode itulah saya mulai ragu dan berbalik mendukung Real Madrid," lanjutnya.

Tapi, siapa kira, klub yang dia sempat benci itu ternyata akhirnya yang membesarkan namanya. Pada 1996, dia dipanggil masuk akademi Barcelona, La Masia. Sejak 2002, dia pun masuk tim senior Barcelona hingga 2018 akhirnya memutuskan pindah dan bergabung ke klub Jepang, Vissel Kobe. Selama 16 tahun membela Barcelona, dia telah meraih puluhan trofi juara. Trofi itu di antaranya: LaLiga (9), Liga Champions (4), Copa del Rey (6) hingga Piala Dunia Klub (3). (one)




TRIBUNMANADO.CO.ID - Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid terancam akan semakin melemah di awal tahun nanti. Playmaker mereka, Isco dikabarkan sudah mulai memantapkan hati untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Baca: Kisah Cinta Buta Florentino Perez kepada Gareth Bale dan Krisis Real Madrid

Isco sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Ia mulai bersinar di tim utama El Real saat Zinedine Zidane memberikannya kesempatan untuk bermain.

Pada saat itu, Isco memang menjadi sosok yang berbahaya bagi El Real. Alhasil tim asal Ibukota Spanyol itu berhasil meraih dua trofi Liga Champions beruntun saat ia dipercaya mengatur lini serang Los Blancos.

Namun dilansir Don Balon, situasi Isco saat ini berubah 180 derajat. Sang pemain dikabarkan ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, penyebab Isco ingin pergi dari Real Madrid setelah ia tidak masuk dalam rencana Santiago Solari.

Pelatih baru El Real itu memang melakukan perubahan taktik di Madrid. Ia kini lebih senang memainkan skema 4-4-2, sehingga tidak ada ruang bagi Isco di tim utama Madrid.

Isco sendiri menjadi pemain cadangan saat Real Madrid tumbang di hadapan Eibar pada akhir pekan lalu. Alhasil Isco menilai ia mungkin sudah tidak punya masa depan di Bernabeu.

Baca: Mimpi Casillas Bisa Kembali ke Real Madrid dan Timnas Spanyol

Laporan itu mengklaim bahwa niatan Isco untuk pergi itu bukan kabar bohong. Sang pemain kabarnya sudah menemui kapten tim, Sergio Ramos baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, Isco sudah menyatakan niatannya untuk pergi dari Madrid. Ia merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Los Blancos musim ini.

Alhasil ia ingin mencari klub yang benar-benar menghargai talentanya di bulan Januari nanti.

Isco masih terikat kontrak berdurasi empat tahun di Real Madrid . Ia kabarnya bisa didatangkan dengan mahar transfer sebesar 81 juta pounds.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply