Contact Form

 

Bungkam AC Milan, Juventus Bikin Rekor


Liputan6.com, Milan- Juventus berhasil bangkit usai kekalahan menyakitkan dari Manchester United di Liga Champions. I Bianconeri meraih kemenangan penting dengan membungkam tuan rumah AC Milan 2-0 di ajang Serie A, Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion San Siro itu, Juventus unggul cepat lewat gol Mario Mandzukic di menit delapan. AC Milan hampir menyamakan skor sesaat sebelum jeda bila tendangan penalti Gonzalo Higuain tidak ditepis oleh kiper Wojciech Szczesny.

Juventus menambah gol lagi di babak kedua berkat sontekan Cristiano Ronaldo. AC Milan harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Higuain diusir akibat mengumpat wasit di menit akhir.

Tambahan tiga angka ini membuat Juventus kokoh di klasemen Serie A dengan raihan 34 poin. Pasukan Massimiliano Allegri unggul enam poin dari peringkat dua Napoli.

Sukses Juventus meraup 34 poin dari 12 laga merupakan rekor baru di arena Liga Italia Serie A. Sebelumnya rekor terbaik setelah 12 laga di awal musim dibuat Napoli (2017-2018) dan AS Roma (2013-2014) dengan mendapat 31 angka.




Liputan6.com, Turin - Bek Juventus , Leonardo Bonucci, dikabarkan meminta untuk diparkir dalam laga kontra sang mantan, AC Milan. Namun ia dengan tegas menampiknya dan berdalih bahwa dirinya pun terkejut oleh keputusan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Tak bisa dipungkiri, kembalinya Bonucci menambah daya di lini pertahanan Juventus . Bahkan kehadirannya pun membuat bek lainnya, Mehdi Benatia, harus rela tergeser ke bangku cadangan walau telah membuktikan bisa menggantinya.

Penampilannya di musim ini berbanding terbalik dengan karirnya bersama Milan dulu. Ia gagal memberikan kontribusi terbaik walau dibeli dengan harga mahal pada bursa transfer musim lalu dan mendapat mandat sebagai kapten tim.

Baru empat bulan meninggalkan Rossoneri, Bonucci sudah kembali menginjakkan kaki di Stadion San Siro. Jelang laga, La Stampa melaporkan bahwa Bonucci meminta kepada Allegri untuk tidak menurunkannya.

Namun pria berumur 31 tahun itu dengan tegas menampiknya. Beberapa saat sebelum wasit memulai pertandingan, kepada Sky Sport Italia, ia memberikan klarifikasi dengan mengklaim bahwa dirinya juga terkejut mendengar keputusan Allegri.

"Sejujurnya, saya juga terkejut saat pelatih memberikan daftar line up," ujar Bonucci.

"Siapapun yang mengenal saya sadar bahwa saya tidak pernah mundur tiap menghadapi laga seperti ini. Malahan, ini bisa membuat saya mengeluarkan kemampuan terbaik," lanjutnya.




Malam pilu bagi Higuain dan juga #Milan. Selain gagal melesakkan gol dari titik putih, dirinya harus rela meninggalkan lapangan lebih dini usai diusir sang pengadil jelang akhir babak kedua. Sementara #Juventus meneruskan rekor tak terkalahkan dalam 12 laga perdana #SerieA musim ini berkat gol dari Mandzukic dan Ronaldo #InstaGoal #MatchdayGoal #MILJUV

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Nov 11, 2018 at 1:30pm PST


BANJARMASINPOST.CO.ID - Juventus mencoba menawarkan 3 pemain untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United .

Medhi Benatia, Alex Sandro, dan Mario Mandzukic menjadi 3 pemain yang ditawarkan Juventus sebagai tambahan untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United .

Juventus dikabarkan menaruh minat besar untuk kembali mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United ditambah satu dari 3 pemain tersebut.

Baca: Live Streaming Chelsea vs Everton Liga Inggris Bisa Ditonton Pakai Cara Ini, Siaran Langsung MNC TV

Bukan tanpa alasan Juventus menyertakan ketiga pemain tersebut.

Sebab, Manchester United memang menaruh minat kepada ketiga pemain Juventus itu pada bursa transfer musim panas lalu.

Direkur olahraga Juventus, Fabio Pratici, mencoba mengambil peluang dari hal tersebut.

Baca: Live Streaming Chelsea vs Everton Liga Inggris Bisa Ditonton Pakai Cara Ini, Siaran Langsung MNC TV

Gelandang Manchester United , Paul Pogba , berbicara dalam konferensi pers menjelang laga Grup H Liga Champions melawan Juventus yang akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018. (www.manutd.com)

Selain memberikan pilihan di antara ketiga pemain itu, Juventus juga siap membayarkan sejumlah uang.

Spekulasi kepindahan Pogba ke Juventus sudah merebak sejak sebelum Piala Dunia 2018. Hubungan yang kurang harmonis antara pemain asal Perancis itu dengan Jose Mourinho ditengarai menjadi penyebab rumor kepindahan Paul Pogba.

Baca: Live beIN Sports 2! Live Streaming Barcelona vs Real Betis Liga Spanyol Bisa Ditonton Pakai Cara Ini

Usai kemenangan Manchester United atas Juventus di Liga Champions, Paul Pogba kembali ditanya soal masa depannya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply