Contact Form

 

Bisikan Cristiano Ronaldo Gagalkan Penalti Gonzalo Higuain di Laga AC Milan Vs Juventus


Liputan6.com, Jakarta - Big match Serie A pekan 12 antara AC Milan melawan Juventus berakhir penuh drama. Ada penalti gagal, kartu merah dan kemenangan Juventus 2-0 di San Siro pada Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Striker AC Milan Gonzalo Higuain jadi sorotan utama usai duel tersebut. Pria Argentina itu jadi pecundang setelah gagal mengeksekusi penalti saat Juventus masih unggul 1-0.

Higuain kemudian menambah penderitaan AC Milan dengan mendapat kartu merah di menit akhir. Eks pemain Juventus itu diusir karena melakukan protes keras kepada wasit.

Usai diganjar kartu merah, Higuain masih meluapkan emosinya. Bahkan dia bahkan tak mengindahkan rekannya maupun pemain Juventus yang berusaha menenangkannya.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain yang mencoba menenangkan Higuain. Keduanya sudah saling mengenal karena pernah main bareng di Real Madrid. Namun Ronaldo malah sempat didorong dua kali oleh Higuain.




MILAN, KOMPAS.com - Kapten AC Milan , Alessio Romagnoli , menilai Gonzalo Higuain bereaksi berlebihan pada laga melawan Juventus di Stadion San Siro, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Alessio Romagnoli menganggap Gonzalo Higuain bersalah karena melakukan hal itu.

"Kami meminta maaf atas reaksi dari Higuain, dia terlalu berlebihan dan dia tahu itu, dia salah," kata Alessio Romagnoli dilansir dari Football Italia .

Baca juga: Pembelaan Gonzalo Higuain Usai Marah-marah: Kami Bukan Robot

Higuain mendapatkan kartu merah setelah melakukan protes berlebihan kepada wasit saat diberi kartu kuning.

Selain itu, sebelumnya, Higuain juga gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-40 sehingga timnya tidak bisa mengatasi ketertinggalannya.

Lebih lanjut, Romagnoli juga meminta maaf atas hasil negatif yang diraih timnya pada laga pekan ke-12 ini.

"Kami meminta maaf karena kalah, tetapi mereka lebih baik. Mereka adalah salah satu tim hebat di Eropa," ucapnya.

Baca juga: Hasil Liga Italia - Higuain Kartu Merah, Gol Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Kalahkan AC Milan

"Setidaknya, kami melakukan pekerjaan dengan tidak membiarkan mereka mendominasi laga secara berlebihan," katanya.

Pada laga itu, AC Milan harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor akhir 0-2.




BOLASPORT.COM - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengatakan bahwa ada andil Cristiano Ronaldo atas keberhasilannya menggagalkan tembakan penalti striker AC Milan, Gonzalo Higuain.

Juventus meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah AC Milan di San Siro, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Gol dari Mario Mandzukic (menit 8) dan Cristiano Ronaldo (81') membuat Bianconeri membawa pulang tripoin pada laga pekan ke-12 Liga Italia .

AC Milan sejatinya mempunyai peluang menyamakan skor saat tertinggal 1-0.

Pada menit 41, bola mengenai tangan Medhi Benatia dan wasit menunjuk titik putih usai menyaksikan rekaman kejadian melalui Video Assistant Referee (VAR).

Gonzalo Higuain yang menjadi eksekutor penalti, gagal karena bola mengenai tangan Wojciech Szczesny lalu membentur tiang gawang.

#Szczesny saves Higuain's penalty #MilanJuve #ForzaJuve pic.twitter.com/Swml6OaBwW

— Juventus Football News (@juventusfcfn) 11 November 2018

Szczesny mengatakan udah hafal dengan arah tembakan Higuain.




Bergamo Sepakbola - Inter Milan datang ke Bergamo memperpanjang rentetan kemenangannya menjadi delapan. Tapi Nerazzurri malah bernasib suram karena digasak Atalanta 1-4.

Di Serie A pada tujuh pertandingan terakhirnya, Inter Milan selalu menang. Tapi rentetan itu putus saat mereka bertamu ke Atalanta. Inter menelan kekalahan telak 1-4 (REUTERS/Alberto Lingria)

Kebiasaan terlambat Ousmane Dembele tak hanya dilakukan di Barcelona, tapi juga di timnas Prancis. Dembele dituntut memperbaikinya kalau mau jadi pemain sukses.

Pelatih Juventus Massimilliano Allegri sepertinya sangat bahagia di klubnya sekarang. Allegri masih ingin melatih Juve bertahun-tahun lagi.

Egy Maulana Vikri dan sejumlah pemain-pemain yang membela timnas negara-negara Asia Tenggara meramaikan liga Eropa. Siapa saja?

Premier League pekan ke-12 sudah selesai dihelat. Berikut susunan tim berisikan para pemain terbaik sepanjang akhir pekan kemarin.

Manchester City masih melaju cemerlang dalam upaya mempertahankan gelar juara liga. Virgil van Dijk mengatakan Liverpool memilih fokus menjaga konsistensinya.

Laga Piala AFF 2018 antara Indonesia vs Singapura digelar di National Stadium, Jumat (9/11) malam. Laga itu juga disaksikan langsung oleh suporter setia timnas.

Menanti Debut Sven-Goran Eriksson di Piala AFF 2018

Sven-Goran Eriksson akan membuat debut kepelatihan di Asia Tenggara. Pelatih Timnas Filipina itu merasa tak sulit beradaptasi dengan kultur sepakbola Filipina.

Manchester City memenangi laga dengan Manchester United. Hasil derby di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) menunjukkan Manchester masih biru.

Kiper Manchester City Ederson Moraes sedang disorot karena kesalahan-kesalahannya belakangan ini. Ederson membela diri.

Abdul Qodir Jaelani atau Dul memang besar dan tumbuh di Jakarta. Tapi, hatinya milik Persebaya Surabaya.

Timnas Indonesia menemui jalan buntu saat dikalahkan Singapura di laga perdana Piala AFF 2018. Melawan Timor Leste, tim Garuda harus lebih kreatif.

Tak sering pelatih bisa menang di Santiago Bernabeu dan Camp Nou dalam waktu berdekatan. Tapi, pelatih Real Betis Quique Setien melakukannya.

Real Madrid melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Celta Vigo. Madrid pun kini sudah menemukan kembali rasa percaya dirinya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply