Contact Form

 

Berita Arsenal: Unai Emery Puji Performa Bernd Leno


Maitland Niles sebenarnya mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak. Dia memainkan 15 pertandingan di Premier League di musim 2017/18 dan tampil cukup mengesankan saat melawan beberapa tim besar seperti Liverpool.

Musim ini banyak yang mengira kalau Maitland-Niles juga akan mendapat banyak kesempatan. Namun, cedera saat melawan Manchester City pada laga pertama musim ini membuatnya harus absen selama dua bulan lebih dan baru saja kembali bermain.

Akan tetapi, peluang Maitland-Niles untuk bermain pada musim ini sangat terbatas. Sang pemain mungkin harus menjalani masa peminjaman di klub lain agar mendapat kesempatan bermain reguler.




LONDON, KOMPAS.com - Laga Arsenal vs Wolverhampton Wanderers berakhir imbang 1-1 di Stadion Emirates, Minggu (11/11/2018). Hasil seri lawan Wolves ini merupakan yang ketiga beruntun didapatkan The Guners - julukan Arsenal.

Pada pertandingan pekan ke-12 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama. Bermula dari kesalahan Granit Xhaka, Ivan Cavaleiro membawa tim tamu unggul pada menit ke-13.

0 - Arsenal and Cardiff are the only two teams not to have been ahead at half-time in any of their 12 Premier League matches so far this season. Sluggish. #ARSWOL


FT. Arsenal 1-1 Wolverhampton Sempat tertinggal oleh gol Ivan Cavaleiro, gol telat dari Henrikh Mkhitaryan menyelematkan The Gunners dari kekalahan saat bertemu Wolves. #epl #arswol

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Nov 11, 2018 at 10:48am PST


A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Nov 11, 2018 at 10:48am PST

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply