Contact Form

 

Arsenal Inginkan James Rodriguez


Pemain Arsenal Rayakan Gol Stephan Lichsteiner © AFP

Bola.net - Arsenal akan berjumpa Vorskla pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Europa, Jum'at (30/11) dini hari WIB. Jelang lagam pelatih Unai Emery mengingatkan anak asuhnya agar tidak meremehkan pihak lawan. Arsenal sementara itu berada di puncak klasemen Grup F dengan raihan 10 poin dari empat laga. The Gunners sudah pasti lolos ke babak 2 Besar. Sementara, Vorskla ada di posisi ketiga klasemen grup dengan capaian tiga poin. Vorskla butuh kemenangan jika ingin melaju ke babak 32 Besar. Jika mampu menang atas Arsenal dan di laga lain Sporting Lisbon kalah dari Qarabag, maka peluang bagi Vorskla masih terbuka. Sporting saat ini mendapatkan tujuh poin. Arsenal tentu saja lebih diunggulkan untuk bisa menang, meskipun di laga ini mereka akan bertindak sebagai tamu. Tapi, Emery melihat jika Vorskla punya potensi untuk menyulitkan dengan para pemain pilarnya.




Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling serius dalam perburuan James Rodriguez. The Gunners sangat berambisi untuk mengamankan jasa pemain 27 tahun. Bukan musim depan, saat kontraknya dengan Bayern habis, tapi pada bulan Januari 2019 mendatang.

Dikutip dari Don Balon, Arsenal kini sedang menyiapkan dana besar untuk mendatangkan mantan bintang FC Porto tersebut. Klub asal London Utara bersedia menggelontorkan dana hingga 60 juta euro agar mengamankan servis James.

Peluang Arsenal untuk mendapatkan James juga cukup terbuka. Apalagi, jika melihat manuver Juventus yang belum begitu serius. James juga bakal tertarik pindah jika pelatih Unai Emery bersedia menjamin posisi bermain reguler.

Saksikan video pilihan di bawah ini: James Rodriguez resmi diperkenalkan, Bayern Munchen, gelandang timnas Kolombia tersebut rencananya bakal mewarisi nomor milik Douglas Costa.




VIDEO: Jadwal dan Cara Nonton Streaming Vorskla Vs Arsenal FC via MAXStream beIN Sports

TRIBUNPEKABARU.COM - Vorskla akan bertanding melawan Arsenal FC pada lanjutan Liga Eropa Grup E.

Vorskla akan menjamu Arsenal FC di Stadion Olimpiyskiy National Sports Complex, Ukraina, Jumat (30/11/2018) pukul 00.55 WIB.

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi MAXStream.

Video portal milik Telkomsel ini menawarkan layanan   live streaming   liga-liga besar yang bekerja sama dengan beIN Sports.

Aplikasi MAXstream bisa diunduh melalui Google Play   Store   dan Apple App   Store   di tautan berikut:

Berikut adalah cara   Live Streaming   Vorskla Vs Arsenal   FC:






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply