Contact Form

 

Prediksi CSKA Moscow vs Real Madrid 3 Oktober 2018


CSKA Moscow merayakan gol kemenangan atas Real Madrid © AFP

Bola.net - Tanpa Sejumlah Pilar, Los Blancos Menyerah di Rusia Jawara bertahan Real Madrid di luar dugaan harus menelan kekalahan 0-1 ketika berkunjung ke markas CSKA Moscow dalam laga matchday kedua penyisihan Grup G Liga Champions 2018-19 yang digelar di Luzhniki Stadium, Rabu (3/10) dini hari WIB. Gol kilat yang dicetak Nikola Vlasic di awal babak pertama sudah cukup untuk mengantar CSKA menumbangkan Madrid yang tampil tanpa sejumlah pilar utama mereka seperti Sergio Ramos, Marcelo hingga Gareth Bale. Kemenangan ini membuat CSKA berhak menduduki puncak klasemen dengan koleksi empat angka. Sementara bagi Madrid, kekalahan ini memaksa mereka turun ke peringkat tiga.




Bola.net - Juara bertahan Real Madrid akan bertandang ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moscow pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2018/19, Rabu (03/10). Madrid menang meyakinkan pada matchday pertama, tapi meraih hasil mengecewakan dalam dua laga terakhirnya. Madrid mengawali kiprahnya dengan kemenangan 3-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu. Gol-gol Isco, Gareth Bale dan Mariano memberi Madrid start ideal berupa poin penuh. Madrid kemudian hanya menang tipis 1-0 menjamu Espanyol di La Liga. Dari situ, form Madrid menurun drastis dan tumbang 0-3 di markas Sevilla. Akhir pekan kemarin, pasukan Julen Lopetegui pun cuma imbang 0-0 dalam derby melawan Atletico Madrid dan harus puas berbagi satu angka. Madrid membawa form yang kurang meyakinkan ke Rusia. Selain itu, Lopetegui juga tak memasukkan Gareth Bale dan kapten Sergio Ramos dalam skuatnya. Bale mengalami cedera saat melawan Atletico, sedangkan Ramos diistirahatkan. CSKA mengawali langkahnya di Grup G dengan hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Viktoria Plzen meski sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Dua gol CSKA dalam laga itu dicetak oleh Fedor Chalov dan Nikola Vlasic di babak kedua. Gol Vlasic tercipta dari titik penalti di menit ke-5 injury time . CSKA telah bersusah payah mencuri satu poin di Republik Ceko. Kali ini, mereka dihadapkan pada laga yang lebih berat melawan sang raksasa Spanyol. PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CSKA (3-5-2): Akinfeev; Nababkin, Chernov, Becao; Efremov, Vlasic, Oblyakov, Bijol, Fernandes; Dzagoev, Chalov. Pelatih: Viktor Goncharenko. Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Vallejo, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Isco. Pelatih: Julen Lopetegui. PREDIKSI SKOR CSKA hanya menang dua kali dalam 11 laga kandang terakhirnya di kompetisi UEFA, tak termasuk kualifikasi (M2 S4 K5). Madrid hanya kalah tiga kali dalam 18 laga tandang terakhirnya di kompetisi UEFA (M11 S5 K3). Ditambah perbedaan kualitas skuat, wajar jika Madrid lebih difavoritkan. Selalu tercipta tiga gol atau lebih dalam 11 laga terakhir Madrid di Liga Champions. Madrid juga selalu mencetak minimal dua gol dalam sembilan dari sepuluh laga terakhirnya di Liga Champions. Prediksi skor akhir: CSKA Moscow 1-2 Real Madrid. Simak juga catatan head-to-head kedua tim di bawah ini .




VIVA  – ?Real Madrid harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas CSKA Moscow dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018. Bermain di Luzhniki Stadium, Rusia, El Real kalah 0-1.

CSKA Moscow langsung tampil mengejutkan pada awal pertandingan. Nikola Vlasic memanfaatkan kesalahan komunikasi antara Raphael Varane dan Keylor Navas. Dia mencuri bola dan dengan mudah melesakkannya ke dalam gawang. Casemiro mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan pada menit 28. Namun, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menghantam tiang gawang dan menghasilkan tendangan gawang bagi tim asal Rusia.

Karim Benzema hampir saja membuat suporter Madrid bersorak pada menit 40. Tapi, Igor Akinfeev mampu tampil cemerlang dengan menghalau tandukan dari penyerang asal Prancis. Marco Asensio hampir saja membuat Los Blancos bersorak pada menit 50. Beruntung bagi CSKA Moscow, Akinfeec berada di posisi yang tepat untuk menghalau bola.

Mariano Diaz mendapat peluang emas pada menit akhir babak kedua. Sayang, tandukannya hanya menghantam tiang gawang. Raphael Varane hampir saja menyelamatkan muka Los Blancos pada akhir laga. Tapi, tandukannya malah melebar.

CSKA mendapat kerugian di akhir pertandingan setelah Akinfeev menerima kartu merah. Tapi, skor kemenangan bagi klub asal Rusia tak berubah hingga laga usai. Ini jadi kekalahan perdana bagi Madrid dari klub asal Rusia sejak 2001. Sebelumnya, Madrid tak pernah kalah dalam enam pertemuan kontra klub Rusia. Susunan Pemain: CSKA Moscow: Igor Akinfeev (PG); Kirill Nababkin, Rodrigo Becao, Nikita Chernov, Mario Fernandes, Ilzat Akhmetov, Jaka Bijol, Ivan Oblyakov, Alan Dzagoev (Dmitri Efremov 65'), Nikola Vlasic, Fedor Chalov (Arnor Sigurdsson 78'). Real Madrid: Keylor Navas (PG); Dani Carvajal (Alvaro Odriozola 43'), Raphael Varane, Nacho, Sergi Reguilon, Dani Ceballos, Casemiro (Luka Modric 58'), Toni Kroos, Lucas Vazquez (Mariano Diaz 58'), Karim Benzema, Marco Asensio.




This content is provided and hosted by a 3rd party server. Sometimes this servers may include advertisments. FM&S does not host or upload this material and is not responsible for the content.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply