Contact Form

 

Hasil Pertandingan PSV Eindhoven vs Inter Milan: Skor 1-2


Bola.net - Diwarnai Kontroversi, Inter Milan Tumbangkan PSV Eindhoven Pertandingan matchday kedua Grup B Liga Champions mempertemukan PSV Eindhoven melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Philips Stadion pada hari Kamis (04/10). Pertandingan ini berjalan dengan ketat dan relatif berimbang. Tapi Inter berhasil pulang dengan kemenangan tipis 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu. PSV membuka skor melalui tembakan Pablo Rosario. Tapi kontroversi pada akhir babak pertama mampu membawa Inter menyamakan kedudukan melalui Radja Nainggolan. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi saat laga berjalan satu jam. Baca jalannya pertandingan selengkapnya dengan scroll ke bawah.




A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Oct 3, 2018 at 3:33am PDT

Artikel dilanjutkan di bawah ini


TRIBUNKALTIM.CO - Big match Liga Champions Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, menyajikan duel PSV Eindhoven vs Inter Milan .

PSV Eindhoven dan Inter Milan tergabung dalam Grup B, bersama Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Kick off laga PSV Eindhoven vs Inter Milan dimulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini tak disiarkan RCTI , namun Anda dapat menyaksikan live streaming melalui tautan link berikut:

Bicara soal konsistensi, Inter Milan tampaknya kalah dari PSV Eindhoven . Duel di PSV Stadium pada Kamis (4/10/2018) dini hari WIB tak akan berjalan mudah bagi Sang Biru-Hitam.

Dalam peta persaingan Grup B, PSV Eindhoven memang dianggap sebagai tim yang paling lemah. Mereka kalah reputasi dari Inter Milan , FC Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Laga di hari pertandingan pertama jadi sinyal. PSV kalah 0-4 dari Barcelona.

Namun demikian, PSV merasa yakin dirinya bisa bersaing di grup ini, setidaknya ketika menghadapi Inter dan Tottenham.

Salah satu tim yang dijadikan target poin itu datang ke Eindhoven tengah pekan ini sementara klub asal Belanda tersebut punya modal bagus.

Luuk de Jong dkk masih punya catatan 100 persen dari tujuh laga yang sudah berjalan di Eredivisie. Total 26 gol lahir dan hanya tiga kebobolan.




Eindhoven - Inter Milan berhasil merebut tiga poin dari PSV Eindhoven dalam laga matchday kedua Grup B Liga Champions. Sempat tertinggal duluan, Nerazzurri menutupnya dengan kemenangan 2-1. Menjamu Inter di Philips Stadion, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB, PSV unggul duluan lewat gol Pablo Rosario. Inter membalasnya melalui gol Radja Nainggolan untuk mengubah skor 1-1 hingga turun minum. Inter berbalik unggul di menit ke-60 lewat Mauro Icardi. Gol itu sekaligus mengantarkan Inter pulang dengan kemenangan 2-1.

Kemenangan ini membuat Inter duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin. Jumlah poin itu sama seperti Barcelona selaku pemimpin klasemen, namun Inter cuma kalah selisih gol. Sementara itu, PSV ada di dasar klasemen dengan poin nol, sama seperti Tottenham Hotspur di tempat ketiga. PSV kalah selisih gol dengan Spurs. Jalannya Pertandingan PSV langsung membuat ancaman di menit keempat. Bola dari umpan sundulan de Jong dapat diteruskan oleh Steven Bergwijn dengan sepakan voli, namun melebar. Inter coba membalas serangan lewat Kwadwo Asamoah, namun umpan silangnya gagal di sambut Mauro Icardi di kotak penalti. PSV nyaris unggul duluan di menit ke-19. Pablo Rosario melepaskan tembakan, namun bola berbelok arah setelah mengenai Stefan de Vrij. Di satu sisi, Samir Handanovic sudah mati langkah. Gol untuk PSV baru tercipta di menit ke-27. Umpan Hirving Lozano berhasil dikonversi menjadi gol oleh Rosario setelah bola di arahkan ke pojok gawang. 1-0 PSV memimpin. Nerazzurri langsung bereaksi setelah gol tersebut. Serangan bertubi-tubi dilancarkan ke pertahanan PSV, namun tembakan dari Matias Vecino masih sedikit melenceng di sisi gawang. Icardi nyaris mencetak gol di menit ke-37. Bola hasil sundulannya dari umpan sepak pojok masih bisa ditepis Jeroen Zoet di garis gawang. Kerja keras Inter untuk mengubah skor menjadi 1-1 baru berbuah hasil di menit ke-44. Icardi mendapat momentum melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun masih diblok. Percobaan kedua dilakukan dan kembali diblok dan bola jatuh ke kaki Radja Nainggolan yang langsung melepaskan tembakan keras. Tak ada gol tambahan di sisa waktu babak pertama. Kedua tim berimbang 1-1 hingga turun minum. PSV langsung mendapat peluang di awal babak kedua. Gaston Pereiro melepaskan tembakan dari depan kotak penalti, namun bola masih membentur tiang gawang. Inter perlahan mulai mengambil kendali permainan, sementara PSV lebih banyak menunggu untuk mencari momen serangan balik. Inter berbalik unggul 2-1 di menit ke-60. Vecino merangsek dari sisi kanan pertahanan PSV, melewati Viergever sebelum mengarahkan bola ke Icardi, yang melakukan tap-in untuk melesakkan gol. Selang 10 menit kemudian, Icardi nyaris memperbesar keunggulan Inter. Pria asal Argentina itu menanduk bola ke arah gawang PSV, namun Zoet masih bisa menepis laju bola. PSV nyaris menyamakan skor di menit ke-79. Donyell Male melepaskan tembakan akrobatik di kotak penalti Inter, namun bola masih bisa ditepis dengan tangan kiri Handanovic. PSV terus menekan Inter di 10 menit akhir pertandingan. Inter lebih banyak bermain menunggu untuk mempertahankan keunggulan. Tak ada gol balasan dari PSV di babak kedua. Inter pun pulang dengan kemenangan 2-1. Susunan Pemain: PSV Eindhoven: Zoet; Dumfries, Schwaab, Viergever, Tasende; Hendrix, Rosario; Lozano, Pereiro (Malen 75), Bergwijn; De Jong. Inter: Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano (Candreva 90), Nainggolan (Borja Valero 86), Perisic; Icardi.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply