Contact Form

 

Hasil Pertandingan Napoli vs Liverpool: Skor 1-0


NAPOLI , KOMPAS.com - Napoli menang dramatis atas Liverpool dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari, berkat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Pertandingan berjalan dengan ketat sejak babak pertama digulirkan. Pada menit ke-10, Lorenzo Insigne sempat mengancam gawang Liverpool namun tendangannya masih melebar.

Liverpool mengalami kerugian pada menit ke-17 setelah Naby Keita mengalami cedera. Jordan Henderson masuk menggantikan Keita pada menit ke-19.

Baca Juga:  Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah

AFP/ALBERTO PIZZOLI Naby Keita mengalami cedera pada laga Napoli vs Liverpool dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Napoli, 3 Oktober 2018.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Pertandingan babak kedua juga berjalan seru dengan Napoli menguasai jalannya laga.

Serangan Napoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-90. Memanfaatkan umpan silang dari Jose Callejon, Lorenzo Insigne berhasil mencetak gol.

Dengan hasil ini, Napoli menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan raihan empat poin. Sedangkan Liverpool berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Baca selengkapnya: Hasil Liga Champion - Gol Menit Akhir Lorenzo Insigne Taklukkan Liverpool

Meski kalah selisih gol dari Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool berhak di posisi kedua karena unggul  head to head.  Pada  matchday  pertama, The Reds menang atas PSG di Anfield.

Hasil Liga Champions : Napoli vs Liverpool (Lorenzo Insigne 90')

Napoli : 25-David Ospina, 33-Raul Albiol, 19-Nikola Maksimovic, 6-Mario Rui, 26-Kalidou Koulibaly, 17-Marek Hamsik (20-Piotr Zielinski 81'), 5-Allan, 8-Fabian Ruiz (9-Simone Verdi 68'), 7-Jose Callejon, 24-Lorenzo Insigne, 99-Arkadiusz Milik (14-Dries Mertens 68')

Liverpool : 13-Alisson, 4-Virgil van Dijk, 26-Anrew Robertson, 12-Joseph Gomez, 66-Trent Alexander-Arnold, 7-James Milner (3-Fabinho 76'), 5-Georginio Wijnaldum, 8-Naby Keita (14-Jordan Henderson 19'), 9-Roberto Firmino, 11-Mohamed Salah, 10-Sadio Mane (15-Daniel Sturridge 89')




NAPOLI , KOMPAS.com - Pelatih Liverpool , Juergen Klopp , menganggap timnya pantas menerima kekalahan saat melawan Napoli pada babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Juergen Klopp menilai Liverpool terlalu banyak membawa bola sehingga tidak bisa memberikan ancaman terhadap pertahanan Napoli di laga ini.

"Kami terlalu lama membawa bola. Ketika Anda melakukan hal itu, Anda tidak menghasilkan apapun. Kami kalah dalam penguasaan bola dan harus menuju ke arah yang berlawanan lagi," kata Juergen Klopp dilansir dari UEFA.

Baca juga: Hasil Liga Champion - Gol Menit Akhir Lorenzo Insigne Taklukkan Liverpool

"Kami ingin bermain lebih baik dari malam ini. Menurut saya, lebih baik kalah dalam pertandingan yang bagus daripada dalam pertandingan yang jelek. Kami merasa tidak cukup baik. Kami menyalahkan diri kami sendiri. Para pemain sudah berusaha tapi kami kurang cerdas dan kurang tenang," ujar Klopp menambahkan.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu mengakui permainan Liverpool pada babak kedua tidak bagus. Bahkan, The Reds sama sekali tidak mendapatkan tendangan mengarah ke gawang Napoli di babak kedua.

Klopp juga mengakui turut andil dalam permainan Liverpool yang kurang bagus itu.

Baca Juga:  Napoli Vs Liverpool - Pesan Juergen Klopp untuk Mohamed Salah

"Babak kedua tidak bagus. Itu selalu menjadi pertanda yang buruk jika Anda mengatakan kiper merupakan pemain terbaik Anda, tapi malam ini sangat jelas. Sebagian besar performa malam ini adalah kesalahan saya. Sepertinya hal itu tidak seharusnya dilakukan malam ini," ujarnya menjelaskan.

Pada laga ini, Liverpool kalah dengan skor tipis 0-1 dari Napoli. Gol tunggal Napoli ini dicetak Lorenzo Insigne menjelang laga berakhir, yaitu menit ke-90.




Selebrasi Lorenzo Insigne usai membobol gawang Liverpool © AP

Bola.net - Gol Telat Insigne Bawa Napoli Bungkam Liverpool Napoli sukses meraih poin penuh usai menumbangkan Liverpool 1-0 dalam laga matchday kedua penyisihan Grup C Liga Champions 2018-19 yang digelar di San Paolo, Kamis (4/10) dini hari WIB. Lorenzo Insigne menjadi bintang kemenangan I Partenopei lewat gol semata wayang yang ia ciptakan di menit-menit akhir pertandingan. Bagi Napoli, kemenangan ini pun melesatkan mereka ke puncak klasemen dengan koleksi empat poin. Sementara itu, kekalahan ini memaksa Liverpool turun ke posisi ketiga.




TEMPO.CO , Jakarta - Liverpool takluk 0-1 dalam pertandingan Liga Champions di kandang Napoli, San Paolo, pada Kamis dinihari WIB, 4 Oktober 2018. Gol tunggal di laga itu dicetak Lorenzo Insigne di ujung pertandingan. Berikut sejumlah data dan fakta menarik soal pertandingan ini dan hasilnya: • Hasil ini menandai kemunduran serius yang dialami Liverpool. Mereka gagal menang dalam tiga laga terakhirnya, termasuk disingkirkan Chelsea (2-1) dari ajang Piala Liga dan ditahan lawan sama (1-1) di Liga Inggris. • Liverpool gagal mengarahkan satu pun tendangannya ke gawang lawan. Ini jadi rekor buruk bagi Liverpool di Liga Champions, mengulang kejadian Februari 2006 saat dikalahkan Benfica 0-1. Napoli sendiri mampu mengarahkan enam tembakannya di laga itu.

• Bagi Carlo Ancelotti, pelatih Napoli, hasil ini menandai catatan apiknya saat bertemu Liverpool. Dalam empat pertemuan, ia mampu menang tiga kali. Satu-satunya kekalahan dia adalah di final Liga Champions 2005, saat AC Milan yang diasuhnya kalah adu penalti setelah bermain 3-3. • Meski Liverpool kalah, salah satu pemainnya dinilai tampil bagus. Joe Gomez, 21 tahun, dianggap tampil solid di lini pertahanan The Reds, bahkan mampu mengungguli Virgil van Dijk yang biasa jadi andalan. • Mohamed Salah belum juga mampu menyumbang gol buat Liverpool di Liga Champions. Sedangkan di Liga Primer ia baru mencetak 3 gol. Permainan Liverpool yang kian terorganisir dinilai membuat dia tak lagi mendapat banyak kesempatan mencetak gol seperti musim lalu. MIRROR | OPTA



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply