Contact Form

 

Jadwal Uji Coba Persija Jakarta Vs Selangor FA


A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Sep 5, 2018 at 7:55am PDT


Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta mulai memanaskan mesinnya menghadapi lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang sempat berhenti selama Asian Games 2018. Selain menggelar latihan rutin, Skuat Macan Kemayoran juga akan menjalani agenda laga uji coba. 

Rencananya, Persija Jakarta akan menjajal kekuatan tim asal Malaysia, Selangor FA. Pertandingan rencananya berlangsung di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).  

Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Mohammad Rafil Perdana, mengonfirmasi jadwal kick off tidak mengalami perubahan yakni pukul 19.00 WIN. Sebelumnya , pertandingan tersebut sempat disarankan untuk digelar pada sore hari. Saran diberikan pihak keamanan karena agenda yang padat dari Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota.

Namun, Mohammad Rafil Perdana menyebut pihaknya berhasil mempertahankan usulan pertandingan agar digelar pada jam 19.00 WIB. Usulan tersebut akhirnya bisa diterima pihak kepolisian seiring dengan keluarnya surat izin menggelar pertandingan.

Laga ini menjadi yang pertama kalinya buat Persija Jakarta bermain di Stadion Patriot Candrabhaga pada 2018. Sebelumnya, bermain di Stadion PTIK dan Stadion Sultan Agung Bantul untuk menggelar laga kandang musim ini di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Simak jadwal Persija Vs Selangor FA di halaman berikutnya.




TRIBUNNEWS.COM -  Laga Persija Jakarta Vs Selangor FA dijadwalkan kick off Pukul 19.00 WIB, dan disiarkan secara live streaming Youtube Persija dan akun resmi Facebook klub Persija Jakarta.

Persija Jakarta dapat kesempatan untuk melawan tim asal Malaysia, Selangor FA pada laga uji coba yang digelar pada hari ini, Kamis (6/9/2018).

Pertandingan uji coba ini akan dihelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Laga Persija Jakarta vs Selangor FA ini menjadi pertandingan yang dinantikan The Jak Mania.

Pasalnya The Jak tampak sudah merindukan permainan Persija di sekitar Jabodetabek.

Baca: Selangor FA Tak Mau Laga Uji Coba Lawan Persija Jadi Ajang Mencari Pemain Anyar

Pihak Panpel pun memastikan Stadion Patriot akan dipenuhi warna orange pada malam nanti.

Bahkan panpel sudah menyiapkan sekitar 26 ribu tiket, di mana seribu tiketnya adalah tiket VIP.

Selain menjadi laga yang ditunggu oleh The Jak, pertandingan ini akan menjadi kesempatan Persija untuk mempermalukan tim asal Malaysia.

Jika dilihat sebelumnya, Selangor FA sempat kalah telak dari Madura United pada Selasa (4/9/2018).

Pada laga tersebut, Selangor harus mengakui kemampuan Madura United dengan skor 4-1.




Demi memanaskan gairah, konfederasi sepak bola Asia, AFC, lantas melakukan sebuah polling mengenai deretan pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di ajang Piala Asia 2019. Hasilnya, ada enam pemain yang masuk ke dalam daftar. Keenam pemain ini dinilai AFC berdasarkan penampilan apiknya sepanjang gelaran #AsianGames2018 kemarin. AFC pun meyakini bahwa mereka yang masuk ke dalam daftar bakal tetap mempertahankan peforma gemilangnya pada Piala Asia 2019. Hmmm sayang ga ada pemain Indonesia di dalamnya ya sobat INDOSPORT😔 #AFCCup2019 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on Sep 5, 2018 at 7:09am PDT

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply