Contact Form

 

HyunA dan E'Dawn Baru Tahu Pemecatan Dari Media, Saham Cube Entertainment Turun


KOMPAS.com - Dua artis musik asal Korea Selatan HyunA dan E'Dawn dipecat agensi mereka, Cube Entertainment . "Cube Entertainment memutuskan untuk melepas HyunA dan E'Dawn," demikian pernyataan resmi Cube Entertainment, Kamis (13/9/2018). Agensi tersebut beralasan sudah tidak memiliki kepercayaan lagi kepada kedua artis yang berpacaran tersebut. Cube Entertainment menegaskan rasa saling percaya antara agensi dengan artis merupakan prioritas utama dalam mengelola artis. "Setelah melalui diskusi panjang, keputusan yang diambil adalah tidak mungkin mengembalikan kepercayaan kami kepada HyunA dan E'Dawn. Karena itu kami memutuskan mengakhiri kontrak dengan mereka," lanjut agensi tersebut. Mengakhiri pernyataan itu, Cube Entertainment berterima kasih kepada HyunA (26) dan E'Dawn (24) serta para fans yang memberi dukungan selama ini. Pada 2 Agustus lalu, HyunA dan E'Dawn membuat kegemparan. Mereka mengakui berpacaran dan hubungan asmara itu sudah berjalan 2 tahun. Sejak pengakuan itu mereka diterjang dengan berbagai kritik pedas. Agensi kemudian membatalkan berbagai jadwal mereka. E'Dawn pun diistirahatkan dari grupnya, Pentagon. Berita pemecatan itu memunculkan tagar # Hyuna dan #Cube di trending topic dunia di Twitter. Akun Twitter Cube Entertainment, @cubeunited, pun dibanjiri kecaman dari para fans. Mereka menilai HyunA dan E'Dawn mendapat perlakuan tidak adil.

Baca juga: HyunA dan EDawn Akui Berpacaran




Kapanlagi.com - HyunA dan E'Dawn Pentagon dirumorkan pacaran pada awal Agustus lalu oleh media Korea. Tapi tak perlu waktu lama, agensi kedua artis tersebut, CUBE Entertainment, membantah kalau HyunA dan juniornya yang juga tergabung dalam grup TRIPLE H itu pacaran.

Tepat sehari kemudian, melalui wawancara dengan Yeonhap News, HyunA dan E'Dawn mengumumkan secara pribadi kalau mereka sudah pacaran selama dua tahun. Alasan mereka mengakui hubungan yang sempat dibantah oleh CUBE itu karena ingin jujur kepada para penggemar.

Hubungan mereka dapat selamat dari fans K-Pop tapi memang ada beberapa fans PENTAGON tidak terima idola mereka pacaran. Kegiatan E'Dawn pun untuk sementara juga sempat dihentikan sehingga dia tidak ikut beraktivitas dengan PENTAGON seperti fan meeting dan lainnya.




Kapanlagi.com - Berita terbaru dari HyunA dan E'Dawn Pentagon membuat kaget banyak fans K-Pop. Keduanya mengumumkan sudah pacaran selama dua tahun pada tanggal 3 Agustus lalu. Sejak saat itu, E'Dawn pun tidak lagi beraktivitas bersama dengan Pentagon setelah memutuskan untuk mengkonfirmasi sendiri hubungannya dengan HyunA kepada publik.

Sebulan lebih setelah hubungan mereka terungkap pada publik, agensi CUBE Entertainment menyatakan kalau HyunA dan E'Dawn dikeluarkan karena sudah tidak ada lagi kepercayaan dan kesetiaan yang bisa didapatkan. 

"CUBE Entertainment sudah memutuskan untuk menghapus HyunA dan E'Dawn dari perusahaan. Ketika mengatur para artis, perusahaan sudah bekerja dengan saling setia dan percaya sebagai prioritas utama. Setelah banyak berdiskusi, pertimbangan sudah dibuat kalau tidak mungkin untuk mengembalikan kepercayaan dengan dua artis, HyunA dan E'Dawn, sehingga pemecatan mereka sudah diputuskan. Kami dengan tulus berterima kasih kepada dua artis dan fans mereka yang sudah bersama kami sampai saat ini," ujar pihak CUBE.




HyunA and E’Dawn will be parting ways with Cube Entertainment.

On September 13, the agency revealed through an official statement, “Cube Entertainment has decided to remove HyunA and E’Dawn [from the company].”

The statement continues, “When managing our artists, the company has worked with faith and trust in each other as the main priority. After much discussion, the judgment was made that it is not possible to recover the faith with the two artists HyunA and E’Dawn, so their removal has been decided.”

“We sincerely thank the two artists and their fans who have been with us until now,” Cube Entertainment concludes.

Source (1)

Top photo credit: Xportsnews

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply