Contact Form

 

Torino vs Roma – Highlights & Full Match


INDOSPORT.COM - Jadwal pekan pertama Liga Italia di hari Minggu (19/08/18) bakal memmpertemukan Torino FC vs AS Roma . Pertandingan menarik ini akan digelar di Stadion Olimpico Grande Torino pada pukul 23.00 WIB nanti.

AS Roma tentunya tak ingin menyia-nyiakan laga pembuka ini begitu saja. Mengusung target juara, Roma diprediksi akan mengincar kemenangan di laga melawan Torino.

Perubahan yang cukup besar di tubuh Roma dengan kehilangan Radja Nainggolan dan masuknya pemain-pemain baru seperti Javier Pastore, Justin Kluivert, dan Steven N'Zonzi, bisa merubah daya tempur Il Lupi yang tentunya menjadi lebih kuat.

Namun, Torino sendiri bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Torino saat ini dihuni pemain-pemain mumpuni seperti Adam Ljalic, Sirigu, M'baye Niang, dan tentu saja Belotti.




TORINO – AS Roma memulai kampanyenya di Liga Italia 2018-2019, dengan bertandang ke Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu 19 Agustus 2018, untuk berhadapan dengan Torino. Pada laga itu, Roma mampu meraup tiga poin dari kandang Torino berkat gol tunggal Edin Dzeko di menit ke-89.

Sejak menit-menit awal, kedua tim tidak langsung melancarkan serangan tetapi lebih memilih untuk membangun tempo permainan masing-masing demi menguasai alur pertandingan. Akibatnya, bola lebih banyak berada di lini tengah lapangan untuk saling diperebutkan antara kedua tim.

Pada menit ke-18, Aleksandar Kolarov mendapatkan peluang emas saat tendangannya mengenai tiang gawang Torino sehingga belum ada gol pembuka bagi Roma. Peluang emas itu berawal dari aksi Kolarov di sisi kiri pertahanan Torino yang mendapatkan umpan matang dari Dzeko.

Mendapatkan tekanan dari Roma membuat Torino meningkatkan tempo permainannya demi membuat gol. Pada menit ke-36, Tomas Rincon melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Roma dan lagi-lagi tiang gawang menghalangi terciptanya gol pembuka di laga itu. Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Sementara itu, saat babak kedua dimulai Roma nyatanya mampu tampil lebih dominan dari Torino dalam menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, Torino justru hampir membuka skor asalkan gol dari Iago Falque di menit ke-49 tidak dianulir wasit karena offside .

Selepas gol yang dianulir itu, Torino justru tampil semakin lepas dan berusaha untuk balik menekan Roma. Hal itu membuat para pemain Roma akhirnya kesulitan untuk mengembangkan permainan dan lebih banyak bertahan.

Torino pun membuat beberapa peluang berbahaya, salah satunya terjadi di menit ke-80 saat Andrea Belotti melepaskan tembakan dari jarak dekat ke gawang Roma. Akan tetapi, Robin Olsen mampu menepis tendangan keras Belotti tersebut.

Petaka justru hadir bagi Torino pada menit ke-89, saat Dzeko melepaskan tendangan voli indah setelah mendapatkan umpan matang dari Justin Kluivert untuk membobol gawang Torino. Gol itu pun mengakhiri laga tersebut, yang mana Roma keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0 atas Torino.

Berikut susunan pemain Torino vs Roma, Minggu 19 Agustus 2018.

Torino : Sirigu; Izzo, Nkoulou, Moretti; De Silvestri, Baselli, Rincon, Meite, Berenguer; Falque, Belotti.

Roma : Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Strootman, De Rossi, Pastore; Cengiz, Dzeko, El Shaarawy.




This content is provided and hosted by a 3rd party server. Sometimes this servers may include advertisments. FM&S does not host or upload this material and is not responsible for the content.




Bola.net - Gol Dramatis Dzeko Beri Kemenangan Bagi Roma Pertandingan giornata pertama Serie A 2018-19 mempertemukan Torino melawan AS Roma. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin pada hari Minggu (19/08). Roma bermain cukup dominan sejak awal pertandingan, tapi mengalami kesulitan menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan menjadi gol. Sementara itu, Torino sangat cepat dan berbahaya dalam melakukan serangan balik sehingga Roma menjadi tak nyaman melakukan serangan all out. Edin Dzeko menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Saat laga sudah hampir berakhir, Dzeko mampu mencetak gol tunggal kemenangan Roma, memanfaatkan umpan wonderkid baru mereka; Justin Kluivert. Baca laporan pertandingan selengkapnya dengan scroll ke bawah .



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply