Contact Form

 

Menang Tipis, Kevin/Marcus Sebutkan 3 Keunggulan Ganda India


BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil babak perempat final beregu [utra Asian Games 2018, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil membuat keunggulan Indonesia bertambah menjadi 2-0 atas India.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018), Marcus/Kevin sukses merebut kemenangan dramatis saat menghadapi Satwik Sairaj Rankireddy/Chirag Setty.

Baca: Hasil (Skor) Timnas U-23 Indonesia vs Hongkong : Skor Babak Pertama 0-1, Permainan Panas

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Badminton Asian Games 2018 Indonesia vs India di Indosiar

Pasangan yang kerap disapa The Minions tersebut menang dengan skor 19-21, 21-19, 21-16.

Permulaan gim pertama dibuka dengan persaingan yang ketat di antara kedua pasangan.

Perolehan angka Marcus/Kevin dan beberapa kali pada posisi imbang pada 3-3, 4-4, dan 5-5.

Memasuki interval, bola keluar dari Setty membuat Marcus/Kevin sementara unggul pada kedudukan 11-9.

Rankireddy/Setty tampil makin agresif hingga mampu menyamakan kedudukan 17-17.

Saat poin-poin kritis, Marcus melakukan kesalahan seperti tidak bisa mengembalikan bola Rankireddy yang mengarah kepadanya.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Hong Kong Asian Games 2018 - Link Live Streaming SCTV

Marcus/Kevin pun harus rela kehilangan gim pertama dengan skor 19-21.

Persaingan yang sengit kembali mewarnai jalannya pertandingan di gim kedua.




INDOSPORT.COM - Kabar kedekatan pebulutangkis Kevin Sanjaya dengan mantan Putri Indonesia Maria Selena semakin santer berembus usai pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menambah poin Indonesia dalam laga perempatfinal beregu Asian Games 2018 di Istora Senayan, Senin (20/08/18).

Hasil babak perempat final beregu putra Asian Games 2018, pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil membuat keunggulan Indonesia bertambah menjadi 2-0 atas India.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Marcus/Kevin sukses merebut kemenangan dramatis saat menghadapi Satwik Sairaj Rankireddy/Chirag Setty.

Namun ada yang menarik di pertandingan tersebut, di mana Kevin tampak mendatangi Maria Selena dan duduk bersama di tribun untuk menyaksikan pertandingan bulutangkis berikutnya.

Sebelumnya Maria Selena sudah kedapatan menonton pertandingan pasangan Kevin/Marcus bertanding langsung melalui tribun ditemani oleh beberapa rekannya. Namun rupanya hal itu juga mendorong Kevin untuk mendatanginya usai bertanding.

Dan sebuah video yang dibagikan langsung oleh Maria Selena melalui Instagram Story-nya menunjukkan bahwa kedekatan mereka memang bisa dibenarkan. Pasalnya, keduanya memang kerap menghabiskan waktu berdua bahkan tak segan-segan saling memuji satu sama lain.

Keduanya memang dikabarkan dekat karena pernah menghabiskan waktu bersama dan membagikan momennya di media sosial masing-masing. Apalagi, keduanya aktif di bidang olahraga.

Selain basket, Maria Selena juga menyukai beberapa olahraga ekstrem mulai dari motor trail, snorkling, hingga jetski. Kevin Sanjaya juga diketahui sangat suka menghabiskan waktunya bermain olahraga yang menantang adrenalin, salah satunya jetski.

Pada pertandingan tersebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat kalah pada set pertama. Mereka mengakhiri set pertama dengan skor 19-21.

Namun Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya bangkit dengan memenangi dua set terakhir, masing-masing dengan skor 21 21-19 21-16.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018




INDOSPORT.COM -  Dari sektor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan pasangan India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di babak perempatfinal Asian Games 2018 , Senin (20/08/18).

Kevin/Marcus berhasil menyumbang poin setelah poin pertama diberikan oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Sempat dikalahkan pasangan Thailand di set pertama, Minions berhasil mengejar di set ketiga sehingga berhasil menang 21-19, 19-21, dan 16-21.

Atas kemenangannya itu, Kevin/Marcus mengakui India memang lawan yang susah dikalahkan. Ia juga menyebut tiga kekuatan yang membuat Duo Minions tergopoh-gopoh.

“Yang pertama kita pastinya bersyukur ya bisa melewati hari ini. Tadi kita sudah diungguli cukup jauh, tapi kita bisa susul,” kata Kevin Sanjaya.

“Mainnya bagus, pertahanannya kuat, dan pukulannya kencang banget,” tambah Marcus Gideon.

Laga perempatfinal melawan India ini berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 3-1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menutup dengan kemenangan usai Jonatan Christie tak mampu menyumbang poin.

Cabor Balap Sepeda Gunung Sumbang 2 Medali Emas di Asian Games 2018




Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon , bermain tiga gim saat mengalahkan pasangan India, Satwik Sairaj Rankireddy/Chirag Chandrashekhar Shetty, 19-21, 21-19, 21-16, Senin (20/8/2018). Pasangan berjuluk The Minions tersebut mengaku sempat lengah sehingga kehilangan gim pertama. 

Melalui pertarungan yang sengit, Kevin dan Marcus harus kehilangan gim pertama dengan skor 19-21. Namun, berkat kegigihan The Minions gim kedua serta ketiga berhasil dimenangi. Indonesia sementara unggul 2-0 atas India pada babak perempat final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraihnya. "Tadi sempat tertinggal di awal, tapi akhirnya kami berhasil membalikkan keadaan," kata Kevin selepas pertandingan. 

"Sempat unggul jauh di set kedua tapi kemudian sempat lengah dan lawan mendekat. Tapi kami akhirnya bisa merebut dua gim terakhir. Pastinya kami bersyukur telah melewati hari ini dengan baik," ujar Kevin Sanjaya.

Di sisi lain, Marcus mengomentari perlawanan sengit ganda putra India di pertandingan yang baru saja dimenanginya. "Mereka lawan yang bagus. Mereka punya tenaga yang sangat kuat dan smes yang sangat kencang," ujar Marcus.

Setelah unggul 2-0 atas India melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon , tim bulutangkis putra Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke semifinal. Tunggal putra Jonathan Christie, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, serta tunggal terakhir Ihsan Maulana Mustofa, akan melanjutkan perjuangan untuk memastikan kemenangan. Abdul Rojak menyatakan Asian Games 1986 merupakan pengalaman terbaiknya selama menjadi atlet taekwondo.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply