Contact Form

 

Link Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid Piala Super Cup 2018


BANJARMASINPOST.CO.ID - Piala Super Eropa 2018 antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang dijadwalkan akan disiarkan langsung dan live streaming RCTI malam ini Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB diprediksi berlangsung ketat.

Pertandingan Piala Super Eropa 2018 antara Real Madrid vs Atletico Madrid dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming RCTI mulai pukul 02.00 WIB dari Stadion Lillekula alias A Le Coq Arena di Talinn, Estonia.

Real Madrid sebagai juara Liga Champions 2018, akan menghadapi rival satu kota, Atletico Madrid, yang meraih titel Liga Europa musim 2018-2019.

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan pujian kepada pekerjaan yang telah dilakukan oleh Diego Simeone bersama Atletico Madrid.

Baca: Jadwal Live RCTI, Prediksi Skor & Statistik Real Madrid vs Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2018

Jelang pertandingan tersebut, Julen Lopetegui mengaku bahwa Atletico Madrid akan menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukan, meski Real Madrid berstatus sebagai juara Liga Champions.

Atletico Madrid telah berkembang menjadi tim yang sangat disegani di level tertinggi Eropa sejak Diego Simeone mengambil alih jabatan pelatih sejak Desember 2011 menggantikan Gregorio Manzano.

"Atletico Madrid adalah tim besar dengan pemain hebat dan telah berkembang ke arah yang benar bersama Diego Simeone yang sudah menangani mereka selama beberapa tahun terkahir," ucap Julen Lopetegui seperti dikutip BolaSport.com dari Uefa.com.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Asian Games 2018

"Selain itu Atletico Madrid juga telah menjadi tim yang ahli dalam bertarung di level tertinggi dan paham arti pertandingan Piala Super Eropa," tuturnya.

Sejak ditangani Diego Simeone, Atletico Madrid mampu mengusik dominasi Real Madrid dan Barcelona di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Atletico Madrid mampu meraih 2 gelar Liga Europa dan masing-masing satu di ajang La Liga Spanyol, Piala Super Eropa, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Asian Games 2018 Hari Ini Rabu (15/8), Indonesia vs Palestina!







BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan live streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 dapat diakses melalui RCTI, Jawapos TV dan PSSI TV, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Link live streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 melalui RCTI, Jawapos TV dan PSSI TV dapat diakses melalui tautan yang ada di akhir berita. Live streaming Persib Bandung vs PSKC Cimahi bisa diakses melalui beberapa situs seperti RCTI.tv, maycujoo.com hingga metube.id.

Baca: Masih Berlangsung! Live TVRI Arab Saudi vs Iran di Asian Games 2018, Live Streaming Vidio.com

Baca: LIVE STREAMING Persib Bandung vs PSKC Cimahi via RCTI, Jawapos TV, PSSI TV di Piala Indonesia 2018

Duel tim kota tetangga antara Persib Bandung melawan PSKC Cimahi, dalam Piala Indonesia 2018, yang sempat tertunda bakal digelar sore ini pukul 14.45 WIB.

Baca: Preview PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 - Laga Reuni Para Mantan

Meski demikian, secara komposisi dan kualitas pemain, PSKC Cimahi yang berjuluk Sangkuriang tetap jauh berada di bawah Maung Bandung.

Namun, semangat dan mental bertanding anak asuh Robby Darwis ini tak bisa dianggap remeh.

Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati mewakili pelatih kepala PSKC, Robby Darwis, mengatakan bahwa timnya sangat srius dalam menyiapkan tim untuk pertandingan melawan Maung Bandung.

Baca: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Palestina Asian Games 2018 - Siaran Langsung SCTV

Baca: Lowongan Kerja BUMN, PT Pelni - Berikut Cara Mendaftar, Posisi yang Dicari dan Persyaratannya

Baca: Jadwal & Link Live Streaming RCTI PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

"PSKC siap menghadapi Persib dipertandingan besok (hari ini), kita bersyukur kita mendapatkan pengalaman berharga melawan Persib karena kita masih Liga 3, masih amatir. Tapi, pemain siap semangat dan yang penting tidak mau kalah," ujar Nurjati, saat ditemui di Stadion Wiradadaha, kemarin.

Dalam turnamen ini, kata Nurjati, timnya tak memasang target muluk-muluk. Namun anak asuhnya tetap harus bermain lepas dan tidak melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan.

"Sebenarnya target kita ingin menang, anak-anak akan memberikan yang maksimal, besok bakal all out mainnya," katanya.

Baca: Buka-bukaan Sandiaga Uno Soal Mahar Politik Rp 500 Miliar demi Cawapres di ILC 14 Agustus 2018

Baca: Reaksi Hasto Saat Maruf Amin Disebut Mahfud MD Ancam Jokowi Saat Penentuan Cawapres Pilpres 2019

Dikatakan Nurjati, dalam laga sore nanti Ia kemungkinan bakal kembali menurunkan susunan pemain seperti saat menjadi juara Liga 3 zona Jawa Barat.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung dan live streaming RCTI PSKC Cimahi vs Persib Bandung pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 tersaji di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) sore.

Pertandingan Persib Bandung vs PSKC Cimahi ini disiarkan langsung dan live streaming RCTI, Jawapos TV dan PSSI TV.

Link live streaming RCTI PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 dapat diakses pada akhir berita.

Baca: Live JTV! Live Streaming PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia via Streaming RCTI & PSSI TV

Laga ini merupakan partai tunda yang seharusnya digelar bulan lalu. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 14:45 WIB.

Mengutip Tribun Jabar, Rabu (15/8/2018), Ketua panpel pertandingan, Wahid memaparkan, Stadion Wiradadaha hanya memiliki kapasitas 5 ribu penonton, karena di tribun bagian timur masih ada perbaikan.

Selain itu setengah dari tribun VIP digunakan untuk kru RCTI yang akan menayangkan secara langsung.

Baca: Preview PSKC Cimahi vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 - Laga Reuni Para Mantan

Baca: Jadwal Siaran Langsung PSKC Cimahi vs Persib Bandung Piala Indonesia 2018 Live Jawapos TV & RCTI

Baca: Prediksi Skor & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Asian Games 2018

Baca: Buka-bukaan Sandiaga Uno Soal Mahar Politik Rp 500 Miliar demi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019

Baca: Jadwal & Link Live Streaming SCTV Timnas U-23 Indonesia vs Palestina di Asian Games 2018

Pertandingan Persib dan PSKC, merupakan pertandingan pertama di Stadion Wiradadaya, yang disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Selama ini pertandingan yang digelar di Stadion Wiradadaha hanya pertandingan persahabatan dan sekarang merupakan pertandingan resmi Piala Indonesia.

Berikut link live streaming siaran langsung tersebut.

Link Live Streaming PSSI TV PSKC Cimahi vs Persib Bandung

Link Live Streaming JTV PSKC Cimahi vs Persib Bandung

Link Live Streaming RCTI PSKC Cimahi vs Persib Bandung

Link Live Streaming RCTI PSKC Cimahi vs Persib Bandung



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply