Contact Form

 





KOMPAS.com - Bintang laga Iko Uwais memamerkan beberapa gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018) waktu setempat. AFP PHOTO / Mark RALSTON Aktor laga Iko Uwais menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018). Iko hadir bersama para bintang lain film produksi Hollywood tersebut, termasuk Mark Wahlberg, Ronda Rousey, dan CL"2NE1". Pada Selasa (7/8/2018), Iko mengumumkan melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais, bahwa Mile 22 akan diputar di Indonesia pada Agustus 2018. " Pesan dari kami @uwais.team untuk para kawan kawan di Indonesia. Di bulan Agustus ini film saya @mile22movie akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21 ," tulisnya. Namun, belum ada tanggal pasti yang diumumkan. Apakah akan lebih cepat atau sama dengan jadwal tayang film yang juga menghadirkan aktor Mark Walhberg di Amerika Serikat, yakni 17 Agustus 2018. " Film ini full action dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai nggak nonton ya! Ajak teman dan keluarga, tapi mungkin bukan untuk anak kecil. Cek rating umurnya dulu ya. Peace! #mile22 #uwaisteam #cinema21 ," tulis Iko lagi. Rich Fury/Getty Images/AFP (Dari kiri ke kanan) Sam Medina, Ronda Rousey, Peter Berg, Lauren Cohan, CL, Mark Wahlberg, Iko Uwais dan Carlo Alban menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018). Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting. Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka. Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey ( Fast & Furious 7 ), Lauren Cohan ( The Walking Dead ), CL eks "2NE1", serta John Malkovich ( Red ). Baca juga: Iko Uwais: Agustus Ini, Film Saya Mile 22 Akan Tayang di Indonesia




VIVA – Setelah melakukan serangkaian syuting dan persiapan lainnya, film bergenre action Mile 22, yang dibintangi oleh Iko Uwais akhirnya menggelar penayangan perdana atau gala premier di Los Angeles, Amerika Serikat.

Iko mengenakan setelan semi formal yaitu paduan kaos dengan jas berwarna abu-abu. Ia tampak berkarisma saat berjalan di di depan para awak media dan juga penggemar.

Dalam gala premier tersebut, kembali lagi Indonesia dibuat bangga dengan aktor kelahiran 35 tahun silam itu. Melalui Instagram Story akun resmi film Mile 22, terlihat Iko Uwais sedang melayani para penggemarnya di Amerika yang berebut meminta tanda tangan aktor kelahiran Jakarta itu.

"A Man of the people," tulis keterangan dalam Instagram Story yang ditujukan kepada Iko Uwais.

Tidak hanya diserbu oleh para penggemarnya di Amerika, olahragawan pencak silat itu juga tampak terlihat sedang melakukan wawancara dengan media asing yang datang untuk meliput acara gala premier film Mile 22 di Los Angeles.

Tidak hanya suami Audi Item itu saja, bintang Asia lainnya yang juga ikut berperan dalam film tersebut yaitu CL eks 2NE1, juga terlihat menghadiri gala premier film Mile 22 dengan mengenakan busana hitam elegan yang terlihat seksi.

Selain Iko Uwais dan CL eks 2NE1, tampak juga artis Hollywood lainnya yang juga menjadi pemeran dalam film ini, di antaranya adalah Mark Wahlberg, Peter Berg, dan Lauren Cohan.

"Overwatch Assemble! The cast of #Mile22 and their fearless Director, @PBerg44! @MarkWahlberg @LaurenCohan @RondaRousey @Iko.Uwais," keterangan dalam foto tersebut.

Film yang bercerita tentang seorang agen CIA yang diperankan oleh Mark Wahlberg ini direncanakan akan tayang secara serentak pada 17 Agustus mendatang di Indonesia.


TRIBUNNEWS.COM -   Iko Uwais menghadiri gala premiere film Mile 22 yang digelar di Westwood, California Amerika Serikat pada Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Hal tersebut tampak dalam unggahan   Instastories   akun resmi film Mile 22,   @mile22movie , pada Jumat (10/8/2018).

Iko Uwais hadir bersama para pemeran film besutan sutradara Peter Berg seperti Mark Wahlberg, Lauren Cohan, dan Ronda Rousey.

Saat menghadiri acara tersebut, Iko tampak menggunakan setelan jas santai berwarna abu-abu.

Dari pantauan   TribunWow.com , istri Iko Uwais, Audy Item, membagikan momen saat sang suami menghadiri premiere film Hollywood perdananya itu dalam akun Instagram pribadinya   @audyitem , Jumat (10/8/2018).

Audy mengunggah 5 video singkat dalam fitur  multi-post   itu.

Dalam video   slide   ketiga yang diunggah Audy, tampak aksi Iko yang cukup menarik perhatian.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply