Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs Manchester City, Minggu 12 Agustus 2018


If Manchester City keep their regrouping rivals at bay for another season, they will be the first side to defend the Premier League title in ten years.

It's been a surprisingly slippery trophy to keep hold of, thanks in part to a more competitive field of title contenders but also to some catastrophic attempts at defending it. Chelsea, twice, have found themselves a yard or more off the pace just a few months after topping the pile, while Leicester's pinch-yourself triumph - and the ill-fated follow-up campaign - already feel like distant memories.

Such is the changing landscape of a Premier League where a club can spend £170m in one summer without even flinching. But, for once, that club wasn't Manchester City. A mere £63m was laid out this close-season, almost all of which went on their long-term target Riyad Mahrez. There are few holes in Pep Guardiola jigsaw, and continuity of excellence is what he believes will make them the first back-to-back champions in a decade.


Bola.com, Jakarta - Laga akbar tersaji di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB. Arsenal membuka perjalanan musim ini dengan menjamu sang juara bertahan, Manchester City.

Pertemuan kedua tim menjadi magnet utama pekan perdana Premiership 2018-2019. Performa kedua tim sepanjang pramusim menjadi atensi tersendiri. Arsenal dan Manchester City tak terlalu maksimal, dan membuat laga malam ini tergolong krusial.

Catatan khusus terarah ke Unai Emery. Berstatus manajer anyar, Emery mendapat sajian ekspektasi tinggi dari fans Arsenal. Emery sadar, namun tak ingin terjebak dengan 'ontrang-ontrang' yang mungkin muncul usai laga pertama.

Ia justru melihat pertandingan kontra Manchester City bisa menjadi ujian bagi anak asuhnya, terutama dari sisi kemampuan, daya tahan dan variasi strategi. Emery tak ragu menyebut Pep Guardiola sebagai arsitek hebat.

"Saya berusia 46 tahun, dan dia 47. Guardiola memiliki karier bagus sebagai pemain dibanding saya, dan begitu juga dengan perjalanan sebagai pelatih. Pep lebih unggul dibanding saya," tegas Unai Emery.

Tak pelak, Emery berharap pasukan Arsenal bisa tampil lepas dan memberi yang terbaik. Sebuah permintaan yang wajar, karena Manchester City datang dengan target membawa pulang hasil maksimal.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan pertama malam ini Minggu (12/8/2018) dipanaskan pertandingan Arsenal vs Manchester City.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City dijadwalkan disiarkan langsung (live) di Bein Sports 1 malam mulai pukul 22.00 WIB dan live streaming Arsenal vs Man City bisa diakses lewat situs resmi beinsports.com. Atau lewat penyedia streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, tvonlinebola.com dan lainnya.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 - Link Live Streaming SCTV

Pasalnya pertandingan Arsenal vs Man City tidak disiarkan langsung RCTI maupun MNC TV sebagai pemegang hak siar tayangan Liga Inggris untuk televisi swasta nasional.

Dilansir BPost Online dari Bolasport, Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengisyaratkan bahwa dia akan menurunkan penyerang Danny Welbeck untuk bertindak sebagai bek kiri saat laga pembuka Liga Inggris kontra Manchester City.

Arsenal kini tengah menghadapi krisis bek kiri setelah Sead Kolasinac dan Nacho Monreal diragukan untuk tampil kontra Manchester City di Emirates pada nanti malam, Minggu (12/8/2018) pukul 20.00 WIB.

Sead Kolasinac mendapati dirinya cedera ligamen lutut saat menjalani laga pra-musim kontra Chelsea.

Baca: LIVE STREAMING Trans7 MotoGP Austria 2018 - Link Live Streaming Trans 7 Mulai Pukul 17.00 WIB

Sementara Nacho Monreal baru kembali berlatih bersama skuat The Gunners pada beberapa hari lalu.

Rekrutan baru Arsenal di bursa transfer musim panas ini, Stephan Lichtsteiner dan pemain muda Ainsley Maitland Niles, yang keduanya beroperasi di sebelah kanan, akan bertarung dengan dua pemain lincah The Citizen, Riyad Mahrez dan Leroy Sane.

Pelatih Unai Emery mengungkapkan bahwa Welbeck bisa saja mengisi pos bek kiri untuk mengatasi krisis tersebut.

"Danny bisa bermain di berbagai posisi - winger kanan atau kiri dan penyerang," ucap Emery seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

Baca: Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Juara Moto2 MotoGP Austria 2018

Baca: Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2018 - Skor 0-0, Banyak Peluang Tanpa Gol

Baca: Hasil MotoGP Austria 2018 - Jorge Lorenzo Juara, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Posisi Ini

Baca: Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Asian Games 2018 - Skor Akhir 4-0, Bertabur Gol Cantik

Baca: Klasemen Grup A Asian Games 2018 Usai Timnas U-23 Indonesia vs Taiwan Berakhir dengan Skor 4-0




TRIBUNJOGJA.COM -  Pertandingan Arsenal vs Manchester City dijadwalkan disiarkan langsung (live) di Bein Sports 1 Minggu (12/8/2018) malam mulai pukul 22.00 WIB.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris 2018/2019 pekan pertama dipanaskan pertandingan Arsenal vs Manchester City (Man City).

Belum ada konfirmasi apakah pertandingan Arsenal vs Man City akan disiarkan langsung RCTI maupun MNC TV sebagai pemegang hak siar tayangan Liga Inggris untuk televisi swasta nasional.

Melawan Manchester City merupakan ujian pertama Manajer Arsenal , Unai Emery, di kancah Liga Inggris.

Jelang laga tersebut, Unai Emery mengaku sedang berusaha mencari sosok yang tepat untuk tampil sebagai bek kiri saat menghadapi Manchester City di Stadion Emirates.

Jelang laga tersebut, Arsenal tengah berada dalam kondisi yang sulit, yaitu tidak memiliki bek sayap kiri karena tidak bisa memainkan dua pemain yang berposisi di sektor tersebut, Nacho Monreal dan Sead Kolasinac.

Kondisi ini membuat Unai Emery mengaku akan memecahkan masalah tersebut dengan menyiapkan seseorang untuk bermain di posisi bek sayap kiri.

"Kami kehilangan Laurent Koscielny dan Sead Kolasinac karena cedera panjang. Hari ini, Nacho Monreal sudah mulai berlatih bersama tim. Begitu juga Danny Welbeck. Namun, mereka belum siap untuk tampil pada Minggu nanti," kata Unai Emery seperti Bpost Online dari BolaSport.com.

"Kini kami sedang bekerja dengan pemain lain yang memiliki pengalaman beroperasi di posisi bek sayap kiri. Kami ingin memberinya kepercayaan diri. Sekarang saya masih tidak yakin karena baru akan memutuskan hal ini besok, atau bahkan jelang pertandingan," tuturnya.

Jika melihat skuat Arsenal , kemungkinan besar pemain yang akan digunakan Unai Emery untuk beroperasi di bek sayap kiri adalah Hector Bellerin atau Stephan Lichtsteiner.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply