Contact Form

 

Ini Pemain yang Diinginkan Ronaldo Datang ke Juventus


Chisone - Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya untuk Juventus . CR7 melakukannya dalam laga ujicoba tak resmi menghadapi tim junior Bianconeri. Kontras dengan nilai transfer yang sangat tinggi, pemberitaan super heboh, dan profil dirinya yang mentereng, debut Ronaldo bersama Juventus jauh dari kesan mewah. Juventus memilih memainkan Ronaldo untuk kali pertama di sebuah stadion kecil yang terletak di Lembah Chisone, beberapa kilometer dari pusat Kota Turin dan tak jauh dari Pegunungan Alpen. Ronaldo tampil dalam laga tradisional pembuka musim antara tim senior dengan tim muda Juventus. Dari tahun ke tahun sejak 1931 laga ini dilangsungkan sebelum Serie A bergulir dan digelar di kediaman Keluarga Agnelli.

Tak butuh lama untuk Ronaldo unjuk kemampuan. Di menit ketujuh dia mencetak gol usai menerima umpan panjang yang dilepaskan Federico Bernardeschi. Dengan tenang dia menguasai bola dan melepaskan tembakan ke sudut gawang. Cristiano Ronaldo's first goal for Juventus: pic.twitter.com/Xed4PDVzj5 — ItalianFootballTV (@IFTVofficial) August 12, 2018 Penonton riuh menyambut gol tersebut. Mereka kemudian mengimitasi perayaan gol Ronaldo dengan berteriak kompak "Siiiiiiiii". Nama Ronaldo pun diteriakan berulang kali. Ronaldo terus berada di lapangan sampai babak pertama. Dia mencoba melepaskan tendangan akrobatik, melakukan beberapa atraksi dengan bola serta kakinya, dan melepaskan senyum ke arah bek muda yang mencoba menghentikannya. Ronaldo tak kembali ke lapangan setelah jeda babak pertama tuntas. Pertandingan dimenangkan tim utama Juventus dengan skor 5-0. Pemilik lima Ballon d'Or itu berpeluang besar melakukan debut resmi bersama Juventus di pekan depan. Bianconeri akan berhadapan dengan Chievo pada pekan pertama Serie A, Sabtu (18/8/2018) malam WIB. Simak Juga Kegiatan Hari Pertama Ronaldo di Juventus : [Gambas:Video 20detik]




Cristiano Ronaldo mendesak Juventus untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim ini.

INDOSPORT.COM - Bintang baru Juventus , Crsitiano Ronaldo dikabarkan telah meminta kepada pihak klub untuk mendatangkan pemain yang dia inginkan pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan Don Balon , mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut telah mendesak Juventus untuk segera mendatangkan bintang muda milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic .

Masih dalam laporan yang sama, Ronaldo menganggap bahwa lini tengah Juventus masih terbilang cukup lemah untuk bersaing di Liga Champions 2018/19 mendatang. Dirinya pun menyarankan agar Juventus bisa mengamankan jasa Milinkovic-Savic sebelum transfer ditutup.

Seperti yang diketahui, penutupan jendela transfer musim panas untuk Serie A Italia berbeda dengan Premier League. Karena kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu telah memutuskan untuk menutup transfer pada awal Agustus lalu.




TRIBUNNEWS.COM - Petinggi Juventus, John Elkann, mensyukuri adanya megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo di timnya.

Cristiano Ronaldo mencuri perhatian di laga eksibisi melawan tim yunior Juventus.

Bertempat di Villar Perosa, Juventus skuat utama menang 5-0 di mana satu gol disumbangkan Ronaldo.

Di balik laga itu petinggi Juventus, John Elkann, turut menyaksikan.

Pengusaha berdarah Amerika Serikat dan Italia itu mengungkapkan rasa senangnya Juventus mendatangkan sejumlah pemain bintang baru demi ambisi menjadi yang terbaik. BACA SELENGKAPNYA DI SINI




Cristiano Ronaldo membuka rekening golnya bersama Juventus dalam sebuah laga uji coba melawan Juventus B, Minggu (12/8).

Sang megabintang asal Portugal mengawali pesta kemenangan lima gol tanpa balas Bianconeri senior lawan junior mereka dalam partai yang digelar di kawasan Villar Perosa.

Better quality vid of Ronaldo's first Juventus goal pic.twitter.com/USllaqakJX — Juvefc.com (@juvefcdotcom) August 12, 2018

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply