Contact Form

 

Cristiano Ronaldo Segera Lakoni Debut Untuk Juventus


Cristiano Ronaldo membuka rekening golnya bersama Juventus dalam sebuah laga uji coba melawan Juventus B, Minggu (12/8).

Sang megabintang asal Portugal mengawali pesta kemenangan lima gol tanpa balas Bianconeri senior lawan junior mereka dalam partai yang digelar di kawasan Villar Perosa.

Better quality vid of Ronaldo's first Juventus goal pic.twitter.com/USllaqakJX — Juvefc.com (@juvefcdotcom) August 12, 2018


Artikel Selanjutnya: Laporan Pertandingan: Eintracht Frankfurt 0-5 Bayern Munich




TURIN – Juventus sepertinya tidak sia-sia merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan banderol mahal. Pasalnya, kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu langsung mencetak gol perdana dalam pertandingan persahabatan dengan tim Primavera, Minggu 12 Agustus malam WIB.

Melansir dari Sportskeeda , Senin (13/8/2018), Ronaldo hanya butuh delapan menit untuk mencetak gol debutnya untuk Juventus meski di laga tidak resmi. Pemain berusia 33 tahun itu mampu mengejar umpan terobosan dan memasukkan bola dengan sepakan keras ke gawang Leonardo Loria.

(Baca juga: Bukan Cetak Banyak Gol, Ini Target Ronaldo Bersama Juventus )

Selain mencatatkan namanya di papan skor, CR7 juga berkontribusi pada gol kedua Juventus. Mantan pemain Manchester United itu coba menyambut umpan silang mendatar dan membuat bek muda Riccardo Capellini kikuk hingga akhirnya menjaringkan bola ke gawang sendiri.

Ronaldo tercatat hanya bermain selama 45 menit. Sebelum keluar lapangan, seorang penggemar menerobos penjagaan dan berusaha memeluknya.

Selain pemain terbaik dunia 2017 itu, Paulo Dybala juga merobek jala gawang Juventus Primavera. La Joya bahkan mencetak brace alias dua gol yang salah satunya meneruskan bola muntah hasil sepakan Cristiano Ronaldo.

Tim utama Juventus sempat unggul 5-0 lewat upaya Claudio Marchisio di awal babak kedua. Namun, invasi dari para suporter ke lapangan membuat laga harus diakhiri pada menit ke-70 saat kedudukan 5-0 untuk tim utama Juventus.




A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on Aug 11, 2018 at 8:10am PDT

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply