Contact Form

 

beIN SPORTS: LaLiga, Ligue 1, Serie A, MotoGP, WTA, NCAA and more


Jadwal Liga Italia Chievo vs Juventus Live Beinsport Malam ini

Jadwal Siaran Langsung (Live) Beinsport 2 Chievo vs Juventus Liga Italia Malam Ini, Ronaldo Main

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Italia pekan 1 malam ini akan mempertemukan Chievo vs Juventus. Laga Chievo vs Juventus akan dimulai pada Sabtu (18/8/2018) pukul 23.00 Wib.

Chievo vs Juventus disiarkan langsung (live) di Beinsport 2.

Live Streaming Chievo vs Juventus juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 2 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com.

Baca: Link Live Streaming SCTV - Live Streaming Opening Ceremony Asian Games 2018 Malam Ini

Jelang pertandingan Chievo vs Juventus, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi debut pemain anyar mereka, Cristiano Ronaldo akan bermain pada laga melawan Chievo Verona, Sabtu (18/8/2018).

Massimiliano Allegri pun mengatakan bahwa beberapa pemain dipastikan turun.

Allegri mengatakan dalam jumpa pers yang dilakukan pada Jumat (17/8/2018) bahwa akan ada lima pemain yang dipastikan mengisi starting line up dalam laga tandang Juventus nanti.

Baca: ULM Masuk 100 Perguruan Tinggi Non Vokasi Hasil Klaterisasi Kemenristekdikti, Ini Daftarnya

Kelima pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Wojciech Szczesny, Miralem Pjanic, Joao Cancelo, dan Alex Sandro. "Laga lawan Chievo Verona Ronaldo, Szczesny, Pjanic, Cancelo, dan Alex Sandro semuanya akan bermain. Saya harus menilai (pemain) yang lain," ucap Massimiliano Allegri dikutip dari laman 101 Great Goals melalui Bolasport.com.

Artinya, dua pemain anyar Juventus kemungkinan besar akan melakoni laga debut di kandang Chievo Verona, Stadion Marcantonio Bentegodi.

Baca: Ini Larangan Saat Tonton Pembukaan Asian Games 2018 di GBK, Tak Boleh Rekam Video

Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang dibeli dari Real Madrid serta Joao Cancelo yang dibeli dari Inter Milan. Allegri pun mengungkapkan akan menerapkan strategi untuk melakukan pergantian pemain pertama pada menit ke-50.

Sang pelatih juga mengatakan bahwa pemain yang merumput di International Championship Cup kemungkinan besar akan bermain penuh.


With the transfer window closed in England and nearing its end elsewhere in Europe, The Locker Room crew praises the clubs they think have made the best moves.


Serie A

Serie A champions Juventus came from behind to win 3-2 at Chievo, but how did Cristiano Ronaldo perform on his debut for the club?


tirto.id - Juventus akan memulai kiprahnya di Liga Italia Serie A musim 2018/2019 dengan bertandang ke markas Chievo pada Sabtu (18/8/2018) malam ini. Siaran langsung dan live streaming pertandingan Chievo vs Juventus dapat disaksikan lewat beIN Sport 2 mulai pukul 23.00 WIB atau bisa diakses dengan aplikasi MAXstream melalui smartphone bagi pelanggan Telkomsel. Digelar di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, laga ini menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu. Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang sukses diboyong Juventus dari Real Madrid diharapkan langsung dimainkan saat menghadapi Chievo nanti. Dari kubu tuan rumah, Chievo pastinya harus ekstra waspada dan lebih memperkuat lini pertahanan meskipun bertanding di depan publik sendiri. Secara apapun, klub berjuluk The Flying Donkey ini masih kalah jika dibandingkan dengan pasukan Nyonya Tua. Data statistik menyebutkan, Juventus unggul segala-galanya atas Chievo. Dalam 30 pertemuan, Chievo baru satu kali berhasil menaklukkan La Vecchia Signora ditambah hasil imbang sebanyak 7 kali. Sisanya, yakni 22 laga, dimenangkan oleh Juventus.

Juventus musim ini dipastikan bertambah kuat dengan hadirnya Cristiano Ronaldo, Mattia Perin, Joao Cancelo, Emre Can, dan kembalinya bek tangguh Leonardo Bonucci. Diprediksi, di atas kertas Juventus tidak akan mengalami banyak kesulitan membawa pulang poin sempurna ke Turin. Perkiraan Susunan Pemain Chievo (4-3-3): Sorrentino; Cacciatore, Bani, Rossettini, Jaroszynski; Obi, Radovanovic, Hatemaj; Birsa, Giaccherini; Stepinski | Pelatih: Lorenzo D’Anna. Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Can; Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Dybala | Pelatih: Massimiliano Allegri.

Penulis: Iswara N Raditya Editor: Iswara N Raditya



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply