Contact Form

 

Prediksi Arema Vs Persela: Pertaruhan Harga Diri Singo Edan


Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi (belakang); Jefri Kurniawan, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso (tengah); Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan (depan).

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birul Walidain, Wallace Costa, Arif Satria, I Gusti Rustiawan (belakang); Ahmad Baasith, Syahroni, Shohei Matsunaga (tengah); Guntur Triaji, Loris Arnaud, Diego Assist (depan).




TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Keberuntungan mengantarkan Arema FC untuk mengalahkan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan , Kabupaten Malang pada Sabtu (7/7/2018).

Duel sesama tim asal Jawa Timur ini tampak berjalan dengan tempo sedang-sedang saja.

Meskipun, delapan tembakan ke gawang telah dilakukan oleh para pemain Arema FC .

Aksi gemilang kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto menjadi penyebab utama kebingungan lini serang tim tuan rumah yang beralias Singo Edan .

Pada babak kedua, skuat Singo Edan sempat mendapatkan peluang emas melalui akselerasi Dedik Setiawan.

Sayang, sepakan Dedik masih melebar di sisi kiri gawang Dwi Kuswanto  pada menit ke-63.

Usaha anak asuh Milan Petrovic akhirnya berbuah gol pada menit ke-74.

Keberuntungan menimpa striker Arema FC , Dedik Setiawan lantaran blocking-nya terhadap sapuan Arif Satria justru masuk ke gawang Persela Lamongan.

Bola sepakan bek Persela, Arif Satria mengenai anggota badan Dedik yang kemudian berbalik arah gawang Persela.




Bola.com, Malang - Derby Jatim akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (7/7/2018) malam. Tuan rumah Arema FC akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Laga ini bakal berlangsung sengit. Arema bakal ngotot menang demi lepas dari papan bawah. Sementara Persela ingin tetap bertahan dipapan atas.

Dari segi komposisi pemain, Arema lebih diunggulkan. Mereka punya sederet pemain berpengalaman. Sebut saja Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Purwaka Yudi, Arthur Cunha dan yang lainnya.

Ditambah lagi mereka baru saja memperbaiki performa tim dengan pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, sehingga tidak ada alasan bagi Arema untuk kalah.

“Semua sudah kami siapkan untuk menang. Apalagi bermain di kandang sendiri. Sebenarnya kami sempat bermasalah dengan kondisi pemain setelah libur. Tapi sekarang sudah oke dan akan berusaha dapat tiga poin,” kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Hanya, Arema tidak bisa turun dengan komposisi terbaik. Karena striker Thiago Furtuoso absen lantaran cedera. Sementara Ahmad Alfarizi menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Namun Milan tidak menjadikannya persoalan besar. Lantaran dia sudah menyiapkan tim sejak jauh-jauh hari.

“Sebenarnya akan lebih baik jika semua pemain bisa turunkan. Tapi kami sudah mengetahui Thiago absen dan Alfarizi juga. Pemain pengganti sudah disiapkan. Tidak ada masalah lagi,” imbuhnya. 




A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Jul 5, 2018 at 8:58pm PDT

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply