Contact Form

 

Adzana Bing Slamet Resmi Jadi Istri Rizky Alatas


TribunStyle.com/Indita Kameswari TRIBUNNEWS.COM - Kebahagiaan saat ini tengah mnyelimuti hati artis cantik Adzana Bing Slamet.

Tak lama lagi, dirinya akan segera dipersunting oleh sang kekasih, Rizky Alatas.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Bubah Alfian, Minggu (1/7/2018).

BACA:  Harga Make Up yang Digunakan Aurel Hermansyah saat Liburan di Las Vegas Capai Jutaan Rupiah

Dalam unggahan di Instagram storynya, Bubah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Adzana yang tengah dirias.

Bukan hanya sekali Bubah dipercaya untuk merias para selebritis yang akan menikah.

Dalam unggahan Bubah, pernikahan Adzana dan Rizky Alatas akan digelar dengan menggunakan adat Sunda.

Meski hanya tampak dari samping, namun kecantikan Adzana tetap terpancar sebagai calon pengantin.




Tribunnews.com/ Fahdi Fahlevi Aktor Rizkyi Alatas menyunting anak aktor kawakan Adi Bing Slamet, Adzana Bing Slamet, dan menjalani ijab kabul di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/7/2018).

TRIBUNNEWS.COM -  Pada hari Minggu (1/7/2018) ini pasangan artis Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet  meresmikan hubungan mereka sebagai suami-istri.

Dengan memakai adat Sunda, Adzana tampil cantik mengenakan kebaya pengantin berwarna putih saat ijab kabul.

Pernikahannya dengan Rizky Alatas berjalan lancar tanpa hambatan.

Ijab kabul dilaksanakan di gedung pernikahan BRP Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan.

Tak lama setelah mereka melaksanakan ijab qabul, foto-foto Adzana dan Rizky Alatas beredar di media sosial Instagram.

Apa yang diberikan Rizky Alatas untuk maskawin bagi Adzana?




"Papa dan mama, terimakasih untuk semua yang sudah diberikan selama ini. Papa, kakak mohon izin untuk menikahkan kakak dengan lelaki pilihan kakak yaitu Muhammad Rizky Alatas,” Adzana Bing Slamet melanjutkan.

Setelah prosesi meminta izin, acara dilangsungkan dengan pengucapan ikrar ijab kabul. Rizky Alatas yang mengenakan baju serba putih, nampak tenang saat berhadapan dengan dengan penghulu dan calon mertuanya.




Jakarta - Rizky Alatas telah resmi menikahi kekasihnya, Adzana Bing Slamet, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2018). Rizky Alatas sukses mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas. Dibalut dengan beskap bernuansa putih, pesinetron tersebut tampak setengah gugup saat berhadapan dengan penghulu. Wajahnya pun berubah semringah ketika saksi menyatakan Rizky Alatas sah menikahi Adzana Bing Slamet. [Gambas:Instagram] "Saya terima nikahnya Ratna Kharisma Adzana Binti Ferdiansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Rizky Alatas, seraya menggenggam tangan Adi Bing Slamet, ayah dari Adzana Bing Slamet di lokasi yang digelar di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan.

Adzana Bing Slamet dinikahi dengan mahar seperangkat alat salat dan uang sejumlah Rp 172.018 rupiah. Suasana haru pun menyelimuti pernikahan sakral tersebut, terlebih saat kedua mempelai meminta restu pada orangtua. Adzana Bing Slamet yang mengenakan kebaya putih, lengkap dengan siger tampak tak kalah semringah. Dirinya tentu merasa bahagia sekaligus haru lantaran resmi dipinang sang kekasih. Tonton video Rizky Alatas Resmi Nikahi Adzana Bing Slamet: [Gambas:Video 20detik]



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply