Contact Form

 

PT Liga Indonesia Baru Putuskan Persebaya Menjamu Persib pada 26 Juli


TRIBUNJABAR.ID - Setelah sempat tertunda karena sejumlah serangan teror bom bunuh diri di Surabaya, laga big match Persebaya Vs Persib Bandung akhirnya akan digelar pada 28 Juli 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sejatinya, pertandingan itu digelar tanggal 19 Mei lalu, namun pihak kepolisian tak memberikan izin pertandingan karena dinilai kondisi masih belum memungkinkan kala itu.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim," kata Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, Selasa (5/6/2018).

Baca: Gol ! Tandukan Ezechiel N Douassel Bawa Persib Unggul Sementara 1-0 dari PSMS Medan

Dengan adanya jadwal laga melawan Persib Bandung ini, maka ada beberapa jadwal pertandingan yang berubah pelaksanaanya.

Salah satunya, laga tandang melawan Perseru Serui yang seharusnya digelar pada 28 Juli 2018 akhirnya mundurkan menjadi 1 Agustus 2018.

Selain itu, laga perdana putaran kedua Liga 1 menjamu Persela Lamongan yang seharusnya digelar 3 Agustus mendatang, diundur menjadi 5 Agustus, sesuai surat nomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 PERSEBAYA vs PERSIB Bandung tanggal 19 Mei 2018, dari PT LIB.

Baca: Harga Jualnya Rp 108 Juta per Gram, Warga Sekampung Berburu Batu Meteorit di Yunnan

"Jadi artinya, ini tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain," jelas Basalamah.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Jadwal Laga Tunda Persebaya Vs Persib Bandung Telah Dirilis. Ini Jadwalnya




Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 12. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on Jun 4, 2018 at 9:04am PDT


Bola.com, Surabaya - Laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung akhirnya diputuskan akan digelar pada 26 Juli 2018.

Keputusan tersebut juga berimbas dengan pergeseran dua pertandingan lain yang harus dijalani Persebaya setelah pertandingan tersebut.

Mengutip situs resmi Persebaya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengubah sejumlah jadwal pertandingan yang harus dijalani oleh Persebaya.

Perubahan itu dilakukan untuk menyesuaikan penjadwalan ulang pertandingan yang mempertemukan Persebaya dengan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang seharusnya digelar pada 19 Mei 2018 menjadi 26 Juli 2018.

"Liga sudah merilis jadwal teranyar untuk salah satu laga yang paling dinantikan itu. Jadwal terbaru, Persebaya  akan menjamu Persib pada 26 Juli mendatang," bunyi rilis yang dikutip dari situs resmi Persebaya.

Namun, tak sampai di situ saja. Sejumlah pertandingan yang dilakoni Persebaya juga berubah. Jadwal tandang kontra Perseru yang seharusnya digelar pada 28 Juli 2018 diundur menjadi 1 Agustus 2018.

Setelah itu, laga lain yang terkena imbas adalah laga kandang pertama Persebaya di putaran kedua, menghadapi Persela Lamongan, yang seharusnya digelar pada 3 Agustus menjadi 5 Agustus.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari PT LIB. Menurut kami, perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim. Artinya, tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain," ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah, dikutip dari situs resmi Persebaya.

Laga Persebaya Surabaya  dan Persib Bandung yang ditunda menjadi 26 Juli 2018 karena alasan keamanan di Surabaya setelah adanya teror bom yang terjadi di ibu kota Jawa Timur itu pada 13 dan 14 Mei 2018. Berita Video David da Silva bermain tebak gambar soal Persebaya. Pada kesempatan itu, pemain asal brasil tersebut sempat berkata bahwa dia membenci Ruben Sanadi, ada apakah ?




Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak memasuki pekan ke-13, Selasa (5/6/2018). Pekan ke-13 akan dibuka dengan pertandingan antara PSMS Medan melawan Persib Bandung.

Persib berniat meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, itu. Maung Bandung ingin menjadikan kemenangan tersebut sebagai kado ulang tahun ke-70 sang manajer, Umuh Muchtar. 

Apalagi, Persib menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan. Pangeran Biru bermain 0-0 melawan Bali United dan takluk 0-1 dari Bhayangkara FC.

Di sisi lain, PSMS menelan pada pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018. Skuat Ayam Kinantan menyerah 1-3 ketika bertandang ke markas Borneo FC pada pekan ke-12.

Pertandingan antara PSMS melawan Persib Bandung akan disiarkan langsung di Indosiar. Selain itu, duel seru Liga 1 2018  tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pekan ke-12 Liga 1 2018, Selasa (5/6/2018): Berita video momen yang paling bikin geregetan pada laga Madura United kontra Bali United pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Minggu (3/6/2018).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply