Contact Form

 

Prediksi Timnas Portugal vs Maroko di Piala Dunia 2018


Prediksi Timnas Portugal vs Maroko di Piala Dunia 2018

Ahmad Bachrain & Nova Arifianto , CNN Indonesia | Rabu, 20/06/2018 07:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Portugal   menjalani laga krusial untuk mengamankan tiket 16 besar   Piala Dunia 2018 menghadapi Maroko, Rabu (20/6). Berikut prediksi Portugal vs Maroko. Cristiano Ronaldo  dan kawan-kawan harus meraih kemenangan atas lawannya itu setelah pada laga sebelumnya bermain imbang 3-3 dengan Spanyol.

Berikut prediksi yang disusun tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com untuk laga Portugal menghadapi Maroko: Portugal Raih Kemenangan Pertama (Haryanto Tri Wibowo)

Laga melawan Maroko menjadi momen tepat bagi Portugal meraih kemenangan pertama di Piala Dunia 2018 setelah bermain imbang 3-3 melawan Spanyol di laga pertama Grup B. Di atas kertas, Portugal pantas diunggulkan pada laga ini.

Pahlawan Portugal di laga pertama Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi andalan A Selecao das Quinas untuk mencetak gol. Terlebih Maroko diprediksi akan bermain ekstra bertahan saat melawan Portugal. Portugal juga harus memiliki rencana B saat melawan Maroko karena Ronaldo saya prediksi akan dijaga minimal dua pemain. Pemain seperti Goncalo Guedes harus bermain lebih tajam di lini depan Portugal yang saya prediksi akan menang 2-0 atas Maroko. Portugal Bakal Cukur Maroko (Jun Mahares) Portugal nyaris mengalahkan Spanyol di laga perdana berkat penampilan garang Cristiano Ronaldo yang sukses mengemas tiga gol. Namun, Spanyol yang masuk dalam daftar lima tim favorit juara punya mental yang kuat hingga berhasil membalikkan keadaan meski harus puas dengan hasil seri 3-3.

Timnas Maroko kalah 0-1 dari Iran berkat gol bunuh diri Aziz Bouhadous. (REUTERS/Dylan Martinez)

Kini, Selecao das Quinas punya kans untuk meraih kemenangan pertamanya di Grup B dengan menaklukkan Maroko. Jika mampu tampil konsisten, Ronaldo berpeluang menambah koleksi golnya sekaligus mengantar Portugal pesta gol minimal 3-0 atas Maroko yang diprediksi akan memilih tampil bertahan. Laga Ketat, Portugal Menang (Nova Arifianto) Portugal dan Maroko akan menjalani laga sengit yang kedua di Piala Dunia 2018. Dalam perjumpaan dengan Spanyol, Portugal dan khususnya Cristiano Ronaldo menampilkan kekuatan yang cukup menjanjikan. Sementara Maroko juga memiliki rekam jejak yang cukup baik sebelum mengalami kekalahan dari Iran.

Maroko punya pemain yang berlaga di liga sepak bola Eropa seperti Medhi Benatia. (REUTERS/Lee Smith)

Bermodal pemain-pemain yang punya jam terbang di Eropa dan hasil uji tanding yang cukup memuaskan ketika menghadapi negara-negara Benua Biru, Maroko bisa menampilkan permainan menyerang demi tiga poin yang akan membuat mereka tak tersisih.

Menghadapi Maroko yang bermain terbuka dan all out, Portugal akan mengalami tekanan yang serupa seperti ketika menghadapi Spanyol. Faktor Ronaldo akan kembali membuat Portugal meraih poin penuh berkat kemenangan tipis 2-1. Cristiano Ronaldo Perkokoh Posisi Top Skor (Surya Sumirat) Saya memprediksi Portugal tidak akan menemui banyak hambatan saat melawan Maroko. Juara Piala Eropa 2016 ini berpeluang menang besar dengan mudah dalam pertandingan ini. Portugal bisa menang dengan skor mencengangkan, 5-0.

Cristiano Ronaldo bakal memperkokoh status top skor di Piala Dunia 2018 saat Portugal menghadapi Maroko. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Cristiano Ronaldo kembali menjadi bintang dalam laga kali ini dengan mencetak tiga gol dan memantapkan posisinya di puncak top skor Piala Dunia 2018. Jika Ronaldo tidak bisa mencetak hattrick, setidaknya pemain Real Madrid itu bisa sekali membobol gawang Maroko dan memberikan beberapa assist. Portugal Menang, Ronaldo Tambah Gol (Putra Permata Tegar Idaman) Timnas Portugal akan menghadapi Maroko di laga kedua grup B Piala Dunia 2018. Setelah menahan imbang Spanyol, ini adalah kesempatan bagi Portugal untuk meraup tiga poin.

Timnas Portugal bermain imbang dengan Spanyol di laga pertama Piala Dunia 2018. (REUTERS/Murad Sezer)

Sebagai sebuah tim, Maroko tidak bisa dipandang remeh karena mereka punya alur permainan yang baik. Ketergantungan Portugal pada Cristiano Ronaldo di lini depan harus dikurangi agar konsentrasi lini belakang Maroko bisa terpecah.

Hal itu akan menguntungkan Ronaldo karena penjagaan terhadapnya bakal lebih menipis. CR7 bakal mencetak gol untuk Portugal dan membawa juara Piala Eropa 2016 itu mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1. Portugal Berpeluang Pesta Gol (Ahmad Bachrain) Timnas Portugal bakal pesta gol ke gawang Maroko. Sukses menahan imbang Spanyol 3-3, membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal tampil sangat percaya diri.

Skuat arahan Fernando Santos secara materi pemain juga berada jauh di atas Maroko. Portugal bakal langsung tampil menggebrak menekan pertahanan Maroko. Ronaldo juga kemungkinan bakal kembali tampil moncer untuk mendobrak pertahanan Maroko. Saya prediksi Portugal menang 4-0 atas Maroko.




Bola.net - Timnas Portugal bertekad untuk meraih kemenangan perdana mereka di Piala Dunia 2018. Anak asuh Fernando Santos itu akan mengincar poin penuh saat berhadapan dengan wakil Afrika, Maroko pada nanti malam. Berstatus sebagai juara Euro 2016, Portugal mengawali Piala Dunia 2018 dengan cukup baik. Dimotori oleh Cristiano Ronaldo , La Seleccao berhasil mengimbangi Spanyol dengan skor 3-3 di laga perdana Grup B. Hasil imbang tersebut hanya memberikan Portugal satu poin saja. Untuk itu mereka harus meraih kemenangan di pertandingan kedua ini untuk menjaga asa mereka lolos ke babak gugur. Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan kedua ini adalah Maroko. Wakil Afrika ini harus tumbang di tangan Iran dengan skor tipis 1-0 di pertandingan pertama grup B. Pada laga itu Maroko sejatinya bermain dengan baik. Mereka mendominasi jalannya pertandingan, namun mereka kurang beruntung karena kalah dari skema serangan balik Iran. Sama seperti Portugal, pertandingan ini merupakan asa terakhir dari Maroko. Jika mereka gagal mendapat poin pada laga ini, maka besar kemungkinan mereka harus angkat koper dari Rusia. Untuk itu mereka akan bertempur mati-matian untuk mencuri poin dari juara Eropa tersebut. Pada pertandingan ini pelatih Fernando Santos diperkirakan tidak akan melakukan pergantian pada timnya. Ia akan menurunkan tim terbaiknya untuk merebut tiga poin pertama mereka. Sementara di kubu Moroko, pelatih Herve Renard dipastikan tidak bisa diperkuat Nordin Amrabat dan Nabil Dirar yang mengalami cedera di pertandingan melawan Iran kemarin. Pada laga ini Portugal masih berharap dengan tuah sang kapten, Cristiano Ronaldo . Ronaldo saat ini berstatus sebagai top scorer sementara Piala Dunia 2018 setelah mencetak hattrick ke gawang Spanyol dan ia diperkirakan akan mencetak lebih banyak gol malam ini. Di kubu Timnas Moroko, Herve Renard akan mengandalkan sosok Amine Harit untuk motor serangan mereka. Harit sendiri menjadi ancaman nyata pada laga melawan Iran dan ia diharapkan mengulangi performa itu pada laga melawan Portugal nanti.  (bola/dub)




Jakarta - Portugal akan melawan Maroko di pertandingan kedua Piala Dunia 2018 . Selecao das Quinas didukung catatan bagus untuk menggapai kemenangan pertama di Rusia. Pertandingan Portugal vs Maroko akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Rabu (20/6/2018). Kedua tim akan memburu kemenangan pertama. Portugal imbang melawan Spanyol, sementara Maroko dikalahkan Iran di laga pertama. Portugal didukung rekor bagus saat berhadapan dengan tim asal Afrika. Dalam tiga laga terakhir, mereka menang dua kali dan sekali menuai hasil imbang. Maroko merupakan tim Afrika yang memberi Portugal kekalahan di Piala Dunia 1986, itu merupakan satu-satunya kekalahan mereka dari tim benua hitam.

Rekor bagus juga dimiliki oleh Portugal di saat melawan tim non-Eropa. Mereka sudah tak pernah kalah sejak 2002. Mereka membukukan lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Portugal juga cuma sekali kalah dalam 10 pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia, lima laga lain selesai dengan kemenangan, empat imbang. Ronaldo jelas akan menjadi andalan lagi untuk membobol gawang lawan. Dia sudah memberi bukti bisa diandalkan dengan catatan hat-trick ke gawang Spanyol. Dia membuktikan diri belum habis kendati sudah menginjak usia 33 tahun. Hebatnya, tiga gol itu dibukukan Ronaldo dalam empat kali percobaan. Dalam tiga Piala Dunia sebelumnya, Ronaldo membukukan tiga gol dalam 70 tembakan yang dilepaskan. Ronaldo pun dijagokan akan menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan Portugal vs Maroko. LadBrokes dan William Hill memberi koefisen 11/5/ Sementara kemenangan Portugal ada di koefisien 8/13 di William Hill. Kemenangan Maroko ada di koefisien 5, sementara hasil imbang 27/10. Tonton juga video: 'Ronaldo Pimpin Skuat Portugal di Piala Dunia 2018' [Gambas:Video 20detik]




Portugal will edge closer to the knockouts should they beat Morocco in their second Group B game in Moscow.

Portugal defender Pepe said it was a "privilege" for the country to have a player like Cristiano Ronaldo after the Real Madrid star's dazzling display against Spain on Friday.

Ronaldo scored a hat-trick, including an 88th-minute free-kick, as the European champions rescued a point late on in a pulsating 3-3 draw in their opening Group B match last weekend.

"The most important thing for our team is for Cristiano Ronaldo to be well," Pepe told reporters at the Luzhniki Stadium ahead of Wednesday's clash at 1pm (BST).

4:57 A review of Portugal 3-3 Spain, including the reaction of fans from both sides A review of Portugal 3-3 Spain, including the reaction of fans from both sides

"He's very happy to be here with us and every match it's a privilege for us Portuguese to have a player such as him."

Morocco manager Herve Renard admits it could be difficult for his side to contain Ronaldo as the North African nation look to bounce back from their 1-0 defeat to Iran.

Ronaldo scored a memorable hat-trick in Portugal's 3-3 draw against Spain

He said: "Even if you want to draw up plans for Ronaldo, he always finds a way out or makes a difference or puts his team back on the right track.

"He's absolutely exceptional. Perhaps that word isn't even strong enough but you have to do everything to stop him."

Team news

3:06 Ahead of Morocco's World Cup Group B match against Portugal we take a look at their attacking midfielder Hakim Ziyech's best moments for Ajax in the Eredivisie last season Ahead of Morocco's World Cup Group B match against Portugal we take a look at their attacking midfielder Hakim Ziyech's best moments for Ajax in the Eredivisie last season

All 23 players took part in Portugal's final training session ahead of their clash at the Luzhniki Stadium. Andre Silva is expected to take the place of Goncalo Guedes up front, while Joao Mario could be in line to start.

Morocco boss Renard is expected to name an unchanged side to the one that faced Iran on Friday.

Match stats

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply