Contact Form

 

Prediksi PS Tira Vs Persija: Tamu Tak Nyaman


Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs PS Tira 20.30 WIB

TRIBUNKALTIM.CO - Link live streaming PS Tira vs Persija Jakarta Jumat, 8 Juni 2018 20.30 WIB Indosiar. Duel panas Liga 1 2018 The Army vs Macan Kemayoran malam ini!

Persija Jakarta akan bertandang ke markas PS Tira pada hari Kamis (8/6/2018) pukul 20.30 WIB malam ini.

Laga ini merupakan kelanjutan dari pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2018/2019.

Rencananya pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung, Sleman.

DATA STATISTIK PERTANDINGAN PS TIRA VS PERSIJA JAKARTA

Prakiraan susunan pemain

PS Tira (4-3-3): Syahrul Trisna Fadillah (kiper); Mahdi Albaar, Kim Sang Min, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu (belakang); Manahati Lestusen, Gustavo Lopez, Ryan Wiradinata (tengah); Mariano Bearriex, Alexandar Rakic, Wawan Febrianto (depan).

Pelatih: Miftahuddin

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdulrahman, Rezaldi Hehanusa (belakang); Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand (tengah); Novri Setiawan, Addison Alves, Riko Simanjuntak (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco


TRIBUNNEWS.COM, BANTUL – Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco berharap anak asuhnya bisa meraih poin sempurna saat menghadapi PS Tira.

Untuk menunjang target tersebut, pelatih asal Brasil itu pun mengaku telah memberikan bekal khusus kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Baca: Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: The Jakmania dan Bonek Ricuh, Ratu Tisha Destria Kecewa

Satu di antaranya mengenai penyelesaian akhir, mengingat pada laga kali ini Persija Jakarta tak diperkuat oleh striker andalannya, Marko Simic.

“Kita harus konsentrasi ketika hilang bola. Harus marking bagus. Ketika punya bola harus konsentrasi agar passing sekaligus finishing akhir berjalan sempurna,” kata Teco dalam jumpa pers sebelum laga, Kamis (7/6/2018).

Baca: The Jakmania dan Bonek Bentrok, Ratu Tisha: Harus Dilakukan Pertemuan antara Kepolisian dengan PSSI

Hasil poin sempurna pada laga malam ini pun akan sangat berharga bagi Persija Jakarta yang kini berada di peringkat paling buncit dengan raihan 13 poin dari sembilan laga.

Hal itu tidak lepas dari batalnya tiga laga yang mereka jalani, yakni saat menghadapi Persib Bandung, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya.

“Mayoritas klub sudah 12 kali bertanding, sementara kami hanya sembilan kali. Kami saat ini di papan bawah dan harus kerja keras buat dapat poin penuh,” ujar Stefano Cugurra Teco.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 antara PS Tira kontra Persija Jakarta akan tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam, dan akan disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (*)




Bola.com, Bantul - PS Tira sebagai tuan rumah, pantang meremehkan sang lawan, Persija Jakarta , yang saat ini berada di posisi juru kunci Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kedua tim bentrok di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018), pada pekan ke-13.

Tim Macan Kemayoran sementara berada di dasar klasemen Liga 1 2018 13 poin dari sembilan laga. Dalam kondisi tertekan, Persija sudah ditunggu PS Tira, yang sedang on fire .

"Kami tak mau meremehkan Persija. Bagaimana pun, Persija tim besar dan kuat di Indonesia," kata pelatih interim PS Tira, Miftahudin.

Sang nakhoda tim menekankan Manahati Lestusen dan kolega untuk memperkukuh beteng pertahanan saat menjamu Macan Kemayoran. Dia tidak ingin kecolongan di pertandingan tersebut.

"Ya, itu pertahanan fokus kami saat ini. Mereka punya serangan yang berbahaya dan kedalaman tim yang mumpuni," ungkapnya.

"Kami ingin pemain tidak terlalu terburu-buru di pertandingan nanti. Apalagi transisi pemain masih butuh dipertajam lagi agar bisa mengisi celah," tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan di pertandingan nanti tak ada kata lain selain menang, agar meninggakan posisi juru kunci klasemen sementara. Situasi saat ini memang membuat Macan Kemayoran tak nyaman.

"Kami datang ke sini untuk kerja keras dan bisa ambil poin. Saya harap pertandingan nanti tidak ada masalah. Kami bisa main bagus melawan PS Tira , bisa menikmati pertandingan. Pasti semua pemain dan pelatih pasti mau kerja ekstra di pertandingan ini setelah batal main melawan Persebaya," kata Teco.




BANTUL, KOMPAS.com - Nasib berbeda dialami Persija Jakarta dan Sriwijaya FC . Sama-sama bertindak sebagai tim tamu, dua tim tersebut meraih hasil bertolak belakang.

Persija Jakarta menang telak 5-0 atas tuan rumah PS Tira pada lanjutan pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Jumat (8/6/2018).

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Persija Jakarta seperti bermain di kandang sendiri lantaran ribuan The Jakmania yang hadir di stadion.

Lima gol Persija dicetak oleh Vava Mario Yagalo pada menit pertama, Bambang Pamungkas (6'), Addison Alves (56'), Rezaldi Hehanusa (82'), dan Riko Simanjuntak (85').

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat ke-9 klasemen dengan koleksi 16 poin dari 10 pertandingan. PS Tira tertahan di posisi 12 dengan perolehan poin yang sama dengan Persija.

Baca juga:  Pembatalan Laga Persija kontra Persebaya Bikin Pelatih PSM Makassar Geram

???? GOL! @Persija_Jkt . Sang Legenda @bepe20 2?0? #PTRAvPSJA pic.twitter.com/7suq4IHrjq

Pada pertandingan lain, tuan rumah Barito Putera berhasil mengandaskan Sriwijaya FC dengan skor 3-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Tiga gol Barito dicetak oleh Samsul Arif (34'), Matias Cordoba (61') dan penalti Rizky Pora pada menit ke-71. Sriwijaya FC hanya bisa membalas satu gol lewat sepakan penalti Alberto Goncalves pada menit ke-90+2.

Kemenangan ini membuat Barito untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan 23 poin. Adapun Sriwijaya FC turun ke peringkat lima dengan koleksi 19 poin.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply