Contact Form

 

Prediksi Piala Dunia 2018 Grup C: Denmark vs Australia


Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel (kiper); Henrik Dalsgaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Jens Stryger Larsen (belakang); Thomas Delaney, Lasse Schone, Yurary Poulsen, Christian Eriksen, Pione Sisto (tengah); Nicolai Jorgensen (depan)

Australia (4-4-1-1): Mat Ryan (kiper); Josh Risdon, Trent Sainsbury, Mark Milligan, Aziz Behich (belakang); Mathew Leckie, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Robbie Kruse, Tomas Rogic (tengah); Tomi Juric (depan)

02/06/12 Denmark 2 - 0 Australia (Laga persahabatan)

01/06/10 Australia 1 - 0 Denmark (Laga persahabatan)

07/02/07 Australia 1 - 3 Denmark (Laga persahabatan)

23/03/18 Denmark 1 - 0 Panama (Laga Persahabatan)

28/03/18 Denmark 0 - 0 Chile (Laga Persahabatan)

03/06/18 Swedia 0 - 0 Denmark (Laga Persahabatan)

10/06/18 Denmark 2 - 0 Meksiko (Laga Persahabatan)

16/06/18 Peru 0 - 1 Denmark (Piala Dunia 2018)

24/03/18 Norwegia 4 - 1 Australia (Laga Persahabatan)

28/03/18 Kolombia 0 - 0 Australia (Laga Persahabatan)

01/06/18 Australia 4 - 0 Republik Ceko (Laga Persahabatan)

09/06/18 Hungaria 1 - 2 Australia (Laga Persahabatan)

16/06/18 Prancis 2 - 1 Australia (Piala Dunia 2018)

Persentase menang: Denmark 55 - 45 Australia




You might also like


Sumberbola.net – Langkah Denmark untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia akan semakin dekat, jika mereka bisa mengalahkan Australia di putaran kedua Grup C. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis (21-6) pukul 19.00 WIB di Samara Arena.

Denmark mengalahkan Peru dengan skor 1-0 dalam pertandingan pembuka mereka di Rusia, dan kemenangan Prancis dengan skor 2-1 atas Australia telah memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

The Socceroos mungkin merasa dirugikan dengan cara mereka dikalahkan oleh timnas Prancis, dengan sebuah keputusan hukuman penalti karena sistem VAR. Mereka harus mendapatkan tiga poin penuh di pertandingan kali ini, jika mereka ingin lolos ke babak berikutnya.

Dalam laga kali ini, Denmark akan tanpa gelandang terbaik mereka, William Kvist, yang menderita patah tulang rusuk pada babak pertama saat melawan Peru. Dia kemungkinan akan digantikan oleh pemain Ajax, Lasse Schone.

Pelatih Australia, Bert van Marwijk mungkin akan kembali memainkan pemain andalannya, Tim Cahill. Dan lini serang mereka kemungkinan besar akan di isi oleh pemain termuda di turnamen kali ini yakni, Daniel Arzani.

Dan meskipun mereka mengalami kekalahan saat melawan Prancis, namun tim asuhan Bert van Marwijk layak untuk mendapatkan pujian besar. Di pertandingan tersebut lini pertahanan mereka tampak sangat solid meskipun kalah dengan skor 2-1.

– Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Denmark dan Australia. Namun menjadi pertemuan pertama kali di Piala Dunia.

– Denmark mencatat dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang kompetisi.

– Australia telah mengalami tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia saat melawan tim Eropa, kemenangan hanya mereka dapatkan saat melawan Serbia pada tahun 2010 (2-1).

– Australia hanya memiliki satu clean-sheet dalam 14 pertandingan Piala Dunia sebelumnya, dan itu adalah hasil imbang 0-0 dengan Chili pada tahun 1974.

– Denmark mempertahankan clean-sheet dalam pertandingan pembuka mereka melawan Peru, tetapi tidak pernah melakukan secara berturut-turut di Piala Dunia sebelumnya.

– 28 gol Denmark di Piala Dunia berasal dari dalam kotak penalti.

– Penjaga gawang Kasper Schmeichel telah menjaga clean-sheet di lima pertandingan terakhirnya untuk Denmark.

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit antara kedua tim. Baik Denmark maupun Australia memiliki kans yang seimbang untuk meraih kemenangan. Namun situasi Denmark yang lebih baik di klasemen bisa membuat mereka akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Denmark: Schmeichel, Dalsgaard, Kjaer, Christensen, Stryger, Kvist, Eriksen, Delaney, Yurary, Jorgensen, Sisto

Australia: Ryan, Risdon, Milligan, Sainsbury, Behich, Jedinak, Mooy, Leckie, Rogic, Kruse, Nabboutt




Bola.net - Denmark akan berhadapan dengan Australia pada pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Kamis (21/6). Danish Dynamite berada di ambang kelolosan, dan mereka pasti tak mau menyia-nyiakannya. Pada pertandingan pertama, Denmark mengalahkan Peru 1-0 lewat gol tunggal Yussuf Poulsen dari assist Christian Eriksen . Kemenangan atas Australia bisa melapangkan jalan Denmark menuju fase knockout untuk pertama kalinya sejak 2002. Namun Denmark sepertinya harus bekerja ekstrakeras. Pasalnya, Australia perlu menang untuk menjaga harapan mereka. Ketika melawan Prancis di pertandingan pertama, Australia bermain cukup baik dan sempat mengimbangi lewat penalti Mile Jedinak , tapi akhirnya kalah 1-2. Masih tanpa poin, Socceroos tak boleh kalah lawan Denmark. Ini bakal jadi laga yang sangat ketat.  (bola/gia)



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply