Contact Form

 

Pelatih Portugal: Maroko Salah Satu yang terbaik di Afrika





RMOL. Laga Grup B Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Portugal dan Maroko pada petang ini, Rabu (20/6). Laga ini akan menjadi loncatan bagi Cristiano Ronaldo cs untuk bisa memimpin grup B.

Namun demikian, Maroko tidak bisa dianggap remeh oleh Portugal. Dalam catatan sejarah, Maroko merupakan tim asal Afrika terakhir yang berhasil menaklukan Portugal di Piala Dunia. Di Piala Dunia Meksiko 1986, Maroko tampil mengesankan dan berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 3-1. Kemenangan itu sekaligus menjadi kemenangan pertama Maroko di pesta sepakbola dunia itu. Laga ini teramat penting bagi Portugal. Sebab, kemenangan atas pasukan H Renard akan memuluskan langkah Portugal menuju fase selanjutnya. Portugal yang kini memiliki poin satu, akan berada di puncak klasemen sementara jika behasil mengalahkan Maroko.   Sementara bagi Maroko, kekalahan merupakan akhir dari perjalanan mereka di Piala Dunia. Sebab, mereka belum mengantongi satu poin pun setelah ditaklukan Iran di laga perdana. Sedangkan bagi Cristiano Ronaldo, laga melawan Maroko merupakan jalan untuk menambah pundi-pundi golnya usai mencetak hattrick saat Portugal menahan imbang Spanyol 3-3. [ian]




Portugal tidak mau besar kepala meski diunggulkan dari Maroko REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Pelatih Portugal Fernando Santos mewaspadai Maroko. Selecao akan berhadapan dengan the Atlas Lions pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Rabu (20/6) malam WIB. Santos enggan besar kepala meski pihakya diunggulkan menjadi pemenang. "Maroko tim yang sangat bagus. Salah satu yang terbaik di Afrika. Mereka memiliki pelatih hebat, Herve Renard," kata Santos mengutip dari the Guardian , Rabu (20/6). Ia menerangkan, fokus menjadi kunci jika timnya ingin meraih hasil terbaik. Santos menginginkan anak asuhnya tampil seperti di kejuaraan Eropa dua tahun lalu. Kala itu Portugal keluar sebagai juara di Prancis. Dalam turnamen kali ini, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan menahan imbang Spanyol 3-3 pada laga perdana Grup A. Ia juga berharap Ronaldo tampil seperti saat Selecao jumpa La Roja. Saat itu, jagoan Real Madrid mencetak hattrick ke gawang David de Gea. "Itu cukup untuk memenangkan pertandingan dan mengumpulkan tiga poin," ujar Santos. Meski demikian, menurutnya pertandingan tidak melulu soal individu. Portugal, lanjut Santos, harus menghormati Maroko. Wakil Afrika itu diprediksi tampil habis-habisan. Pada pertandingan perdana, Maroko ditumbangkan Iran 0-1. Jika kembali mengalami kekalahan, the Atlas Lions dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Frederikus Bata




TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Polsek Kuta mengamankan perempuan berkewarganegaraan Tanzania, Careen Bahati Mussa (25).

Careen adalah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menganiaya pelanggannya karena kurang membayar sesuai kesepakatan.

Kapolsek Kuta , Kompol I Nyoman Wirajaya, menyatakan Careen sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan ini.

Perempuan yang tinggal sementara di Hotel Gemini Room Jalan Popies II Kuta Badung ini menganiaya Mustafa Abuelkhair (41) pria berkebangsaan Mesir, yang tinggal sementara di Bumi Ayu Bungalow Jalan Bumi Ayu Denpasar Selatan, Bali .

Tersangka ditangkap beberapa waktu setelah kejadian, dengan bukti visum korban dan rekaman CCTV.

"Tersangka melakukan pemukulan menggunakan botol bir. Mereka (korban dan tersangka) check in di Hotel Gemini kawasan Jalan Popies II," ujar Wirajaya, kemarin.

Menurut Wirajaya, kasus ini terjadi pada Minggu (17/6/2018) sekira pukul 22.00 Wita.

Kedua WNA asal benua Afrika ini pun bersepakat dengan bayaran Rp 250 ribu.

Namun, setelah memberi pelayanan di kamar hotel, Careen tidak mau cuma dibayar Rp 250 ribu.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply