Contact Form

 

Ozil Disingkirkan dari Starting Line Up Jerman


Bola.net - Julian Draxler meyakini Mesut Ozil akan menjadi salah satu pemain terpenting Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia percaya Ozil adalah pemain luar biasa saat bermain di lapangan. Ozil memang terus mendapat kritik sepanjang musim terakhir karena tampil inkonsisten bersama Arsenal. Bahkan dia sempat diragukan terpilih dalam skuat Jerman racikan Joachim Loew. Namun bagi Draxler, Ozil tetap pemain yang sama seperti beberapa tahun terakhir. Dia percaya Ozil akan menyuguhkan permainan terbaiknya saat Jerman sudah beraksi di Piala Dunia nanti.  (fft/dre)




Liputan6.com, Moskow Mantan kapten Timnas Jerman , Michel Ballack menyebut Mesut Ozil bukan pemimpin negaranya di Piala Dunia 2018. Ballack meminta publik untuk tidak membuat Ozil tertekan.

Kapten Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 adalah Manuel Neuer. Tapi, kiper Bayern Munchen tersebut masih diragukan tampil karena baru sembuh dari cedera.

Ozil merupakan salah satu pemain senior di Timnas Jerman. Gelandang yang akan berusia 30 tahun pada 15 Oktober mendatang itu hanya lebih tua dari Neuer (32), Mario Gomez (32), dan Sami Khedira (31).

Cap pemimpin Timnas Jerman di Piala Dunia bakal membuat Ozil memikul tanggung jawab lebih. Menurut Ballack, Ozil tidak terbiasa dibebankan seperti itu.

"Mereka di Jerman mencoba untuk memberinya (Ozil) tanggung jawab yang lebih. Yang segera berubah menjadi semacam tekanan baginya. Itu tidak membantunya," ujar Ballack dinukil dari Goal Internasional .




SEMAKIN DEKAT! Ini mimin @indosportdotcom siapkan jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018 mulai dari fase grup hingga fase knock-out dan final yang akan berlangsung di Rusia nanti. Disimpan dan bagikan ya bila perlu. ?? #pialadunia2018 #worldcup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on Jun 11, 2018 at 10:55pm PDT


For many of the Premier League’s top stars, success at this year’s World Cup will be measured by what they do off the pitch as much as what they do on it. And the bad news for England’s players is that their performances are likely to fall far short compared to rivals.

With an estimated global audience of 3.4 billion, the championship presents the perfect platform for the players to exploit their following on social media.Pitchside, a social media consultancy specialising in sports, has created a “Social Player Index” that ranks the 108 players from the Premier League’s 20 clubs playing at the World Cup. Drawn from 28 countries in the competition, including 21 of the 30 most followed stars, they have a combined reach of almost half a billion followers.

Premier League’s most followed World Cup players

1 Mesut Özil Arsenal and Germany

2 Paul Pogba Manchester United and France

3 Sergio Agüero Manchester City and Argentina

4 Eden Hazard Chelsea and Belgium

5 David de Gea Manchester United and Spain

6 Mo Salah Liverpool and Egypt

7 Willian Chelsea and Brazil

8 Thibaut Courtois Chelsea and Belgium

9 Kevin de Bruyne Manchester City and Belgium

10 Marouane Fellaini Manchester United and Belgium

Jamie Doward

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply