Contact Form

 

Nikita Mirzani Anggap Via Vallen Lebay


Di unggahan foto Via Vallen tersebut, komentar langsung berdatangan dari warganet. Nama seorang pesepak bola nasional disebut-sebut oleh warganet sebagai oknum yang melecehkan sang pedangdut.

Sementara itu, ada aktivitas tidak biasa di akun Instagram pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic. Ditengok Liputan6.com ke akun @markosimic_77, unggahan terbarunya banyak dikomentari oleh Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen). Salah satunya adalah, " Berani-beraninya lau godain Via Vallen, belum tau pemggemar dandut Indonesia juga anarkis ," tulis @refoben12.

Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi mengenai kebenaran terhadap dugaan warganet terhadap nama pesepak bola yang disebut-sebut itu.




Jakarta Heboh pemberitaan mengenai pedangdut Via Vallen yang mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang oknum pemain sepak bola terkenal.

Via Vallen mengunggah curhatan kekecewaannya di media sosial. Dirinya juga meminta kepada sang oknum untuk tidak sembarangan menilai dirinya.

Namun, hal tersebut dinilai berbeda oleh artis Nikita Mirzani. Menurutnya, apa yang diungkapkan oleh Via Vallen adalah berlebihan.

"That's so lebay you know (itu sangat lebay tahu)," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).


Via Vallen mengungkap pelecehan sosial yang ditujukan kepadanya dengan mengunggah foto tangkapan layar lewat fitur Story di Instagram. (Screenshot via Instagram/@viavallen) Via Vallen mengungkap pelecehan sosial yang ditujukan kepadanya dengan mengunggah foto tangkapan layar lewat fitur Story di Instagram. (Screenshot via Instagram/@viavallen)

Jakarta, CNN Indonesia -- Biduan Via Vallen menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Ia mengungkap kejadian itu dengan mengunggah foto tangkapan layar lewat fitur Story di Instagram."Saya ingin kau bersamaku di kamar tidur, mengenakan pakaian seksi," tulis pelaku dalam bahasa Inggris, seperti yang ditunjukkan tangkapan layar yang diunggah Via tersebut.Dalam unggahannya, Via lantas mengaku tak kenal, dan bahkan tak pernah bertemu dengan pengirim pesan tersebut. Ia tak mengerti mengapa sang pelaku mengirim pesan yang mengandung unsur pelecehan seksual."Sebagai penyanyi, saya merasa dipermalukan oleh pemain bola terkenal di negara saya. Saya bukan perempuan seperti itu," tulisnya.Pelantun tembang Sayang itu kemudian kembali mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan perbincangannya dengan si pelaku. Keduanya terlihat tengah terlibat dalam percekcokan lewat fitur pesan langsung di Instagram.Melalui perbincangan itu, Via bertanya apakah pelaku sedang dalam keadaan mabuk. Orang itu malah menyebut Via gila lantaran telah mengunggah tangkapan layar berisi pesan yang ia kirim."Jangan takut saya tidak akan memberi tahu siapa kamu. Saya harap kamu akan menjadi orang yang lebih baik," tulis Via.Dalam unggahan tersebut, Via juga menyatakan telah memblokir akun si pelaku. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa sang pengirim pesan itu meski telah muncul spekulasi nama seorang pemain bola dari para warganet.CNNIndonesia.com telah mencoba menghubungi perwakilan Ascada Musik selaku label Via Vallen, namun masih belum mendapat respons.


Foto: instagram Via Vallen Foto: instagram Via Vallen

Foto: instagram Via Vallen Foto: instagram Via Vallen

- Setelah dihukum Komisi Disiplin PSSI lantaran menyikut pemain lawan, striker Persija Jakartakembali disorot. Pemain asal Kroasia itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada pedangdut topPersoalan ini muncul ke permukaan setelah Via curhat melalui media sosial Instagram. Lewat Instagram Stories, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu mengaku mendapatkan pesan tak senonoh dari seorang pesepakbola terkenal di Indonesia.Via berang dan merasa dilecehkan oleh pesepakbola tersebut. Namun, ia tak sekali pun menyebut nama."Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini," tulis Via."As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now. I'am not a kind that girl. Dude!!!" kata Via.Via juga meng-upload percakapannya dengan si pesepakbola tadi lewat direct message (DM) Instagram. Dalam percakapan tersebut, terlihat si pesepakbola marah karena Via mengambil screenshot dari pesan yang ia kirimkan ke Via.Meski Via tak sedikit pun mengungkapkan nama si pesepakbola, netizen ramai menyebut nama Simic. Netizen mengenali dari foto profil yang tak tertutup seutuhnya dalam Instagram Stories Via.Dalam waktu singkat, akun Instagram Simic langsung banjir kecaman dan hujatan dari netizen. Simic diserang habis-habisan oleh Vyanisty, grup penggemar Via.Simic sejauh ini belum berkomentar apa-apa soal dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan. Tapi, ia telah mematikan kolom komentar di akun Instagram-nya.

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply