Contact Form

 

MotoGP: Marquez Cuek Hadapi Fans Rossi di Mugello


Liputan6.com, Jakarta - Jorge Lorenzo sudah tak peduli dengan kemungkinan bakal dilepas Ducati pada MotoGP 2019. Pembalap asal Spanyol itu yakin kariernya belum habis karena bakal segera dapatkan tim anyar.

Pada Kamis (31/5/2018), jelang mengikuti MotoGP Italia di Sirkuit Italia, Lorenzo tak sedikitpun ragu dengan masa depannya. Dia yakin bakal dapatkan tim baru hingga dua tahun ke depan.

Saat ini muncul rumor pengelola Sirkuit Sepang akan mengambil alih Marc VDS. Tim satelit ini dikabarkan akan tinggalkan Honda dan merapat ke Yamaha.

Nah, Lorenzo dikabarkan bakal menjadi pembalap di tim anyar itu. Lorenzo akan mengumumkannya saat MotoGP Barcelona pada 17 Juni mendatang.

"Yang bisa saya katakan, seperti saya bilang ke media-media Spanyol, saya akan terus membalap untuk dua tahun mendatang. Saya tak akan pensiun dan saya akan mendapatkan motor bagus," ujarnya seperti dikutip crash.

"Ini satu-satunya hal yang bisa saya katakan. Saya pikir Anda mendapatkan info lebih di Montmelo nanti."







Mugello - Balapan MotoGP  Italia digelar 1-3 Juni 2018. Bukan rahasia lagi, ada perseteruan antara Rossi dan Marquez, baik di dalam maupun di luar lintasan. Publik Italia jelas mendukung pembalap kesayangan mereka, The Doctor.

Marquez diyakini akan dapat intimidasi dari pendukung Rossi yang hadir di Sirkuit Mugello, demi mencegah pembalap asal Spanyol itu juara. Namun, Marquez mengaku tidak khawatir dengan ancaman dari penggemar Rossi di MotoGP Italia.

"Tidak, tidak, semuanya berjalan normal. Saya bangun seperti biasa, naik sepeda motor dan semua ritual tetap sama," tutur Marquez, seperti dilansir Motorsport .

"Mereka (Dorna) katakan kepada saya untuk melakukan hal yang spesial dengan beberapa pengawal, namun saya tidak melihat itu ada artinya. Jadi, tidak ada yang spesial," ungkap pembalap berusia 25 tahun ini.




SERAMBINEWS.COM -  Kejuaraan balap motor dunia, MotoGP 2018 sudah memasuki seri keenam.

MotoGP Italia akan dilangsungkan akhir pekan ini di Sirkuit Mugello, Italia.

Seri MotoGP Italia akan dimulai pada Jumat (1/6/2018) hingga Minggu (3/6/2018) di Sirkuit Mugello, Italia.

Musim lalu, pebalap Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat di MotoGP Italia.

Dia mengungguli Maverick Vinales dan Danilo Petrucci.

Andrea Dovizioso saat menjuarai balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello musim 2017. (@motogp)

Baca: Hasil MotoGP Prancis 2018 - Marc Marquez Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Vinales Kedua, Dovi Merosot

Baca: Hasil MotoGP Prancis 2018 - Andrea Dovizioso dan Johann Zarco Jatuh, Marc Marquez Juara

Dovizioso saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 46 poin.

Dia tertinggal 49 angka dari Marc Marquez di puncak klasemen.

Di MotoGP Prancis, Marc Marcquez finis di urutan pertama sementara Andrea Dovizioso jatuh dan gagal finis saat sedang memimpin belapan tersebut.

Balapan MotoGP Italia ini akan disiarkan langsung oleh Trans7 pada Minggu pukul 19.00 WIB.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply