Contact Form

 

Luna Maya dan Kekasih Didoakan: Semoga Langgeng – VIVA


VIVA – Luna Maya memajang foto bersama kekasihnya di akun Instagramnya. Keduanya terlihat mesra.

"I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack ????????????♥?????????????????????????????????? ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018," tulis Luna.

Dalam foto itu Luna mengenakan busana motif hitam putih, sedangkan sang kekasih memakai kemeja abu-abu dengan kacamata hitam.

"Foto itu diserbu 270 ribu warganet. Mereka mendoakan hubungan keduanya awet." tulis warganet.

"@lunamaya moga selalu bahagia setiap saatnya" tulis warganet.

"Pengen liat mrk jd pasangan abadi," tulis warganet.

"Kalian pasangan yg serasi bngt," tulis warganet.


JAKARTA - Tepat pada 21 Juni 2018, kekasih dari aktris sekaligus model Luna Maya, yakni Reino Barack berulangtahun. Wanita kelahiran Denpasar ini pun tidak lupa untuk memberikan ucapan yang tertuang pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Heboh Video Mesum yang Diduga Mirip Aura Kasih, Begini Penjelasan Pakar Telematika

Melalui tujuh foto dengan momen berbeda-beda yang diunggah pada akun Instagramnya, Luna Maya menuliskan ucapan selamat ulangtahun yang romantis kepada sang kekasih yang kini tengah berada di Jepang.

“I wish I could turn back the clock. I’d find you sooner and love you longer. Happy birthday @reinobarack 😇😍😘♥️💋🎂🎈✨🎁🎉🎊🍾🦄 ( di Jepang udah jam 12 ) 21.06.2018,” tulis wanita 34 tahun tersebut.

Melihat foto dan ucapan yang diunggah tersebut membuat netizen melayangkan berbagai macam komentar. Mulai dari turut mengucapkan selamat ulangtahun juga, dan banyak yang mendukung agar Luna Maya dan Reino Barack segera menikah.

“Happiest birthday @reinobarack the best of life is yet to come, be ready for many sweet surprises along your way... so happy to see all of these photos, may God continue to bless you and Luna in this loving relationship 🙏🏻,” tulis komentar akun @tracytrinita.

Baca Juga: Tak Kunjung Comeback, Lee Hi Ungkap Kerinduan ke Fans

“Ya Allaah semoga pasangan ini segera menikah, membangun kelg yg sakinah, mawadah, warrahmah dan dirahmati dan diluaskan rejekinya. Aamiin YRA. Happy bday utk cintanya @lunamaya,” tambah akun @reniedamayanti.

“Serasi bangett mba @lunamaya ..semoga segera ke pelaminan yaa..... 😍😍😊,” tambah akun @teti.lope.

(LID)


SURYAMALANG.COM, - Artis cantik Luna Maya bisa jadi telah siap untuk menikah, mengingat usianya yang sudah cukup matang.

Tetapi hingga saat ini baik Luna dan kekasihnya Reino Barack belum juga menunjukkan tanda-tanda keseriusan mereka untuk naik ke pelaminan.

Terlebih keduanya sudah 5 lima tahun menjalin hubungan.

Reino yang merupakan seorang Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom ini Kamis 21 Juni 2018 kemarin sedang merayakan hari bahagia.

Diketahui dari akun Instagram yang diunggah oleh luna maya @lunamaya kemarin Kamis, 21 Juni 2018.

Menunjukkan bahwa Reino tengah merayakan ulang tahun.

Kini lelaki kelahiran Jakarta itu genap berusia 34 tahun.

Di hari ulang tahun Reino, Luna tak lupa untuk memberikan ucapan selamat.

Tak cuma itu, Luna juga mengunggah foto-foto mesra dia dengan sang kekasih lewat akun Instagram pribadinya.

Tampak beberapa foto mesra Luna dan Reino saat mereka sedang menikmati liburan.






Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply