Contact Form

 

Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSM Vs Persebaya


Bola.com, Makassar - PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu malam (9/6/2018).

Setelah menahan imbang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura dalam pertandingan terakhir (4/6//2018), PSM menjamu Persebaya dengan motivasi besar untuk meraih kemenangan.

Dalam empat laga kandang terakhir, tim berjulukan Juku Eja itu mampu menjaga keangkeran Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dengan meraih tiga poin penuh.

Dukungan suporter yang luar biasa tentu akan membuat Persebaya Surabaya cukup kesulitan untuk mengatasi PSM. Namun, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu datang ke Sulawesi Selatan bukan untuk mengalah.

Persebaya, yang batal menjalani laga tandang kontra Persija Jakarta di Bantul pada 3 Juni 2018, datang dengan motivasi cukup tinggi ke kandang PSM. Menyisakan dua laga lebih banyak dari kebanyakan tim di Liga 1 2018, Persebaya menginginkan poin di Makassar untuk bisa memastikan posisi yang lebih baik.

Jadwal kick-off  PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya  adalah Sabtu (9/6/2018) jam 20.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini. Berita video aksi penyelamatan fantastis kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata, yang membuat PSM Makassar gagal mencetak gol pada pekan ke-9 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (19/5/2018).




Kalau rujukannya hasil tandang sementara Persebaya di Liga 1 2018, pernyataan Alfredo itu ada benarnya. Dari enam partai tandang yang sudah dilakoni, Persebaya hanya sekali kali. Selebihnya empat imbang dan sekali menang.

"Kehadiran Bonek membuat kami selalu merasa tampil di kandang sendiri. Kondisi ini membuat Persebaya selalu bermain normal dengan karakter menyerang," ucap Alfredo.

Alfredo mengungkapkan masih menunggu perkembangan terakhir kondisi striker David da Silva. "Kalau dia fit, saya pasti akan memainkannya," katanya,

Kehadiran David, yang memiliki postur tinggi, tentu dibutuhkan Persebaya menghadapi PSM yang memiliki duet bek jangkung, Steven Paulle dan Abdul Rahman.

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama (belakang) Marc Klok, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam (tengah) Wiljan Pluim, Guy Junior, Saldi (depan)

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Nelson Alom, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Ferinando Pahabol (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera Berita video highlights Sriwijaya FC melawan PSM Makassar bermain imbang pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (28/4/2108).




TRIBUNNEWS.COM   - Pertandingan PSM Makassar melawan Persebaya bisa disaksikan secara langsung di   Indosiar   atau melalui live streaming di link berikut ini.

Pada pekan ketigabelas Liga 1 Indonesia 2018 ini, PSM Makassar akan menjamu Persebaya.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Sabtu (9/6/2018), pukul 20.30 WIB.

Saat ini, kedua kubu memiliki jarak 7 poin di klasemen sementara Liga 1 2018.

•   Bila Belum Lakukan 1 Hal Ini, Lionel Messi Tak Akan Bisa Jadi Seorang Legenda Sepak Bola

PSM Makassar nyaman berada di peringkat ke-2 dengan perolehan 21 poin.

Sementara Persebaya berada di posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin.

Laga tersebut diprediksi akan berjalan cukup ketat demi perolehan 3 poin penuh.

PSM akan bertekad meraih kemenangan di depan para pendukung mereka sendiri.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan PSM akan menjaga tren postif agar tetap terus berada di posisi puncak.

"Setelah di puncak kita mau ini terus bertahan dengan menjaga konsistensi permainan. Terutama main di kandang sendiri," tutur Munafri Arifuddin.




TRIBUNNEWS.COM -  Big match akan tersaji di pekan ke-13 Liga 1 2018 antara PSM Makassar versus Perebaya Surabaya, Sabtu (9/6/2018).

Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung oleh Indosiar dari Stadion Andi Mattalatta mulai pukul 20.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING PSM MAKASSAR VS PERSEBAYA SURABAYA TERSEDIA DI SINI >>

Pasalnya kemenangan akan menghantarkan mereka ke posisi teratas klasemen.

Dari 12 laga yang sudah dilakoni, PSM sudah mengumpulkan 21 poin.

Poin itu datang dari hasil enam kali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah

Menjamu Persebaya, pelatih Juku Eja Roberts Alberts menargetkan poin penuh.

Meski bukan lawan yang mudah, Robert mewaspadai karakter agresif Bajul Ijo.

"Persebaya adalah tim yang agresif, kuat, dan cepat."



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply