Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Peru Vs Denmark


Bola.com, Jakarta - Duel Peru kontra Denmark diprediksi berjalan panas. Kedua tim sama-sama memegang rekor apik dalam pertandingan yang mereka lakoni sebelum akhirnya tampil di Piala Dunia 2018 .

Baik Peru maupun Denmark, sama sekali belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir. Secara khusus, meski tak mengalahkan tim-tim besar, hasil ini cukup jadi modal apik buat Denmark menghadapi Peru.

Sementara Peru, terlepas dari catatan tak terkalahkan itu, persiapan mereka ke Rusia sempat diwarnai kasus yang menimpa sang kapten, Paolo Guerrero. 

Ia sempat divonis larangan bertanding selama satu tahun akibat penyalahgunaan obat-obatan. Namun, banding yang diajukan, termasuk dukungan dari kapten-kapten tim di Grup C lain, membuat Guerrero akhirnya bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Buat Peru, ini adalah Piala Dunia pertama sejak 1982. Tak heran, Peru diprediksi akan tampil penuh semangat lantaran sekian lama sudah absen dari turnamen sepak bola terbesar di dunia ini.

Meski banyak mengandalkan pemain yang berkiprah di liga-liga Amerika Selatan, dengan semangat itu, Peru bisa mengancam Denmark. 

Namun, Denmark bukan pendatang baru di Piala Dunia. Kendati, mereka absen dalam dua dari tiga edisi terakhir Piala Dunia. Tim Dinamit bakal mengandalkan Christian Eriksen untuk mendobrak lawan. 

Selain itu, Denmark juga punya Simon Kjaer, Andreas Christensen di lini belakang, maupun Thomas Delaney di sektor tengah.

Jadi, siapa yang akan memenangi laga perdana di penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 bagi dua tim ini. Apakah Peru, atau Denmark?

Pembaca Bola.com bisa mengetahui jadwal siaran langsung Peru vs Denmark di Piala Dunia 2018 selengkapnya, di bawah ini:




Bola.com, Jakarta - Duel tim beda benua tersaji di Stadion Kaliningrad, Rusia, mempertemukan Kroasia melawan Nigeria. Kedua tim tergabung di Grup D dan akan bentrok pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2018 .

Kedua tim belum pernah saling bertemu di kancah Piala Dunia. Bahkan, Kroasia baru sekali bertemu tim asal Benua Afrika sepanjang Piala Dunia yang mereka ikuti. Tepatnya, pada Piala Dunia 2014 saat mengalahkan Kamerun 4-0 di fase penyisihan grup.

Di atas kertas, Kroasia lebih dijagokan memenangi laga ini. Hal itu jika mengacu pada catatan terakhir Nigeria. Dalam delapan laga terakhir sebelum tampil di Piala Dunia 2018, Nigeria hanya mampu mencetak lima gol. 

Secara khusus, sejak mengalahkan Polandia 1-0 pada laga persahabatan, 24 Maret 2018, Nigeria belum sekali pun memenangi laga lagi. Empat pertandingan setelah itu, berujung tiga kekalahan dan hanya satu hasil imbang.

Belum lagi jika bicara rekor Nigeria di Piala Dunia. Tim berjulukan Super Eagles itu memiliki rekor kurang apik di turnamen empat tahun sekali ini. Sejak Piala Dunia 1998, Nigeria hanya mampu menang dalam satu pertandingan, dari 12 laga yang dijalani di putaran final Piala Dunia.

Sementara Kroasia mampu memenangi dua dari empat laga pemanasan jelang Piala Dunia 2018 sejak Maret 2018, masing-masing mengalahkan Meksiko 1-0 dan Sinegal 2-1.

Rekor Kroasia di Piala Dunia juga sedikit lebih bagus, lantaran pernah menduduki peringkat ketiga pada Piala Dunia edisi 1998. Meski, sejak itu Krosia tak bisa lolos dari fase penyisihan grup pada Piala Dunia yang mereka ikuti.

Lantas, apakah pada pertemuan kedua melawan tim asal Afrika ini, Kroasia bakal kembali menang? Ataukah Nigeria yang akan mendapatkan kemenangan pertama sejak Maret 2018?

Penggemar sepak bola bisa mendapatkan jadwal siaran langsung duel Kroasia vs Nigeria di penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di bawah ini:




TRIBUNNEWS.COM   - Pesta sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2018, memang telah digelar pada Kamis (14/6/2018).

Sebanyak 32 tim yang terbagi dalam 8 grup akan bertarung demi memperebutkan trofi Piala Dunia 2018.

Dalam sebulan, sebanyak 64 laga yang akan digelar di Rusia bisa disaksikan secara langsung di   Trans Tv   dan   Trans 7 .

•   Tunjukkan Selebrasi Baru dengan Mengelus Dagu saat Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Sindir Lionel Messi?

Sejauh ini, empat tim sudah melakoni laga perdana mereka.

Seperti tuan rumah Timnas Rusia yang menang telak 5-0 atas Arab Saudi.

Timnas Mesir yang kalah tipis dari Uruguay dengan skor 0-1.

Timnas Iran yang memenangkan laga perdana Grup B dengan skor 1-0 saat bertemu Moroko.

Hingga Timnas Portugal yang sukses menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3.

•   Preview Laga Prancis vs Australia: Didier Deschamps Kesulitan Menentukan Lini Depan

Meski begitu, turnamen tersebut masih akan menyuguhkan pertandingan-pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut ini jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan mempertemukan wakil dari Grup C dan Grup D.




- Dua tim unggulan akan tampil di hari ketiga Piala Dunia 2018 , Sabtu (16/6/2018) hari ini. Didahului Prancis vs Australia dan dilanjutkan Argentina vs Islandia. Berikut ini jadwal lengkapnya. Jadwal Piala Dunia 2018 hari ini dibuka dengan duel Prancis kontra Australia. Ini akan menjadi laga dengan waktu kickoff paling cepat di waktu Indonesia bagian barat, duel akan dimulai pukul 17.00 WIB.Prancis sangat diunggulkan bisa meraih poin penuh dari laga ini. Selain lebih matang dalam pengalaman, Les Bleus punya materi pemain yang lebih komplet dan merata.Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba akan jadi andalan menggedor pertahanan lawan. Di barisan pertahanan ada Hugo Lloris dan Raphael Varane yang akan jadi tembok kokoh pertahanan.Setelah Prancis vs Australia, bertanding berikutnya adalah Argentina vs Islandia Bersama Lionel Messi , Argentina dijagokan lolos sebagai juara Grup D ini. Tapi Tim Tango punya banyak pekerjaan rumah, terutama di barisan pertahanan. Argentina tak bisa membawa kiper Sergio Romero yang cedera. Lini belakang Argentina akan sangat mengandalkan Nicolas Otamendi. Bek Manchester City itu dipastikan akan masuk dalam line up Argentina.Di sisi lain, Islandia punya potensi menghadirkan kejutan yang sangat besar. Islandia tampil gemilang pada Piala Eropa 2018 lalu saat bisa mengalahkan Inggris dan melaju hingga perempatfinal.Menjelang tengah malam, menyusul pertandingan selanjutnya yakni Peru vs Denmark Sabtu (16/6/2018)17:00 WIB Prancis vs Australia (Trans TV)20:00 WIB Argentina vs Islandia (Trans TV)Sabtu (16/6/2018)23:00 WIB Peru vs Denmark (Trans TV)

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply