Contact Form

 

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018, Mo Salah Tampil Lawan Rusia


Ready for tomorrow. 100 million strong.🇪🇬🇪🇬🇪🇬 @adidasfootball #HereToCreate

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on Jun 18, 2018 at 7:31am PDT


KOMPAS.com - Pertandingan Piala Dunia 2018 sudah memasuki hari keenam. Selain Grup H, ada satu laga Grup A yang dimainkan pada Selasa (19/6/2018).

Laga Grup A tersebut adalah Rusia vs Mesir. Hal menarik yang dinanti dari laga tersebut adalah soal Mohamed Salah.

"Mohamed Salah sudah bugar. Saya pikir dia akan bermain," kata Hector Cuper, pelatih timnas Mesir seperti dilansir dari situs web resmi FIFA, Senin (18/6/2018).

Baca juga:  Timnas Inggris Turunkan Starter Paling Tidak Berpengalaman sejak 1962

"Salah adalah pemain hebat. Dia pemain penting bagi kami," tutur pelatih Argentina itu dalam jumpa pers jelang laga.

Pertandingan timnas Rusia vs Mesir akan dilangsungkan pada Selasa (20/6/2018) pukul 01.00 WIB.

Sebelum laga tersebut, ada dua pertandingan Grup H, yakni Kolombia vs Jepang dan Polandia vs Senegal.

Berikut adalah jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 malam ini:

Swedia vs Korsel - Grup F (Nizhny Novgorod) 19:00 WIB ; Trans TV

Belgia vs Panama - Grup G (Fisht Olympic) 22:00 WIB ; Trans TV

Rusia vs Mesir - Grup A (St Petersburg) 01:00 WIB ; Trans TV




Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan akan kembali tersaji di Piala Dunia 2018 , dari Selasa (19/6/2018) malam WIB hingga Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Dua laga berasal dari Grup H dan satu partai sisa merupakan duel di Grup A.

Kolombia kontra Jepang akan menjadi partai pembuka laga Grup H Piala Dunia 2018. Sejauh ini, kedua negara telah tiga kali bersua diseluruh ajang kompetisi.

Dari tiga laga tersebut, Kolombia mampu meraih dua kemenangan dan satu partai sisa berakhir imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Grup C Piala Dunia 2014. Saat itu, La Tricolor menang 4-1 atas Jepang.

Berbekal hasil positif tersebut, timnas Kolombia berambisi mendulang tiga poin kontra Jepang. Apalagi, mereka tidak terkalahkan dalam empat laga persahabatan terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan dua kali imbang.

Pertandingan lain yang tersaji di Grup H adalah Polandia melawan Senegal. Ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di seluruh ajang kompetisi.

Menghadapi duel ini, Polandia dan Senegal sama-sama dalam kondisi terbaik. Polandia mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga terakhir, sedangkan Senegal memetik empat kemenangan dan lima hasil imbang dari 10 pertandingan.

Beranjak ke Grup A akan menyajikan laga Rusia kontra Mesir. Pertandingan ini pun bakal menjadi partai perdana Mohamed Salah bersama timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Seluruh pertandingan itu dapat Anda saksikan secara langsung melalui layar televisi. Berikut ini adalah jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 , pada Selasa (19/6/2018) malam WIB dan Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.




Salah satu perhelatan olahraga paling akbar sedunia, Piala Dunia 2018 di Rusia, menjadi daya tarik yang membius, dan tidak hanya dari apa yang terjadi dari dalam stadion, tetapi juga atraksi unik yang disuguhkan para suporternya.

Salah-satu daya tarik ajang kejuaraan sepak bola Piala Dunia adalah kehadiran atraksi para suporter dari berbagai negara, seperti yang ditunjukkan pendukung timnas Peru di Alun-alun Manezhnaya, Moskow, 13 Juni 2018. Pria ini menggabungkan topi baja ala Romawi dengan pernik-pernik pakaian tradisional wilayah asalnya.

Seorang warga kota Novi Sad, Serbia, sekaligus pendukung fanatik Lionel Messi - maha bintang asal Argentina - mempercayakan kepada tukang cukur yang juga seniman untuk menghias kepalanya dengan gambar sang idola, 10 Juni 2018.

Memamerkan bendera nasional berukuran raksasa, sejumlah suporter timnas Iran meramaikan salah-satu sudut kota Moskow, Rusia, jelang laga negaranya melawan Maroko, 12 Juni. Laga ini, seperti diketahui, dimenangkan oleh Iran melalui gol satu-satunya menjelang laga berakhir.

Dua orang warga Mesir, lengkap dengan atribut ala Firaun di zaman Mesir Kuno, bergaya di depan kamera wartawan di Lapangan Merah, Moskow, sebelum tim kesayangaan mereka ditaklukkan Uruguay 0-1, pada 14 Juni 2018.

Tertawa bahagia, dua orang warga Rusia menari di hadapan orang-orang yang memadati Lapangan Merah, Moskow, setelah tim nasional mereka mengalahkan Arab Saudi dengan skor telak, 5-0, usai upcara pembukaan, 14 Juni 2018.

Pria ini bukanlah tentara Rusia yang tengah berjaga di sekitar stadion. Dia adalah warga Moskow dan sengaja mengenakan seragam ala tentara Soviet era 1960-an sebagai atraksi untuk menyambut para turis dan suporter dari berbagai dunia, 14 Juni 2018.

Dua gadis Moskow ini menghiasi wajah mereka dengan bendera Rusia menjelang laga timnas mereka melawan Arab Saudi, 14 Juni 2018. Mereka melakukannya di sekitar kampus Universitas Negeri Moskow.

Di salah-satu sudut kota Moskow, belasan pendukung Brasil dan Argentina menari dan bernyanyi bersama menyambut laga perdana timnas Argentina melawan Islandia yang berakhir seri 1-1, pada 17 Juni 2018.

Kemenangan mengejutkan Meksiko 1-0 atas juara bertahan Jerman, 17 Juni 2018, dirayakan oleh suporter negara Amerika Tengah itu dengan menggelar atraksi seperti yang terlihat di foto ini.

Kemenangan telak 5-0 tim tuan rumah atas tamunya, Arab Saudi, dirayakan oleh pria ini dengan memamerkan lukisan bendera Rusia di sekujur badannya yang tambun, 15 Juni 2018.

Di lapangan Merah, di pusat kota Moskow, sejumlah pendukung Argentina memasang spanduk untuk memberikan dukungan kepada idolanya, Lionel Messi, 15 Juni 2018. Sayangnya, Messi gagal dalam tendangan penalti sehingga laga melawan Islandia berakhir seri 1-1.

Para turis yang memadati salah-satu sudut kota Moskow, yaitu di jalan Nikolskaya, di Lapangan Merah, menikmati tarian tradisional Rusia yang diperagakan seorang pria dengan tamu undangannya.

Pria ini adalah pendukung setia timnas Jerman yang berpose dengan seorang perempuan Rusia. Aksi di depan kamera ini terjadi sebelum kekalahan menyakitkan juara bertahan oleh Meksiko di laga perdana penyisihan grup, 17 Juni 2018. Foto-foto dilindungi hak cipta



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply