Contact Form

 

Highlights: Spanyol Vs Maroko 2-2


Football Tribe Inc.

Company Name

Date of Establishment

Primary Business Activities





Saat gawang De Gea bobol untuk kedua kalinya di laga melawan Maroko.

Dalam catatanya, Lekjaa menemukan tiga insiden pada kekalahan 1-0 Maroko dari Portugal dan lima insiden pada hasil imbang 2-2 dengan Spanyol, termasuk dugaan pelanggaran, klaim penalti, dan tendangan sudut yang salah hingga mencetak gol.

Dalam sebuah surat yang ia bagikan ke akun Twitter resmi FRMF, Lekjaa menyuarakan kemarahannya, sebagaimana dikutip oleh Nation.co .

“Kami ini mengungkapkan kemarahan kami mengenai ketidakadilan yang dilakukan terhadap Timnas kami, yakni serangkaian kesalahan wasit yang fatal sehingga membuat kami tereliminasi di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.”




SURYAMALANG.COM -Salah satu tim unggulan Piala Dunia 2018 Rusia yang masih melaju, Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Rusia di pertandingan babak 16 Besar, pada Minggu (1/7/2018).

Berhasil lolos dengan perjalanan yang tak mulus, tim Spanyol nampaknya berusaha mengantisi[as segala kemungkinan saat berlaga di fase sistem gugur.

Dalam masa persiapan, tim Spanyol diketahui telah bersiap menghadapi tahapan adu penalti.

Pelatih Spanyol, Fernando Hierro menginstruksikan anak asuhnya untuk berlatih tendangan penalti jelang babak 16 besar menghadapi tuan rumah Rusia.

Baca: Ashanty Pakai Celana Gemes, Ibu 2 Anak Ini Mirip ABG Zaman Now, Lihat Respons Netizen

Dilansir BolaSport.com dari AS, Hierro bahkan sudah menentukan 5 algojo untuk persiapan babak adu penalti melawan Rusia.

Kelima algojo yang disiapkan adalah David Silva, Diego Costa, Isco, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

Gelandang Manchester City, David Silva menjadi penendang pertama berikut berturut-turut nama setelahnya.

Laporan AS juga menyebutkan jika Hierro juga tengah berlatih untuk kemungkinan babak tambahan, di mana ada 4 pergantian pemain yang berlaku selama dua kali 15 menit babak tambahan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan 16 Besar Piala Dunia Lengkap, Dibuka Prancis Vs Argentina

Spanyol menjadi juara Grup B usai bermain imbang 2-2 melawan Maroko pada matchday ketiga Piala Dunia 2018 Grup B di Stadion Kaliningrad, Rusia, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

Hasil tersebut, disebut Hierro sebagai sebuah keberuntungan, karena gol penyama kedudukan Spanyol lahir berkat teknologi VAR (Video Assistant Referee).

Oleh karena itu, Hierro mewanti-wanti agar timnya memperbaiki aspek pertahanan untuk babak 16 Besar.

"Kami tak yakin bisa finis di posisi pertama atau kedua hingga akhir laga, dan saya akui kami beruntung."

"Kami harus lebih keras terhadap diri sendiri. Permainan seperti ini bukan cara Spanyol. Kami tidak bisa membiarkan lawan mendapat begitu banyak peluang. Kalau kami ingin juara, perlu penyesuaian dan perbaikan," kata Hierro.

Lewat cara persiapan tim yang dijalani itu bukan tidak mungkin Spanyol nantinya akan memilih main aman melawan tim tuan rumah.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply