Contact Form

 

Hasil Austria vs Brasil : Skor Akhir 0-3, Coutinho dan Neymar Cetak Gol


VIENNA, KOMPAS.com - Timnas Brasil berhasil mengalahkan timnas Austria 3-0 pada laga persahabatan di Stadion Ernst Happel, Vienna, Minggu (10/6/2018).

Tiga gol kemenangan Brasil dicetak oleh Gabriel Jesus (menit ke-36), Neymar (63') dan Philipe Coutinho (69'). Ini adalah gol kedua Neymar setelah kembali dari cedera kaki.

Sebelumnya bintang Paris Saint-Germain ini mencetak satu gol saat Brasil mengalahkan Kroasia 2-0, Minggu (3/6/2018).

Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, timnas Brasil memang tampil lebih mendominasi. Selecao memimpin penguasaan bola dengan 65 persen.

Dari segi peluang, Brasil memiliki 14 yang 10 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Brasil baru bisa mencetak gol pada menit ke-36 melalui sepakan melengkung Gabriel Jesus dari dalam kotak penalti. Jesus berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan keras Marcelo.

Pada menit ke-63, Brasil menambah keunggulan lewat gol cantik Neymar. Menerima umpan lambung dari Willian, Neymar dengan tenang mengontrol bola, menggocek pemain timnas Austria sampai terjatuh, dan menceploskan gol via sepakan datar.

GOLAÇO DE NEYMAR, ASSIST WILLIAN!

He toys defenders and gets rid of them like he was playing in slow motion. World class. pic.twitter.com/vuRyoUNDg6


BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Austria vs Brasil adalah 0-3. Timnas Brasil unggul 3-0 melalui gol Gabriel Jesus, Neymar dan Coutinho dalam laga persahabatan di Stadion Stadion Ernst Happel, Wien, Minggu (10/6/2018).

Selecao memimpin penguasaan bola dengan 63 persen. Dari segi peluang, Brasil memiliki 7 yang 5 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Dilansir dari Bolasport.com, adapun Austria mempunyai 3 kesempatan, tetapi belum ada yang mengarah ke gawang.

Baca: Hasil Austria vs Brazil : Gabriel Jesus Bawa Tim Tamu Unggul, Skor Babak Pertama 0-1

Baca: Link Live Streaming Austria vs Brazil Mulai Pukul 21.00 Wib - Jelang Piala Dunia 2018, Neymar Main

Brasil mengurung pertahanan Austria sejak awal pertandingan. Namun, pasukan Tite baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-36. Bermula dari tendangan jarak jauh bek kiri Brasil, Marcelo, bola yang sempat membentur pemain lain kemudian bergulir liar di kotak penalti Austria.

Penyerang Selecao, Gabriel Jesus, yang berada dalam posisi bebas, langsung melepaskan tendangan melengkung dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Brasil bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Neymar akhirnya masuk. Pemain andalan PSG itu pun bahkan berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63.

Neymar mencetak gol usai mengolongi penjaga gawang Rusia, skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Brasil.

Baca: Link Live Streaming Spanyol vs Tunisia Ujicoba Jelang Piala Dunia 2018 Rusia

Baca: Link Live Streaming Prancis vs Amerika Serikat Laga Ujicoba Jelang Piala Dunia Rusia 2018

Tim tuan rumah kembali terpuruk pada menit 69, Philippe Coutinho melakukan aksi menggiring bola yang kemudian masuk ke sisi kiri kotak dan menembak dari sudut yang sempit.

Austria: Lindner, Dragovic, Hinteregger, Prodl, Lainer, Alaba, Baumgartlinger, Schopf, Grillitsch, Schlager, Arnautovic.

Brasil: Alisson, Danilo, Silva, Miranda, Marcelo, Paulinho, Casemiro, Coutinho, Willian, Gabriel Jesus, Neymar.




BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming Austria vs Brazil dalam laga persahabatan malam ini, Minggu (10/6/2018) pukul 21.00 WIB dapat diakses melalui tautan berikut :

http://www.fifagoal.com/2017/08/football-match-1.html?m=1

http://hdtvku.com/00817K7000001-friendly-match.html

Laga Austria vs Brazil tidak disiarkan langsung di TV Nasional Indonesia, namun link live streaming Austria vs Brazil bisa ditonton lewat tayangan live streaming fifagoal.com, hdtvku.com dan lain-lain.

Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, memastikan Neymar akan bermain sejak menit pertama pada pertandingan uji coba melawan timnas Austria, Minggu (10/6/2018). Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Ernst Happel, Austria, itu akan menjadi penampilan pertama Neymar sebagai starter sejak Februari 2018.

Baca: Link Live Streaming Formula 1 (F1) GP Canada 2018 Malam Ini : Vettel Terdepan

"Neymar dijadwalkan untuk ambil bagian dalam pertandingan. Berapa lama? Saya tak tahu, pastinya tidak sepanjang laga," kata Tite seperti dikutip dari FourFourTwo melalui Bolasport.com.

"Kami memantau level latihan, permainan, dan kepercayaan dirinya. Saya memintanya untuk tidak berhenti bersaing. Cara terbaik menemukan irama permainan adalah melakukan latihan yang kuat dan berkualitas," ucapnya.

Laga melawan Austria akan menjadi persiapan terakhir tim berjulukan Selecao itu sebelum melakoni partai pertama babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Brasil akan memainkan partai perdana mereka dengan melawan Swiss di Rostov Arena, Rusia pada 18 Juni 2018 sebelum menghadapi Kosta Rika dan Serbia pada laga berikutnya.

catatan : link live streaming hanya informasi untuk pembaca

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Austria vs Brasil

Link live streaming Austria vs Brasil dalam laga persahabatan akan dimulai Minggu (10/6/2018) pukul 21.00 WIB (Link Live Streaming Austria vs Brazil di awal berita)




Jakarta Timnas Brasil menundukkan tuan rumah Austria 3-0 dalam pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2018 di Stadion Stadion Ernst Happel, Wien, Minggu (10/6/2018). Neymar sumbang satu gol dalam laga ini.

Gabriel Jesus membuka keunggulan Timnas Brasil lebih dulu pada menit ke-36. Di babak kedua, Neymar menggandakan keunggulan pasukan Tite pada menit ke-63, disusul gol Philippe Coutinho pada menit ke-69.

Sejak awal pertandingan, Timnas Brasil menunjukkan dominasi mereka atas Austria. Penguasaan bola tim berjulukan Selecao itu juga jauh lebih baik ketimbang tuan rumah.

Serangan demi serangan dilancarkan pasukan Tite ke pertahanan Austria. Sayang, sejumlah peluang yang bergantian didapat barisan penyerang Timnas Brasil belum membuahkan hasil.

Baru pada menit ke-36, Gabriel Jesus memecah kebuntuan dengan menggetarkan gawang Austria. Gabriel Jesus menyambar bola, yang tidak bisa dihalau bek-bek Austria.

Bermula dari tendangan jarak jauh bek kiri Brasil, Marcelo, bola yang sempat membentur pemain lain kemudian bergulir liar di kotak penalti Austria. Keunggulan 1-0 Brasil bertahan hingga turun minum. Roberto Carlos merasa optimistis Brasil bisa membayarkan kesalahannya pada Piala Dunia 2014 lalu.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply