Contact Form

 

Belgia Vs Portugal Tanpa Pemenang, Islandia Tumbang – VIVA


BANJARMASINPOST.CO.ID - Link live streaming Belgia vs Portugal dalam laga persahabatan dini hari ini, Minggu (3/6/2018) pukul 01.45 WIB dapat diakses melalui tautan berikut :

http://www.fifagoal.com/2017/08/football-match-1.html?m=1

http://hdtvku.com/00817K7000001-friendly-match.html

Laga Belgia vs Portugal tidak disiarkan langsung di TV Nasional Indonesia, namun link live streaming Belgia vs Portugal bisa ditonton lewat tayangan live streaming fifagoal.com , hdtvku.com dan lainnya.

Belgia akan menjamu juara Piala Eropa 2016, Portugal dalam laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018 di di Stade Roi Badouin, Brussel, Minggu (3/6/2018) dini hari.

Hingga saat Belgia belum resmi mengumumkan 23 pemain yang akan berlaga di Rusia nanti.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs PSS Sleman : Skor Akhir 2-0, Kalah Lagi

Baca: Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Persela : Hamka Hamzah cs Bantai Tim Tamu 5-1

Pelatih tim berjuluk Reds Devils diketahui memang belum memutus siapa saja yang akan dipanggil.

Namun, nama-nama beken seperti, Romelu Lukaku, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, hingga Marouane Fellaini akan masuk. Kecuali mereka tiba-tiba cedera.

Setelah laga ini, Martinez akan segera memutuskan nama-nama yang diharapkan.

Di kubu lawan sejumlah muka lama masih mendominasi.




Brussels - Laga pemanasan Piala Dunia 2018 antara Belgia dan Portugal tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus menerima hasil imbang tanpa gol alias 0-0. Belgia menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada pertandingan di King Baudouin Stadium, Brussels, Minggu (3/6/2018). Pemain-pemain seperti Thibaut Courtois, Vincent Kompany, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, hingga Romelu Lukaku tampil sebagai starter. Sementara itu, Portugal belum diperkuat oleh kapten sekaligus bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih mendapatkan libur setelah tampil di final Liga Champions bersama Real Madrid.

Portugal mengancam gawang Belgia lewat Joao Moutinho di menit ke-23. Tapi, tembakan Moutinho masih bisa diredam oleh Courtois. Yannick Ferreira-Carrasco merepotkan barisan belakang Portugal lewat tusukannya ke kotak penalti pada menit ke-31. Namun, penyelesaian Carrasco cuma menyamping dari gawang Portugal. Tak berselang lama, percobaan Bernardo Silva juga tak terlalu membahayakan gawang Belgia. Tembakannya dari luar kotak penalti dengan mudah diamankan oleh Courtois. Bernardo Silva kembali menunjukkan kelihaiannya dalam menusuk ke lini pertahanan Belgia pada menit ke-42. Pemain Manchester City itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi arahnya masih melebar. Tekanan Portugal menghasilkan peluang lainnya di injury time babak pertama. Namun, tembakan mendatar Goncalo Guedes masih melenceng tipis. Pemain belakang Belgia, Jan Vertonghen, ikut membantu serangan dan punya kans pada babak kedua. Tembakan keras Vertonghen memaksa kiper Portugal, Beto, terbang untuk menepis bola. Beto kembali menunjukkan ketangguhannya di menit ke-64. Dia mementahkan sepakan bek sayap kanan Belgia, Thomas Meunier. Hingga peluit panjang berbunyi, serangan-serangan dari kedua tim tak cukup tajam untuk menghasilkan gol. Laga pun berakhir dengan skor 0-0. Setelah laga ini, Belgia masih akan menjajal Mesir (6/6) dan Kosta Rika (11/6) sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Sementara itu, Portugal masih punya laga pemanasan melawan Aljazair (7/6). Susunan Pemain Belgia: Courtois; Alderweireld, Kompany (Boyata 55'), Vertonghen; Meunier, De Bruyne, Dembele (Fellaini 46'), Carrasco (Chadli 46'); Eden Hazard (Thorgan Hazard 80'), Lukaku (Benteke 46'), Mertens (Januzaj 46'). Portugal: Beto; Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Joao Mario (M. Fernandes 72'), William Carvalho, Moutinho (B. Fernandes 87'); Bernardo Silva (Andre Silva 78'), Guedes (Mario Rui 90'), Gelson Martins (Quaresma 63')




VIVA  – Timnas Portugal bermain imbang dengan Belgia dalam laga uji coba di Stade Roi Baudouin, Sabtu, 2 Juni 2018. Laga ketat tersebut berakhir tanpa gol.

Dalam pertandingan tersebut, Portugal tidak menurunkan skuat terbaiknya. Sang kapten sekaligus bintang andalan, Cristiano Ronaldo, absen. Sebaliknya, Belgia memasang kekuatan penuh. Nama-nama top seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, dan Kevin De Bruyne, dimainkan sejak awal.

Duel sendiri berjalan imbang. Kedua tim sama-sama tampil menekan dan menghadirkan sejumlah peluang. Cuma memang sampai pertandingan berakhir tidak ada gol yan lahir. Islandia Tumbang

Di pertandingan lain, Islandia yang akan menjalani debutnya di Piala Dunia, mendapat pelajaran pentingn dalam uji coba melawan Norwegia.

Tampil di Stadion Laugardalsvoellur, Islandia harus takluk dengan skor 2-3. Norwegia membuka skor di menit 15 lewat aksi Bjorn Johnsen. Namun Islandia bisa menyamakan di menit 30, melalui eksekusi penalti Alfredh Finnboganson. Pada babak kedua, menit 70, Islandia bahkan mampu balik unggul. Gylfi Sigurdhsson tampil sebagai pencetak gol. Namun kemenangan Islandia buyar di 10 menit jelang bubaran. Menit 80, Joshua King membuat kedudukan kembali berubah menjadi 2-2. 5 menit berselang, Norwegia menyegel kemenangan melalui Alexander Serloth. Skor 3-2 bagi tim tamu bertahan sampai bubaran.




Bola.net - Walau Saling Serang, Belgia dan Portugal Berakhir Imbang Belgia bertemu dengan Portugal di Heysel Stadium untuk melakoni rangkaian laga persahabatan jelang Piala Dunia 2018 mendatang. Pada pertandingan kali ini, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata 0-0. Pertandingan baru berjalan dua menit, dan Belgia langsung mendapatkan peluang pertamanya. Sayangnya, peluang yang dihasilkan oleh Romelu Lukaku dengan mudah diamankan oleh kiper Portugal, Beto. Mendapatkan serangan, Portugal pun tak tinggal diam. Goncalo Guedes mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti Belgia pada menit ketiga. Namun, sang pemain gagal mencetak gol seiring dengan tembakannya yang hanya mampu melewati mistar gawang. Pertandingan berjalan dengan kedudukan seimbang. namun Belgia terlihat lebih banyak menguasai bola. Meskipun begitu, skuat asuhan Roberto Martinez itu masih belum mampu membongkar lini pertahanan Portugal yang dikawal oleh Pepe dkk. Portugal kembali mendapatkan peluang pada menit ke-23. Joao Moutinho sukses membuat kiper Belgia, Thibaut Courtois, melakukan penyelamatan. Tembakan keras yang dilepaskan dari jarak 23 meter itu berhasil ditepis dengan baik oleh Courtois. Belgia meraih peluang pada menit ke-31 melalui aksi Yannick Carrasco. Berawal dari tusukannya di sisi kanan pertahanan Portugal, Carrasco yang dikawal oleh tiga pemain mampu melepaskan tembakan. Sayang tembakannya menyamping di sisi tiang. Portugal terus menggencarkan serangan, dan kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-42. Bernardo Silva yang merangsek masuk ke kotak penalti Belgia melepaskan tembakan datar dari sisi kiri pertahanan Belgia. Namun tembakannya hanya melebar di sisi tiang jauh. Baik Belgia maupun Portugal saling melancarkan serangan, namun upaya dari para pemainnya tak mampu merubah kedudukan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply