Contact Form

 

Baim Wong Dulu Mengira Paula Verhoeven Beda Agama


TRIBUNNEWS.COM -  Paula Verhoeven merasa ucapan sahabatnya ternyata benar. Kalau ketemu jodoh, rasanya tak perlu lama-lama pacaran alias langsung nikah.

Awalnya, ia sama sekali tak percaya ucapan tersebut. Apalagi sebelumnya ia sempat berpacaran dengan pria beda agama, yang tak kunjung berlanjut ke pernikahan meski sudah 5 tahun menjalin hubungan.

"Aku cuma wondering , kok bisa sih?" ungkap Paula Verhoeven saat ditemui Grid.ID di Kafe Maniac, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat , Minggu (24/6/2018).

Ternyata, ucapan sahabatnya tersebut terjadi pada dirinya. Buktinya, tak butuh lama pacaran dengan Baim Wong . Rencana pernikahan sudah dibicarakan.

"Ternyata kalau memang jodoh enggak butuh waktu yang lama dan berkorban yang gimana-gimana," tuturnya.

"Dalam doa aku tiap hari kalau memang dia yang terbaik buat aku dan agama aku pasti dikasih keyakinan. Berjalannya waktu keyakinan itu terus bertambah. Ditambah lagi yang dia (Baim Wong) lakukan mencerminkan ke arah situ," jelasnya. (*)

Berita ini sudah dimuat di Grid.Id dengan judul "Ketulah dari Sahabat, Paula Verhoeven : Aku Bakalan Menikah Cepat Sih!"




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendati telah yakin menerima Baim Wong sebagai calon pendamping hidupnya, ada satu hal yang tak begitu saja diterima Paula Verhoeven.

Paula mengungkap, ia kesulitan merasa cocok dengan Baim yang merupakan pecinta kucing.

"Satu hal yang gak cocok (dengan sifat Baim), adalah aku takut sama kucing,” kata Paula ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/5/2018).

Baca: Baim Wong Jadi Jawaban Doa Paula Verhoeven Soal Jodoh

Paula menduga, ia mengalami phobia atau ketakutan terhadap hewan berbulu.

Ketakutan tersebut membuat dirinya kurang nyaman saat menyambangi kediaman Baim.

Sebab, kucing peliharaan Baim kerap kali berkeliaran di ruang tamu.

Hal itu membuat Paula tak bisa menyembunyikan ketakutannya.

Baca: Iqbaal Ramadhan Prihatin Dengan Fakta Pendidikan Di Tanah Air

"Pernah sampai teriak-teriak (menghindari kucing). Terakhir aku kaya ngelangkahin kucingnya gitu karena aku gak lihat, kaget,” katanya.

Paula dan Baim yang telah berencana menikah, belum memperbincangkan perihal kucing peliharaan saat mereka sudah berumah tangga nanti.

Baca: Iqbaal Ramadhan Bicara Soal Perbedaan Sekolah di Tanah Air dan Luar Negeri

Bagi Paula, memiliki kucing peliharaan harus dipertimbangkan, terlebih mereka akan memiliki buah hati.

"Gak tau nih, belum ada deal masalah (memelihara) kucing. Selama gak bermasalah dengan kandungan nanti kalau pas mau punya anak sih, gak masalah. So far sih kucingnya gak mengganggu,” katanya.




TABLOIDBINTANG.COM  -  Baim Wong akan segera melepas status lajangnya, dengan meminang model cantik Paula Verhoeven. Rencananya mereka akan melangsungkan prosesi lamaran pada 21 Juli 2018.

Sebenarnya perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru tiga bulan.  Semua tak lepas dari andil Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira, yang mengenalkannya dengan Paula.

Lucunya, Baim Wong sempat mengira berbeda keyakinan dengan Paula. Dugaan Baim didasari karena nama Paula Verhoeven yang jarang ditemui di wanita Muslim.

"Jadi Zacky sama Ilmira itu yang kenalin saya. Pas dikasih tau, saya bilang lah namanya aja Verhoeven (pasti beda agama). Jangan lah buang-buang waktu," ujar Baim Wong di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Demi menjawab rasa penasarannya, Baim sempat mencari sosok Paula Verhoeven di mesin pencarian Google. Di situ Baim menemukan foto Paula mengenakan hijab.

"Dia (Paula Verhoeven) bilang muslim. Akhirnya saya Googling, ternyata fotonya ada yang pakai jilbab," pungkas Baim Wong.

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.




VIVA  – Meski dikenal sebagai Presiden Jomblo masa kini, Baim Wong makin terlihat mesra dengan Paula Verhoeven. Tak sekadar pacaran, keduanya bahkan dikabarkan segera bertunangan.

Ditemui di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018, Paula Verhoeven buka-bukaan soal hubungannya dengan pesinetron tersebut. Dia mengatakan telah lama mengetahui sosok Baim Wong, namun sempat mempertanyakan keseriusan pria tersebut ketika seorang sahabat memperkenalkannya. "Aku kan maunya hubungan yang serius dan maunya dia jadi imam. Aku tahunya Baim dengan sepak terjangnya dulu. Banyak yang kenal dia tapi enggak deket, pasti ada yang jelekin , kayak yang kok bisa sih ," ujarnya kepada awak media.

Paula sendiri tak mau langsung menelan mentah omongan orang soal mantan kekasih Marshanda itu. Wanita cantik ini meyakini masih ada hal baik di dalam diri Baim.

"Tapi kalau dari sahabat-sahabatnya Baim tuh selalu bilang kalau Baim baik, dia tuh udah berubah. Semuanya aku tampung aja dulu," kata Paula lagi.

Dia pun yakin Baim adalah sosok yang tepat untuknya. Ia mengungkapkan bahwa sosok Baim mampu mengambil hati kedua orangtuanya. "Bismillah aja seiring berjalannya waktu, ya aku percaya dia udah berubah. Orangtua aku udah senang karena dia kan sopan. Orangtua aku juga langsung suka," katanya.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply