Contact Form

 

Antoine Griezmann Putuskan Bertahan di Atletico, Barcelona Gigit Jari


A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Jun 12, 2018 at 8:19am PDT


KOMPAS.com - Penyerang timnas Perancis, Antoine Griezmann, memutuskan bertahan di Atletico Madrid. Pernyataan ini membuat kubu Barcelona gigit jari.

"Saya memutuskan bertahan," kata Antoine Griezmann dalam acara televisi "La Decision" yang ditayangkan pada Kamis (14/6/2018) malam.

Pemain berusia 27 tahun itu memilih memperbarui kontraknya bersama Atletico Madrid. Hal ini juga menjawab teka-teki yang terjadi selama satu pekan terakhir.

Pekan lalu, Griezmann menyatakan masa depannya akan ditentukan jelang partai pertama timnas Perancis pada Piala Dunia 2018. Janji itu ditepati Griezmann pada program TV spesial, "La Decision".

Baca juga: Griezmann: Sekarang Bukan Saatnya Bicarakan Masa Depan

Cara Griezmann menunjukkan sikap itu sama seperti pebasket LeBron James pada 2010. Saat itu, James di ESPN memberi pernyataan resmi bahwa dirinya hengkang dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat.

Pernyataan melalui acara televisi itu kemudian ditegaskan Griezmann melalui akun Twitter pribadinya.

"Penggemar saya, tim saya, rumah saya!!!" kicau Griezmann melalui akun Twitter-nya.

Mi afición, mi equipo, MI CASA! @atleti

Mes supporters, mon équipe, MA MAISON ! @AtletiFR

My fans, my team, MY HOME!!! @atletienglish pic.twitter.com/ByD8Cju5Yb


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Penyerang Atletico Madrid , Antoine Griezmann , telah memutuskan masa depannya.

Antoine Griezmann santer dikabarkan menjadi target FC Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, melalui acara televisi Spanyol, La Decision, Griezmann mengumumkan kepastian masa depannya.

"Saya telah memutuskan untuk bertahan," kata Antoine Griezmann.

Menurut situs Transfermarkt, Antoine Griezmann saat ini mempunyai nilai pasar sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

Andai Griezmann hengkang, Atletico Madrid memang dapat kucuran dana melimpah, tetapi juga kehilangan ujung tombak tim.

Pasalnya, sepanjang berkostum Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah mengukir 112 gol dari 209 pertandingan.

Akan tetapi, kini para pendukung Atletico Madrid sudah bisa bernapas lega.

Apalagi, Antoine Griezmann secara gamblang telah mengutarakan masa depannya via Twitter, Kamis (14/6/2018).

"Penggemar saya, tim saya, rumah saya!!!" kicau Griezmann melalui akun Twitter-nya.




Moscow - Terjawab sudah teka-teki masa depan Antoine Griezmann . Striker asal Prancis itu menegaskan bertahan di Atletico Madrid. Griezmann sebelumnya diisukan bakal hengkang dari Atletico. Penyerang berusia 27 tahun itu terus dirayu pindah oleh klub rival Atletico, Barcelona . Sampai beberapa waktu lalu, Griezmann mengaku akan memutuskan masa depannya jelang Piala Dunia 2018 . Ia memang sedang tengah fokus membela Timnas Prancis di Rusia.

Dan akhirnya, Griezmann memutuskan masa depannya sebelum bertanding di Piala Dunia. Kepada acara dokumenter bertajuk La Decision, ia memberi tahu akan bertahan di Atletico. "Saya memutuskan untuk bertahan," kata Griemann, di akhir cuplikan video dokumenter yang ia unggah ke akun Twitter @AntoGriezmann. Griezmann mengunggah cuplikan dokumenter itu dengan caption yang isinya juga menegaskan dirinya bertahan. "Penggemar saya, tim saya, rumah saya!!!," cuitnya, dengan menautkannya ke akun Twitter Atletico. [Gambas:Twitter] Dengan kepastian ini, Griezmann akan bertahan lama di Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico. Sesuai kontrak terakhir yang ia tanda tangani, ia akan bertahan sampai 2022. Saat ini, Griezmann sedang fokus membela Prancis di Piala Dunia 2018. Ia akan melawan Australia di Kazan Arena, dalam laga perdana Grup C, Sabtu (16/6/2018).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply