Contact Form

 

Villarreal Vs Real Madrid 2-2, Debut Putra Zidane Jadi Sorotan


TEMPO.CO , Jakarta - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane, memberikan debut kompetitif kepada putranya, Luca, dengan memainkannya sebagai kiper utama pada pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini di markas Villareal, Ahad dinihari WIB, 20 Mei 2018. Namun debut Luca tak berlangsung mulus dan kesalahannya membuat Madrid harus puas dengan hasil 2-2. Zidane menempatkan putra itu sebagai starter di laga ini. Sebelumnya, putra keduanya itu hanya dua kali bermain pada pertandingan persahabatan. Luca pun menjadi anggota ketiga dari keluarga Zidane yang bermain untuk raksasa Spanyol itu. Putra tertuanya, Enzo Fernandez, mencatatkan satu penampilan untuk tim Spanyol itu pada final Piala Raja musim lalu, mencetak gol saat mereka menang 6-1 atas Cultural Leonesa. Enzo kini bermain untuk Lausanne di Swiss. Baca:  Top Skor Liga Spanyol: Ronaldo Gagal Kejar Messi Dua putra termuda Zidane, Theo dan Elyaz, juga merupakan bagian dari akademi Real. Hal itu menciptakan peluang bahwa keempat putranya akan mengikuti jejak ayahnya bermain bagi klub ibu kota tersebut.

Debut Luca tak berlangsung mulus di laga ini. Ia sempat tampil bagus di sebagian besar laga. Ia pun melihat timnya unggul berkat gol Gareth Bale pada menit ke-11 dan Cristiano Ronaldo pada menit ke-32. Kedua pencetak gol ini tampil sebagai starter di laga tersebut. Namun tampilan apik Luca hilang menjelang akhir laga. Ia kebobolan oleh gol Roger Martinez pada menit ke-70 dan Samu Castillejo menit ke-83. Gol Castillejo dinilai tercipta karena kurangnya pengalaman Luca dan kesalahannya membaca situasi. Hasil ini memastikan Real Madrid, juara musim lalu, gagal naik ke urutan kedua klasemen. Mereka akan finis di posisi ketiga dengan nilai 76, terpaut dua angka dari Atletico Madrid, yang masih akan bermain melawan Eibar malam nanti. Villarreal finis di peringkat ke-5 dengan 61 poin. Itu berarti Kapal Selam Kuning akan tampil di Liga Europa musim depan. Susunan pemain Villarreal : Andres; Mario, Bonera, Alvaro, Marin; Soriano, Rodrigo, Fornals, Fuego, Sansone; Enes. Real Madrid: Luca; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric (Vasquez 62), Casemiro, Kroos; Isco (Kovacic 73); Bale, Ronaldo (Benzema 62). MARCA | FOOTBALL ESPANA




Gilabola.com – Cristiano Ronaldo kembali ke skuad Real Madrid dan mencetak gol saat imbang 2-2 di kandang Villarreal, Minggu dinihari, pada pekan terakhir Liga Spanyol.

Tak perlu disebut betapa pentingnya laga ini bagi Los Merengues. Mereka harus menang sembari mendoakan Atletico Madrid kalah pada laga terakhirnya agar bisa merebut posisi runner-up klasemen Liga Spanyol. Tapi Villarreal pada masa lalu terkenal sebagai tim yang keras kepala dan gemar merepotkan tim-tim raksasa.

Gareth Bale membawa Los Blancos unggul cepat di menit 11, sebelum Ronaldo menjauhkan skor dengan golnya pada menit 32. Villarreal membuat repot raksasa Spanyol ini, membalaskan satu gol pada menit 71. Tapi bencana itu tiba pada menit-menit terakhir.

Gol pertama lahir dari tendangan bola mati cepat yang dilakukan oleh Luka Modric. Bola liar kemudian sampai ke Bale di luar kotak penalti, sebelum sang pemain Wales melepaskan tendangan sulit ke pojok gawang dan itu berarti GOL! 0-1!

Menit 32 CR7 menambahkan satu gol lagi bagi Los Merengues. Dalam sebuah serangan, bola sampai ke Marcelo di sisi kiri kotak penalti. Dan sebuah gaya permainan yang sudah kita lihat beberapa kali. Bek Brasil itu mengirim umpan silang lambung ke depan gawang yang bisa dibelokkan dengan mudah oleh Ronaldo. GOL! 0-2!

Pada babak kedua, tuan rumah tidak menyerah begitu saja. Mereka membuat skuad Zinedine Zidane berdebar dengan gol Roger Martinez menit 71. Dengan mudah pertahanan Los Blancos diterobos pemain tuan rumah sebelum ia menembak. GOL! 1-2!

What a ridiculous goal. Madrid's defense was carved apart with ease before Roger Martínez dispatched an unstoppable effort into the top corner. Villarreal 1-2 Real Madrid.

— Managing Madrid (@managingmadrid) May 19, 2018

Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply