Contact Form

 

Putri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad Dari Malaysia Jadi Juara


Bukan hanya itu, ajang Puteri Muslimah Asia 2018 juga memberi tiga gelar lainnya untuk para finalis, yakni Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 yang diraih Avida Lale dari Turki. Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 yang diraih Beyza Demir dari Turki, dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 yang diraih Mals Daud asal Brunei Darussalam.




Fokus, Jakarta - Indosiar memperluas jaringan pencarian bakat Putri Muslimah terbaik hingga ke Asia. Dalam acara Putri Muslimah Asia 2018 , audisi dilakukan di lima negara, yakni Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar , Selasa (8/5/2018), malam puncak penganugerahan Putri Muslimah Asia 2018, bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Senin malam kemarin.

Dari 18 peserta yang terpilih, tiga putri muslimah berhasil melangkah ke babak final. Dari Tanah Air, di antaranya yaitu Hanifah Razan, Lalu Uyaina Arshad dari Malaysia, dan Alvida Lale dari Turki.

Setalah menjawab pertanyaan dari dewan juri, akhirnya Uyaina Arshad dari Malaysia dinobatkan sebagai Putri Muslimah Asia 2018.

"Acara ini memang acara yang kita harapkan bisa memberikan wawasan yang luas mengenai keislaman berbagai negara, khususnya adalah untuk muslimah di seluruh berbagai negara. Dan juga bagaimana supaya hubungan antara di Asia merekat saling bersilaturahmi, saling sayang menyayangi, dan betul-betul bisa memberikan nilai bahwa Islam adalah penuh kasih," ungkap Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.




Kapanlagi.com - Putri Muslimah Asia 2018 adalah salah satu ajang penghargaan kepada-kepada wanita cantik berprestasi yang ditunggu banyak orang. Kali ini ajang Putri Muslimah diikuti para wanita berhijab dari beberapa negara Asia, temasuk Indonesia. Selain wakil Tanah Air, peserta Putri Muslimah Asia berasal dari Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki.

Pada acara yang digelar dan ditayangkan langsung oleh Indonesiar dari Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Senin (7/5/2018) sejak pukul 18.00 WIB inilah 10 peserta yang masuk final:

Peserta Putri Muslimah 2018 © bintang.com/nurwahyunan

8. Nese Aqila dari Indonesia (Putri Muslimah 2015)

9. Nadia Alaydrus dari Indonesia (Putri Muslimah 2014)

10. Hanifah Razan (Runner Up Puteri Muslimah 2014).

Setelah melewati beberapa tahap, perwakilan Malaysia, Uyaina Arshad , akhirnya yang berhasil membawa pulang gelar Putri Muslimah Asia di malam puncak yang punya tema Colors of Asia itu. Kebahagiaan tampak terlihat jelas saat ia diumumkan sebagai pemenang.

Adapun juri yang terlibat untuk menentukan siapa yang berhak menyandang predikat Puteri Muslimah Asia 2018 yakni Yenny Wahid (Indonesia), Era Fazira (Malaysia), Marina Yussof (Singapura), Siti Rahmawati (Turki), DJ Daffy (Brunei Darussalam), dan Shechah Salem Sagran (Timor Leste).

Selamat kepada Uyaina, sebagai Putri Muslimah 2018. Semoga menjadi inspirasi bagi muslimah-muslimah lainnya!



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply