Contact Form

 

Prediksi PSMS Vs Arema: Misi Menghindari Zona Degradasi


Bola.com, Medan - Pertemuan PSMS Medan dengan Arema FC dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (26/5/2018) memunculkan persaingan tersendiri. Kedua tim kini sedang mengejar kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

Saat ini PSMS berada di urutan 14 dan hanya unggul 3 poin dari Arema yang terdampar diposisi 17. Artinya Arema bernafsu untuk menyamakan poin dengan memetik kemenangan di markas PSMS.

Tapi tuan rumah tidak ingin kehilangan poin. Meskipun mereka tahu Arema sedang bangkit setelah menang 4-0 atas Bhayangkara FC pekan lalu di Malang. 

“Saya tahu Arema sekarang sudah menemukan bentuk permainan terbaik. Mereka bangkit mungkin setelah adanya perubahan pelatih. Tapi kami ingin mengulangi rekor kemenangan di kandang seperti sebelumnya,” kata pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Jika bermain di kandang sendiri, PSMS tergolong tangguh. Mereka hanya kalah sekali, sedangkan empat pertandingan lain bisa dimenangi. “Sekarang kami ingin menang untuk tetap bersaing di papan tengah,” jelas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Terkait kekuatan Arema, Djadjang menyadari Arema punya kekuatan baru pada musim ini. Meskipun Arema datang tanpa sejumlah pemain inti seperti Thiago Furtuoso, Arthur Cunha, Dendi Santoso dan Israel Wamiau .

“Absennya para pemain itu memang ada pengaruhnya untuk Arema. Tapi saya yakin mereka sudah menyiapkan penggantinya. Di pertandingan sebelumnya, Arema juga punya pemain baru seperti Rivaldi Bawuo yang juga harus diwaspadai. Jadi, kami tidak akan lengah menghadapi Arema,” tegasnya.

PSMS juga berusaha memperbaiki penampilannya. Terutama di sektor depan. Djadjang ingin barisan depannya lebih tajam. Keduanya penyerang asingnya, Wilfred Yessoh dan Sadney Urikhob masing-masing baru mencetak satu gol.

“Tentu saya ingin memperbaiki ketajaman pemain depan. Mereka baru menyumbangkan satu gol. Semoga saja mereka bisa mencetak gol kemenangan PSMS saat melawan Arema ,” harap Djadjang.




MEDAN, KOMPAS.com - Arema FC kembali menelan kekalahan pada lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018) melawan PSMS Medan dengan skor akhir 2-0 berkat brace  Wilfried Yessoh.

Dengan kemenangan ini, PSMS Medan saat ini berada pada posisi ke-6 dengan torehan 15 poin. Sedangkan Arema FC yang menelan kekalahan kali ini, harus berada pada zona degradasi pada posisi ke-17 dengan 9 poin.

Baca juga:  Ternyata Terselip Kabar Tak Enak di Balik Kekalahan PSM

Pada awal laga, PSMS Medan mendominasi jalannya pertandingan. Namun, baru pada menit ke-42 PSMS Medan berhasil mencetak gol.

Diawali dengan serangan balik cepat, Frets Butuan menerima umpan terobosan dan melepaskan tendangan yang membentur mistar gawang.

Wilfred Yessoh yang berdiri tanpa kawalan berhasil menyundul bola pantulan dan berhasil mengoyak jala Arema FC.

Lalu pada menit ke-45+2, Wilfred Yessoh kembali menambah keunggulan, lagi-lagi memanfaatkan bola rebound .

Tendangan bebas Legimin Raharjo membentur mistar gawang, dan Wilfred Yessoh kembali berdiri pada posisi sempurna sehingga mampu mencetak gol.

Selama babak kedua berlangsung, dominasi PSMS Medan tidak bisa terelakan. Berkali-kali PSMS Medan mengancam gawang yang dijaga oleh Joko Ribowo, namun berhasil dipatahkan.

Arema FC juga beberapa kali mendapat peluang emas pada akhir-akhir laga. Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan oleh Arema sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan PSMS Medan.

PSMS Medan : Dhika, Amarzukih, R. Lobo, M.Robi, Jajang, Legimin, Dilshod, Abdul Aziz, Antoni, Frets, Wilfred Yessoh

Arema FC : Joko Ribowo, Hanif Sjahbandi, Bagas, Purwaka, Zaenuri, Hendro, Atayev, Balsa, S. Indra, Dedik, Rivaldi




TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Arema Malang vs PSMS Medan Sabtu, 26 Mei 2018 21.00 WIB Indosiar. Duel panas Liga 1 2018 Singo Edan vs Ayam Kinan malam ini!

PSMS Medan akan menjamu tamunya Arema Malang pada hari Sabtu (26/5/2018) pukul 21.00 WIB malam ini.

Laga ini merupakan kelanjutan dari pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2018/2019.

Rencananya pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Teladan, Medan.

Kedua tim ini sedang mengejar poin penuh untuk menghindari zona degradasi.

Seperti diketahui, PSMS Medan sedang berada di urutan 15 dengan torehan 12 poin.

Sementara Arema Malang ada di urutan 17 dengan 9 poin.

Tentunya hal ini membuat Singo Edan ingin menyamakan poin kala berlaga di kandang PSMS malam ini.

Mengingat mereka juga sedang bangkit setelah memang atas Bhayangkara dengan skor telak 4-0 pekan lalu.

Kendati demikian, Ayam Kinantan tidak ingin semakin tertinggal dan ingin meraih poin penuh.

Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Arema Malang 1

Live Streaming Indosiar PSMS Medan vs Arema Malang 2




TRIBUNNEWS.COM - Arema FC akan bertandang ke markas PSMS Medan pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018), pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Arema FC melawan PSMS Medan bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di link berikut ini.

Arema FC wajib mencuri poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Saat ini, Arema FC hanya mengoleksi sembilan poin dari sepuluh laga.

Dilansir   TribunWow.com   dari   Surya Malang , Arema FC dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

Mereka adalah Arthur Cunha, Dendi Santoso, Israel Wamiau dan Thiago Furtuoso.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply