Contact Form

 

Prediksi Cagliari vs AS Roma: Amankan Posisi 3 Besar


AS Roma merayakan gol yang dicetak oleh Cengiz Under ke gawang Cagliari © AS Roma Twitter

AS Roma mendapatkan poin penuh pada pekan ke-36 Serie A. Bermain di Sardegna Arena, Roma mampu mengalahkan tuan rumah Cagliari dengan skor tipis 0-1 pada laga Senin (7/5) dini hari WIB.Satu-satunya gol Roma pada laga ini dicetak oleh Cengiz Under saat laga baru berjalan 15 menit. Bagi Roma, tiga poin di laga ini sangat penting dalam persaingan di posisi empat besar klasemen Serie A.Cagliari memulai laga dengan cukup baik. Pada menit ke-8, Diego Farias menebar ancaman ke gawang Roma. Tapi, eksekusinya masih belum mampu membobol gawang Roma yang dikawal oleh Allison. Justru Roma yang bisa mencetak gol lebih dulu.Pada menit ke-15, Roma mencetak gol dari aksi Cengiz Under. Pemain asal Turki ini membobol gawang Cagliari usai menerima umpan dari Edin Dzeko.Pertandingan cukup berimbang bagi kedua tim. Menit ke-33, Leonardo Pavoletti nyaris membawa Cagliari menyamakan skor. Tapi, tendangan kaki kirinya masih belum mengarah ke target dengan baik. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta.Farias kembali mengancam pertahanan Roma di awal babak kedua. Tapi, kembali masih belum membuat jala gawang Allison bergetar. Begitu juga dengan aksi Simone Padoin.Roma mendapat peluang dari Edin Dzeko di menit ke-56. Tapi, pemain asal Bosnia juga masih mendapatkan hari terbaiknya untuk bisa membobol gawang lawan. Begitu juga dengan peluang Federico Fazio pada menit ke-66.Tidak ada gol tambahan hingga laga usai. Roma mampu mempertahankan skor 0-1 dan mendapatkan tiga poin.Roma pun kini makin nyaman di posisi ketiga klasemen Serie A. Il Lupi mendapatkan 73 poin dari 36 laga yang sudah dimainkan. Roma unggul dua poin dari Lazio yang berada di posisi keempat dan empat poin dari Inter Milan di posisi kelima.; Cragno; Farago, Andreolli, Ceppitelli, Lykogiannis; Deiola, Ionita (Cossu 82), Barella, Padoin (Han 89); Farias (Sau 77); Pavoletti Roma : Alisson; Peres (Florenzi 58), Capradossi (Silva 69), Fazio, Kolarov; De Rossi, Gonalons; Under (Schick 85), Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko


This content is provided and hosted by a 3rd party server. Sometimes this servers may include advertisments. FM&S does not host or upload this material and is not responsible for the content.




© INDOSPORT Cagliari vs AS Roma (Susunan Pemain).

AS Roma akan melakoni pertandingan pekan ke-36 Serie A Italia musim 2017/18 kontra Cagliari pada Senin (07/05/18) dini hari WIB. Roma nantinya akan bertandang ke Stadion Sadegna Arena, markas Cagliari.

Pertandingan ini pun akan sangat penting bagi Serigala Ibukota untuk memepertahankan posisinya di zona tiga besar. Jika Radja Nainggolan dan kawan-kawan kalah, posisi mereka pun terancam turun.

Hal itu terjadi jika Lazio yang berada di peringkat keempat berhasil mencuri poin penuh di pekan ke-36 ini. Dua rival abadi tersebut saat ini sama-sama mengantongi 70 poin. Namun Roma berhasil unggul lewat catatan pertemuannya musim ini atas Lazio.

Adanya rival dengan tensi tinggi ini pun membuat Roma memiliki ambisi besar untuk mencuri kemenangan di sisa kompetisi. Karena Roma nampaknya tidak akan rela finis di bawah Lazio pada akhir kompetisi nanti.

© INDOSPORT Cagliari vs AS Roma (Lima Laga Terakhir).

Roma pun diprediksi tetap akan memainkan skema 4-3-3 pada pertandingan kontra Cagliari nanti. Kali ini mereka akan memberikan kesempatan kepada Patrick Schick dan Cengiz Under untuk menemani Edin Dzeko di lini serang.

Sementara itu, Cagliari sendiri akan menurunkan formasi 3-5-2. Pelatih Diego Lopez pun akan menggantungkan harapan besar kepada Leonardo Pavoletti di lini serang Cagliari. Pemain asal Italia itu diharapkan bisa membatu Cagliari mencuri poin penuh.

© INDOSPORT Cagliari vs AS Roma (Leonardo Pavoletti).

Leonardo Pavolleti merupakan pencetak gol terbanyak Cagliari pada musim ini. Penyerang berusia 29 tahun tersebut mampu mengumpulkan 10 gol dari 30 pertandingan yang ia jalani di Serie A Italia. Bukan tidak mungkin dirinya akan menambah golnya pada laga kontra Roma nanti.

AS Roma pun memiliki Edin Dzeko sebagai ujung tombak di lini serangnya. Mantan penyerang Manchester City tersebut saat ini telah membukukan 24 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

© INDOSPORT Cagliari vs AS Roma (Prediksi Indosport).



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply