Contact Form

 

Pamela Safitri Duo Serigala Mengaku Pernah 'Ditawar' Pejabat, Diambilkah Tawarannya?


BANGKAPOS.COM  - Tubuh pedangdut ini dikenal seksi sehingga penampilannya kerap menjadi sorotan.

Bahkan saat tampil di panggung, dia kerap menonjolkan bagian tubuh nya dibandingkan suara ketika bernyanyi.

Jadi tak sedikit ada penonton yang berpikiran macam-macam melihat penyanyi cantik ini.

Pengalaman tidak menyenangkan pernah dialami oleh personil Duo Serigala, Pamela Safitri .

Pamela mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual, bagian intimnya pernah disentuh oleh oknum pejabat daerah.

"Ya dia itu mau nyentuh intinya mau nyentuh duo serigala, terus akhirnya dia kesampean nyentuh, aku teriak dan aku langsung marah aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ," ungkap Pamela saat Grid.ID temui usai mengisi acara di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Namun Pamela sendiri tak banyak menceritakan secara rinci di mana pelecehan itu terjadi.

Peristiwa tersebut diketahui pada saat itu ia bersama grup duonya sedang manggung di daerah.

"Waktu itu lagi ada job di daerah, untung ada manajemen juga di situ enggak sendirian. Jadi manejemen juga ngeliat posisinya gimana," ujar Pamela.

Dengan image seksi, Duo Serigala pun kerap dicap sebagai wanita penghibur, oleh karena tak dipungkiri banyak orang yang menawari mereka untuk bisa menemaninya.




TRIBUN-BALI.COM -  Beberapa waktu yang lalu, salah satu personel Duo Serigala, Pamela Safitri, membuat netizen heboh.

Pasalnya, dalam sebuah vlog yang dia buat, Pamela nekat memperlihatkan buah dadanya kepada khalayak.

Hal itu dilakukan lantaran Pamela Safitri melakukan tantangan yang diberikan temannya, karena dia gagal menaiki sebuah wahana di Dufan.

"Aku juga lagi nyobain bikin vlog. Terus aku itu diajak challenge sama teman-temanku," ujar Pamela Safitri saat Grid.ID jumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Setelah nekat melakukan hal itu, Pamela mengaku mendapatkan banyak viewers.

Tapi akibatnya adalah, Pamela juga kena bully habis-habisan oleh netizen.

"Alhamdulillah viewers naik tapi itu dibully habis-habisan, karena challenge-nya bahaya banget, enggak pantas ditonton," ujar Pamela Safitri menyadari.

Ke depannya, Pamela mengaku akan lebih selektif lagi memilih konten yang akan dia jadikan vlog pribadinya.

"Sesuai permintaan sih (challenge), tapi kalau kaya gitu ya langsung dipikir-pikir kayaknya sudah deh jangan lagi di challenge, bahaya banget nih kayak gitu," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Pamer Bagian Intim, Pamela Duo Serigala Bangga Dapat Banyak Viewer




KERAP tampil seksi dan menggoda saat bernyanyi, personel Duo Serigala, Pamela Safitri mengaku pernah 'ditawar' pejabat.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018), Pamela menceritakan pengalamannya tersebut.

"Pernah (ditawari). Karena Duo Serigala imagenya udah seksi, pasti udah bisa begitu lah ya. Jadi ya udah paling ditawari bisa apa enggak. Tapi tergantung Duo Serigalanya mau apa enggak," ungkap Pamela.

Baca: Jenita Janet Mengaku Lebih Fit Saat Bulan Puasa

"Alhamdulillah sejauh ini cuma tawaran, enggak ngambil," kata Pamela saat ditanya pernah mengambil 'tawaran' itu atau tidak.

Bahkan, Pamela pernah ditawar Rp 1 juta untuk 'short time' (pelayanan cepat) oleh seseorang yang tidak dirinci olehnya.

"Oh iya itu 'short time' misalnya sehari ketemu enggak tahulah harus gimana, nah itu 1 juta rupiah," paparnya.

Baca: Suami Nyaris Bunuh Istri karena Pakai Uang untuk Bayar Utang Tanpa Izin

Pamela mengaku, 'tawaran-tawaran' seperti itu datang padanya, karena orang-orang menilainya cukup vulgar.

"(Karena) ngelihat video-videonya begitu pasti 'bisa' lah ini cewek. Tapi semua tergantung perempuannya, ada orang yang alim, ternyata dia kerjanya begitu. Kalau kita mah kerjanya seksi tapi kita menghibur. Bukan berarti short time di belakang. Aku tahu ada orang yang alim ternyata seperti itu," beber Pamela.

Meski pernah 'ditawari', Pamela Saditri mengaku kerap menolak tawaran-tawaran itu melalui manajernya. (Gilang Syawal Ajiputra)




JAKARTA - Belum lama ini, salah satu personel Duo Serigala membuat heboh publik dunia maya lewat vlog pribadinya. Ya, vlog yang bertajuk 'Pamela Safitri Dihukum Buka Baju' sontak menjadi tenar lantaran aksi Pamela Safitri. Bagaimana tidak, dalam video itu, Pamela Safitri dengan berani memperlihatkan bagian dadanya.

Lantas apa penjelasan Pamela Safitri terkait video tersebut?

Ya, sang pelantun Sakura ini menyebut bahwa video yang ditunjukannya merupakan tantangan yang diberikan oleh para sahabat. Tantangan itu terkait wahana yang tidak berani dinaiki oleh Pamela, walhasil ia pun diminta untuk melakukan tantangan tersebut.

(Baca Juga: Mulai Sembuh dari Stroke, Gatot Brajamusti Sidang Pakai Kursi Roda )

(Baca Juga: Kenalan dengan Mawar Eva de Jongh, Pemeran Annelies dalam Film Bumi Manusia )

" Challenge -nya sebenernya bukan ceweknya tapi cowoknya. Tapi karena enggak sportif jadi dipaksa dibuka. Challenge-nya itu naik wahana. Nah itu ada wahana yang enggak aku naikin semuanya naik, kecuali wahana rumah hantu. Ada satu tantangan enggak aku ikutin," ungkap Pamela Safitri saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (25/5/2018).

Sementara itu, Pamela kembali menambahkan terkait video tersebut bahwa dirinya terpaksa melakukannya. Kendati demikian, tampaknya Pamela menyadari kesalahannya melakukan hal tersebut.

Akibat dari ulahnya itu, berbagai hujatan diterima oleh pemilik Goyang drible ini meski viewers dalam vlog bertambah. Dan sebagai informasi ini pun menjadi vlog perdana dari Pamela Safitri.

"Yaudah ditantang begitu. Aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog. Fans bilang Kak Pamela bikin vlog dong yaudah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu alhamdulillah viewers naik tapi itu dibully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget enggak pantes ditonton," tutupnya.

Seperti diketahui, Duo Serigala merupakan duo pedangdut yang melijit lewat goyangan khas yakni goyang dribel. Duo Serigala melakukan debutnya pada 2014 lalu lewat single Abang Goda. Kemudian pada 2015 menelurkan single yang berjudul Tusuk Tusuk. Tak hanya pandai bernyanyi, Duo Serigala juga handal dalam berakting, hasilnya beberapa film telah dibintangi oleh duo seksi ini.



Total comment

Author

fw

0   comments

Cancel Reply